[FREELANCE] I Love You, Kkamjjong (Chapter 1)

I Love You,Kkamjong

 

Author​​: Kim Young Ki

Twitter​​:@kimyoungki_

Genre​​: romance,school life,arranged married,comedy,fluff

Leght​​: chaptered

Rating​​: PG-13

 

Cast​​: Kim Jong In(EXO-K),Kim Young Ki (OC),Oh Sehun(EXO-K)

Support cast​: jung soojung (f(x))

​​   Member EXO

​​   Shin Minah (OC)

 

Wp​​: http://kimyoungki23.wordpress.com

Disclaimer ​:semuanya milik tuhan,diri sendiri,agency

#kecuali kim young ki,shin minah dan cerita+alurnya kalau itu milik saya..

Note​​: ini ff pertama aku ,hasil karya aku sendiri!!jadikalau ceritanya GJ,jelek,typo bertebaran         atau yang lainnnyamaklumi ya J ,jangan lupa juga RCL yaaaa(aku bakal seneng banget kalau banyak komen)

              Gomawo^^

 

Hanya sepenggal kisah cinta yeoja sederhana  bernama Kim Young Ki mulanya hidupnya tentram dan damai namun,hidupnya menjadi rumit saat ia dijodohkan dengan namja tampan yang bernama Kim Jong In dan masuk kedalam urusan cinta segitiga.

Apa yang terjadi selanjutnya??

 

 

 

************

YOUNG KI POV

​Aku berjalan menyusuri koridor sekolah baruku ini.Tujuanku hanya satu yaitu mencari ruangan guru untuk mengurus beberapa berkas kepindahanku.

​Oh iya, aku belum memperkenalkan diriku!! Perkenalkan nama ku kim young ki . Umurku 16 tahun.Aku ini berdarah campuran Korea-Indonesia ayahku orang korea,dan ibuku orang Indonesia. Walaupun begitu kami sekeluarga berwarganegaraan Korea.Sejak umur 7 tahun aku pindah ke Indonesia dan menetapdisana(di Indonesia aku sering dipanggil Kiki walaupun aku sedikit terganggu dengan nama panggilan itu karena menurutku nama itu seperti nama laki-laki,tapi tak apalah -_-). Sampai seminggu yang lalu ayah dan ibuku secara mendadak menyuruhku pindah kebali ke Korea. Aku tidak tau apa motif yang jelas dibalik permintaan ke dua orangtua tercintaku itu.Namun saat aku bertanya kepada mereka mereka selalu menjawab ‘kamu,ini orang korea sudah sepantasnya kamu tinggal di korea’ atau menjawab ‘ayah ada pekerjaan dan clien yang penting disana’.Mendengar itu aku hanya bisapasrah.Well,berhubung aku ini anak yang penurut kepada orang tua,jadi kuputuskan untuk menuruti kemauan mereka.meskipun dalam lubuk hatiku yang terdalam aku tidak mau pindah karena aku sudah sangat nyaman di tinggal Indonesia dan juga aku tidak mau meninggalkan teman-temanku tersayang itu(lebay deh -_-“).Apa aku sudah cerita  kalau aku ini pewaris tunggal dari perusahaan K Grup? Ah sudahlah tidak usah diceritakan lagi pula itu tidak penting(trus ngapain ngomong?)

​Sudah dulu ya perkenalannya, karena sekarang aku sudah sampai di tempat tujuanku.

AUTHOR POV

​Sebelum young ki memasuki ruang guru.Seseorang menepuk pundaknya terlebih dahulu dan berkata

​“Apa kau murid pindahan,yang bernama Kim Young Ki?” Ucap seorang yeoja setengah baya dengan suara lemah lembut dan senyum ynag menghiasi wajah cantiknya itu.Young ki pun menoleh ke asal suara

​“ne, annyeong haseo benar,aku yang bernama Young Ki.” Jawab young ki sambil menundukkan badannya tanda hormat.Mendengar jawaban dari  sang murid,yeoja setengah baya itupun memperlebar senyuman di bibir tipisnya itu.

​“Perkenalkan,namaku kim taeyeon,kau bisa memanggil ku kim seonsaengnim atau apa saja terserah. Seonsaengnim yang mengurus berkas kepindahanmu.Berkas itu sudah seonsaengnimselesaikan jadi jangan khawatir.Sekarang ikut  seonsaengnim,akan  seonsaengnim tunjukkan dimana kelasmu.”ucap yeoja setengah baya yang diketahui bernama kim taeyeon ,dia mulai berjalan dengan diikuti Young Ki di belakannya.

​Langkah Young Ki terhenti saat kim taeyeon-seonsaengnimnya – menghentikan langkanya di depan kelas yang bertuliskan 2-A.Saat masuk mereka angsung disambut dengan suara gaduh yang berasal dari dalam kelas.

​“ Semuanya, seonsaengnim minta perhatiannya sebentar.Hari ini kita kedatangan murid baru pindahan dari Indonesia.Young Ki-ssi silakan perkenalkan dirimu.”ucaptaeyeon dengan suara yang tegas.

​“annyeong haseo,choneun Kim Young Ki imnida,bangapsemnida.” Ucap young mi dengan suarabergetar(mungkin karena efek gugup?) sambil membungkukkan badan.

​“Baiklah semua,apa ada yang mau bertanya?” Terlihat ada beberapa namja dengan wajah antusias mengacungkan tangannya.

​“iya,kau silakan bertanya” Ucap taeyeon seraya menunjuk salah satu namja yang mengacungkan tangannya tadi.

​“Berapa nomor ponselmu?,apa kau sudah memiliki namjachingu?,maukah kau menjadi yeo-“

​“whoooooo” Belum selesai namja itu berbicara ,karena sudah dipotong terlebih dahulu oleh hamper semua murid yang meneriakinya.

​“Pertanyaan seperti itu tidak usah dijawab ya,Young Ki-ah” Young ki hanya mengangguk ringan tanda mengerti.

​“Sudah ,Semuanya jangan berisik,Young Ki-ah sekarang kau bisa duduk disana dengan minah.”Ucap taeyeon sambil menunjuk bangku kosong nomor 3 dari depan dan dekat dengan jendela.

​“ne, seonsaengnim.” Ucap Young Ki seraya menuju meja yang ditunjuk oleh seonsaengnimnya itu.

​“annyeong haseo,choneun shin minah imnida.”ucapseorang yeoja disamping Young ki dengan suara berbisik.

​“oh,ne annyeong haseo,choneun kim young ki imnida,bangapta.”

​“Berhubung wali kelas kalian sedang ada keperluan,jadisekarang seonsaengnim yang akan menggantikannya.”Ucap taeyeon tegas dan memulai pelajarannya.

​“Young Ki-ah,karena sekarang kau duduk denganku,maukah kau menjadi temanku?”ucap minah kembali berbisik dengan mata yang berbinar.

​“ah,gomawo tentu saja aku mauminah-ssi.”

​“Seharusnya  aku yang bilang terima kasih.Tidak usah memanggil namaku dengan embel-embel –ssi kita kan sekarang berteman.nanti saat istirahat kau maukan kekantin bersamaku?ucap minah yang lagi-lagi memasang mata berbinarnya

​“ne.” Jawab young ki pasrah.

 

*************#########************

YOUNGKI POV

@Kantin saat istirahat

“Young ki-ah kita duduk disana saja,ne?” Ucap teman baruku ini sambil menunjuk sala satu meja dari sekian banyak meja yang ada di kantin(ribet amat mba-_-)

“ne,kajja.”Jawabku sambil menarik pergelangan tangan minah menuju meja yang ditunjuknya tadi.

“Kau mau pesan apa ? biar kupesankan.”Tanya minah pada ku

“jus strawberry saja.” Jawabku

“tunggu sebentar ya!”

Tak lama kemudian minah dating dengan membawakan pesananku dan juga pesanannya.

“gomawo.” Ucap ku sambil menyeruput jus strawberry pesananku.

“ne,cheonma.”

Namun ada yang mengganjal perasaanku sekarang percaya atau tidak percaya saat pertama aku keluar kelas sampai menginjakkan kakiku di kantin aku merasa semua murid disini memerhatikanku,apalagi namja!!

“Kenapa? Merasa diperhatikanya? Tanya minah yang sukses membuatku bangun dari lamunanku

“oh,ne memangnya ada yang aneh ya denganku?” tanyaku penasaran

“tidak ada. Mereka memperhatikanmu mungkin karena kau tidak terlihat seperti orang korea,dan ini yang paling masuk akalkarena kau itu CANTIK dan kau ini termasuk kedalam tipe ideal namja korea saat ini!! Kau ingat kan namja di kelas tadi yang menanyai nomor ponselmu? Mungkin  itu tanda-tanda bahwa sebentar lagi akan banyak namja yang mengejarmu!”Penjelasan minah tadi benar-benar tak masuk akal bagiku,aku hanya bisa menatap minah dengan pandangan tak percaya.

“kalau tidak percaya ihat saja nanti.”lanjut minah dengan suara yang cukup jahil.

 

KRINGGGGGG…….

​Terdengar suara bell sekolah itu artinya jam pelajaran selanjutnya akan segera dimulai.Segera saja aku dan minah bergegas ke kelas,namun saat hendak kulihat minah secara tidak sengaja menyenggol minuman seorang yeoja (dengan ada 5 manja di sekitarnya) yang menyebabkan yeoja minuman yeoja tersebut tumpah mengenai tangan dan seragamku

​“ahh,PANAS.”sontak saja aku berteriak.Dan tanpa sadar aku menggunakan bahasa indonesia .Aku melihat sekitar  5 namja di sekitar yeoja itu langsung mengernyitkan keningnya tanda bingung.Ya,aku tau mereka pasti tidak mengerti ucapanku.

​Apa kalian tau apa rasanya?

​Tanganku tasanya seperti TERBAKAR,ku ulangi seperti TERBAKAR!! Aku tidak mengerti apa yang yeoja itu pikirkan,apa dia ingin meminum air sepanas tadi.

​Aku melihat kearah minah tapi yang kulihat minah malah melihat kea rah yeoja itu dengan expresi muka ketakutan + kaget.Suasana menjadi hening sejenak bahkan suasana kantin yang tadinya ramaipun berubah menjadi hening mungkin kami sedang menjadi pusat perhatian.

​“S-Soojung s-sunbea,jong-jongin op-pa” Ucap minah dengan tergagap

​Aku mengernyitkan keningku,kenapa minah terlihat sangat ketakutan sekarang? Memangnya dia sedang melihat hantu apa?sekelebat pertanyaan muncul dibenakku seketika,tapi yang lebih kupikirkan adalah tanganku yang sangat terasa panas sekarang.

​“gwaencana?” Tanya minah mungkin dia sudah tersadar dari acara kekagetan dan ketakutannya itu(?)

​‘seharusnya kau tanyakan hal itu dari tadi minah!!!’ batinku jengkel.Belum sempat aku menjawab tapi yeoja tadi yang kuyakini bernama soojung itu lebih dulu berujar

​“ya,neo,yeoja jalang!!! Beraninya kau memanggil namjachinguku dengan sebutan oppa,memangnya kau siapa eoh?”bentak yeoja yang bernama soojung itu tepat di depan muka minah kulihat hanya menundukkan kepalanya.

​‘apa-apaan yeoja itu mengatai minah se-enaknya dan minahkenapa ia diam saja dikatai seperti itu,membuatku geram saja’ Batinku untuk sesaat aku melupakan rasa panas ditanganku saking geramnya melihat situasi seperti itu.

​Karena geram melihat pemandangan seperti ini ,akupunmemberanikan diri membuka suara

​“sunbae,tidak seharusnya kau mengatai temanku dengan kata-kata yang sangat kasar seperti itu,memangnya dia salah apa? Apa salah memanggil laki laki yang lebih tua dengan sebutan OPPA?” Ujarku setengah membentak kepada yeoja itu.

​“ YA,NEO,beraninya membentakku apa kau tidak tau aku ini siapa,eoh?” Ucapnya tak kalah membentak dariku sampai mukanya memerah,mungkin karena efek marah(?)

​“Ne,aku memang tidak tau siapa kau!! Jawabku dengan suara menantang.

​Dan kejadian tak terdugapun terjadi,yeoja bernama soojung itu menampar pipi mulus ku!! Kulihat beberapa orang namja terlihat kaget dan berusaha menenangkannya.Namun ketika iahendak menamparku lagi tiba tiba namja yang kalau tidak salah bernama jongin itu belih dulu berujar.

​“geumanhae,soojung-ah!”Ucapnya dengan nada dingin dan datar namun tegas.

​Setelah itu ia menarik pergelangan tangan ku secara kasar menjauh dari kerumunan.

​TUNGGU!! MENARIK PERGELANGAN TANGANKU!! OMONA

​Aku akan dibawa kemana sekarang??

​Apa yang akan dia lakukan padaku nanti?? OMO

OTTOKE???

 

TBC

Gimana serukah,GJ kah atau jelekkah kalau banyak yang komen,aku bakal seneng banget ,jangan lupa RCL ya,don’t be silent reader!!

Yawdah deh itu aja gomawo^^

 

About teenagerfanficindo

Fanfiction all rating and all fandoms especially for Kpop-Lovers in Bahasa^^.

Posted on December 31, 2013, in Marriage Life, NC-17, NC-21, PG, Romance, Sad, School Life, Sci-fi and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 4 Comments.

  1. Bagus thor,ya walaupun masih ada typo tp itu kan wajar namany juga manusia,iya ga iya ga?
    Itu si kkamjong ko narik tangan youngki sih?
    Ahahaha itu menarik thor,good job lah…

  2. Next miinn.. Cpetan ya..🙂

  3. kyuwonhae's wife

    aku kira jongin bklan menghempaskan tangan young ki😀
    Tp mlah narik tangany , mau dibwak kmna toh oppa anak org :v . Lanjjuuttt thhoorr

  4. krystalnya kejam ToT padahal young ki nya kan udah gua anggep diri gua sendiri hu huu TAT

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: