PLEASE READ, EVERYBODY :D

annyeonghaseo, semuanya!

author is back! we are BACCKKK !!!!
kayaknya udah beribu tahun admin/author nggak buka wp ini ya:(

oke, ini ada beberapa alasan. yang pertama, karena para admin sibuk -benar benar sibuk-, yang kedua ada kesalahan password wp jadi admin harus me-reset pass wp ini. dan untungnya aja bisa T_T , dan yang teakhir yaa.. kalian taulah. para admin dan author dilanda writer’s block! so sorry guys😥

buat para readers yang udah pada mention ke twitter pribadi admin/author (JS,KR), yang tanya kapan kelanjutan Love or Murdered, atau apa FF LoM itu dilanjutin atau nggak, jawabannya adalah, IYA! tapi sabar yaa semuanya:'” author udah berjuang keras nyelametin ff itu. jadi sabar duluu nanti bakal author publish kok.

dan yang nge-ask.fm kami, tolong jangan cuman bilang, “Min, update dong ff nya”, jujur aja dari hati paling dalam, kami para admin dan juga author merasa tertekan. woops, bukan berarti kami nge-judge kalian loh. kalau kalian ada yang bilang gitu, admin juga seneng kok jadi merasa teringatkan. tapi, admin juga butuh dukungan. jadi, pastikan kalian nggak cuman tanya yaa, tapi menyemangati admin/author juga😀

 

oke. itu udah dulu, sekarang buat pengumuman tentang para author freelance yang kirim karya nya ke email kami😀

Ada beberapa perubahan, yaitu :

1. kalau di laptop, para author yang udah ngirim ff nya via attachment file, file FF nya tidak bisa dibuka. Alias terjadi keanehan. pas admin buka dia nggak muncul huruf, tapi simbol-simbol aneh. jadi, admin harus buka dulu di hp, download, dan update lewat hp. dan tentu aja itu, ribet! admin jadi capek sendiri, takutnya yang karya lain malah nggak kebagian publish, jadi,

Bagi para author Freelance yang mau mengirimkan lagi karya lanjutannya (chapter selanjutnya) ataupun baru mau ngirim, tolong jangan pakai ATTACHMENT FILE. Admin mohon dengan sangat. FF nya langsung aja sertakan dalam isi email, terus kalau mau kirim tulis aja chapter berapanya. gitu ya guys : D

 

2. Berhubung admin udah publish FF chapter para author Freelance tolong jangan telat mengirim FF lanjutannya yaa, sesuai syarat & ketentuan yang udah admin tulis di page SEND YOUR FANFICTION, HERE!

 

 

okedeeh, gitu aja, akhir kata,

PLEASE SUPPORT US, THANK YOU ^^

 

salam author&admin teenagerffindo

About teenagerfanficindo

Fanfiction all rating and all fandoms especially for Kpop-Lovers in Bahasa^^.

Posted on December 31, 2013, in Comedy, Horror, Marriage Life, NC-17, NC-21, PG, Romance, Sad, School Life, Sci-fi, Tragedy, Uncategorized, Yaoi and tagged , , . Bookmark the permalink. 3 Comments.

  1. vierly cornelia agustin

    Okelah taapa thor.. itu lah resika jadi para author haha.. ditunggu ya thor ff love or murdered lanjutnnya hehe

  2. oh begitu ya? semangat ya chingu-ya.🙂
    udah penasaran sama ff love or murdered ny.
    udah kangen soalny.😀

  3. lanjutkan perjuangan kalian

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: