[FREELANCE] One Thing (Chapter 1)

20131027-204834.jpg

AUTHOR: CHJ @BaekCHJ ( https://twitter.com/BaekCHJ )

Tittle: ONE THING
Author : CHJ ( @BaekCHJ )
Genre : Romance, School Life, Comedy *maybe? , Friendship
Length : Chapter
Range : PG-17

Main Cast : EXO-K , Lee Hyena (Fiction)

Disclaimer: Cerita ini hanya fiktif belaka murni dari pemikiran gila Author CHJ . Jika ada kesamaan tempat dan karakter semua tidak disengaja.
NO PLAGIAT.
SIDER GET OUT!
Jadilah Good Reader yang tentunya akan meninggalkan jejak ^^

Cerita ini juga pernah dipublish di website pribadi Author CHJ
choihajin.wordpress.com

HAPPY READING ^-^

Aku melihatnya yang tengah mengendarai sepeda motor Ninja di seberang jalan itu.
Sekilas..

Namun selalu teringat jelas dalam memori otakku.

Namja tinggi berkulit putih pucat, rambut cokelatnya yang sedikit acak-acakan itu bahkan tak sedikitpun mengurangi ketampanannya. Namja itu tak memakai helmnya sehingga rambut cokelatnya itu menjadi berantakan.

Aku termangu mematung di balik dinding kaca bening di dalam kedai yang sering ku datangi setiap sore saat melihat sepeda motor yang dikendarainya berhenti tepat diseberangku karena lampu pejalan kaki sudah berubah menjadi hijau.
Bukan sepeda motornya yang mambuatku termangu, namun dirinyalah yang membuatku begitu terpesona.

Aku tipe orang yang tak mudah jatuh cinta begitu saja pada seseorang. Dulu aku pernah menyukai seseorang. Namun, jauh dari harapan. Sehingga hal itu membuat perubahan besar dalam hidupku.

Entah mantera apa yang dimiliki namja bersepeda motor itu sehingga yeoja biasa sepertiku bisa langsung jatuh cinta pada pandangan pertama seperti ini. Dan mampu membuatku merasakan getaran itu lagi.

Biasanya aku sudah minder duluan. Kekkkeekke😄

OPPSS!
Aku lupa memperkenalkan diriku..

Namaku Lee Hyena, aku hanya yeoja biasa berumur 17 tahun. AH! Lebih tepatnya aku adalah seorang yeoja yang cupu. Aku bersekolah di salah satu Senior High School elit di Seoul. Saat ini aku tengah menginjak semester 1 tingkat 2 (kelas 2 smt 1).

Rambutku Panjang lurus sepunggung dan terkesan kaku seperti sapu ijuk, dari belakang mungkin aku bisa dianggap sebagai hantu Kuntilanak yang begitu terkenal di Indonesia, setidaknya itulah yang diteriakan orang-orang saat melihatku secara tiba-tiba. Poniku kubuat seolah menutupi mataku sampai hidung.

Bahkan Kulitku ini sangat kusam seolah tak terawat sehingga biasanya orang-orang disekitarku memanggilku dengan sebutan si Yeoja Buruk Rupa. (KEJAM –,-‘’)

Aku tidak merasa sakit hati sedikitpun saat mereka mengataiku seperti itu. Aku menganggapnya sudah biasa dan tidak terlalu memperdulikannya. Toh inilah diriku, mengapa jadi mereka yang repot?

Aku tak punya teman dekat satupun di sekolah. Entahlah aku tidak tahu mengapa teman-teman di sekolahku tak ingin berteman denganku. Apakah karena penampilanku ini? Tapi bukankah pertemanan itu seharusnya tak memandang suku, ras, bahkan agama?

Entahlah..
Aku tidak mengerti dengan semua itu. Mereka selalu menganggapku tak pernah berada di sekitar mereka. Kecuali para guru tentunya. Karena bisa dibilang aku tidak bodoh-bodoh amat dalam bidang pelajaran di sekolah, sehingga semua guru yang mengajar di kelasku menyukaiku.

Jam istirahat di sekolah seperti biasa aku menyempatkan diri untuk ke perpustakaan. Mencoba untuk membaca buku dan menghilangkan rasa penatku di kelas tadi. Ku susuri setiap lemari yang berisi buku-buku yang ada di perpustakaan itu. Mencari buku mana yang menarik perhatian untuk ku baca.

Tiba-tiba..

BRAKK!!

Aku menabrak seseorang. (saking fokusnya liatin buku di lemari XD)

“Jeosonghamnida.. aku tidak sengaja” seruku panik.

Ku alihkan pandanganku pada orang yang kutabrak barusan.
OH MY!!
Kalian tahu siapa yang kutabrak?
Dia adalah namja bersepeda motor yang ku tatap di seberang kedai kemarin sore.
KYAAAAAA!!!! >///<

Namja itu langsung melewatiku begitu saja seolah tidak menghiraukan keberadaanku. Membuatku lemas seketika.

Fiuhhh,, (-,-)
Tentu saja, aku sudah terbiasa tidak dihiraukan seperti itu. Jadi aku mencoba untuk meyakinkan diriku sendiri bahwa aku baik-baik saja, dan tidak apa-apa.

Tidak apa-apa Lee Hyena..

HEY, apa kalian tahu?
Aku berparas buruk rupa seperti ini bukan tanpa alasan.
Aku mengalami TRAUMA berat.

FLASHBACK

3years ago..

“Mom, ayo Mom cepat. Nanti kita ketinggalan pesawat.”

Yeoja cantik berambut cokelat dengan panjang sebahu itu terus-terusan membujuk ibunya yang sedari tadi resah mondar-mandir di ruang tunggu Air Port.

“Ne, Hyura-ya. Sebentar lagi ne. Mom ingin menunggu adikmu dulu.”

“Dia tidak akan datang Mom, Believe me..”

“Apakah dia semarah itu pada kita karena kita tidak mengajaknya ke Paris bersama, Hyura-ya?” bulir-bulir bening mulai membasahi pipi Ny. Lee.

“Mom tahu sendiri Hyena itu begitu kekanak-kanakan. Dia tidak pernah dewasa. Jadi lebih baik kita berangkat sekarang Mom. Dad sudah menunggu kita di Paris. Kajja.”

Lama ibunya terdiam.

“Geurae.. Kajja.”

Di tempat lain..

“Hyukjae Oppa..”

Namja yang dipanggil menoleh ke sumber suara.

“Ne Hyena-ya?”

“Ah.. anni.. itu.. ada yang ingin kusampaikan padamu Oppa. Bisakah kita bicara sebentar?”

“Geurae..”

Mereka tiba di sebuah koridor sekolah yang sepi.

“Apa yang ingin kau bicaran denganku Hyena-ya?”

“sebenarnya.. emm.. sebenarnya..”

“sebenarnya apa Hyena-ya? Bicara yang benar.” Namja itu mulai kesal dengan tingkah yeoja di hadapannya ini.

“emm.. sebenarnya aku menyukaimu Oppa. Sudah 2 tahun ini.. semenjak kau sering berkunjung ke rumah dan bermain bersama.” Yeoja itu tak berani menatap mata namja yang ada di hadapannya.

“MWO?”

“Kkkau serius?” ulang namja itu lagi.

“Ne Oppa..” dengan malu-malu yeoja itu menyerahkan setangkai mawar merah pada namja itu.

Senyum mulai terukir di bibir yeoja itu saat mawar yang diberikannya di terima oleh Hyukjae.
Namun detik selanjutnya namja itu menghempaskan bunga mawar merah yang tak berdosa itu ke dinding koridor, membuat yeoja di depannya membelalakan matanya tak percaya.

“OPPA..!” yeoja itu memekik.

“WAE? Apa kau sadar Hyena-ya? Kau itu terlalu kecentilan”

DEG

Pernyataan yang dilontarkan oleh namja tampan itu sukses membuat tubuh Lee Hyena bergetar hebat. Yeoja itu meremas ujung seragamnya.

“CIH~ kau itu tidak tahu diri Lee Hyena!”

Lagi-lagi pernyataan itu begitu menusuk hati sang yeoja.

“Lihatlah dirimu heyy.. kau itu masih kecil. Aku ini lebih pantas dengan Lee Hyura kakakmu yang cantik itu. Kau tahu? Dia itu tipe yeoja idealku. Tidak seperti dirimu. Dasar bocah!!” cibir namja tampan itu.

“Jadi Oppa tidak menginginkaku Karena aku masih bocah? Aku bukan bocah! Aku sudah 14 tahun!”

“Hha, apa bedanya huh? Bahkan kau masih minta disuapi oleh ibumu saat makan. Apa bedanya dengan bocah eoh?”

“MWO?” yeoja itu menggigit bibirnya mencoba menahan agar air matanya tidak keluar.

“WAE? Aku benarkan?”

“HEY BOCAH! Aku ini menyukai kakakmu. Aku berkunjung kerumahmu karena aku ingin melihat Hyura. Bukan kau yeoja jelek!”

DEG

Lagi-lagi perkataan namja tampan itu begitu menusuk. Tak sesuai dengan wajahnya yang bak malaikat. Yeoja itu semakin kuat meremas baju seragamnya mencoba bertahan.

“Kau tahu? Kau itu sangat jelek Hyena-ya.. harusnya kau belajar bagaimana cara menjadi wanita yang enak dipandang seperti kakakmu yang cantik itu.”

“MWORAGOYO?” yeoja itu mulai emosi dan merasa terhina.

“NE, kau itu jelek!”

kau itu jelek!

kau itu jelek!

kau itu jelek!

FLASHBACK OFF

YAH..
Kata-kata itu terus-terusan terngiang ditelingaku sampai sekarang. Sejak kejadian itu aku membulatkan tekad. Aku tidak ingin merawat diriku karena aku begitu membenci Eonnieku yang Hyukjae Oppa bilang cantik itu. Dan aku membencinya yang begitu cantik sehingga Ayah dan Ibuku selalu menomorsatukannya. Aku begitu membencinya! Aku benci cantik!!!!
(Lee Hyena aneh (~,~) dimana-mana orang mau cantik, laah diye malah…. HADEEEEEH -,-‘’)

Rasa sakit hati yang begitu mendalam sudah membutakan mata, hati, dan pikiranku. Aku benci berdandan. Aku benci orang-orang cantik. Aku tidak ingin tampil cantik, karena aku menganggap bahwa orang lain nantinya hanya akan mencintai kecantikanku saja, bukan diriku yang sebenarnya. Aku hanya menginginkan kasih sayang yang tulus, yang menerima segala kekuranganku ini apa adanya.

Aku ingin membuktikan pada orang yang telah menghinaku dulu bahwa orang jelek sepertiku suatu saat nanti pastinya akan mendapatkan pemuda yang jauh lebih baik dan lebih tampan darinya.

Masih adakah orang tulus di dunia yang kejam ini?

ADA.

Aku yakin.
Suatu saat nanti Pangeran Berkuda Putih akan datang menghampiriku, dan menyelamatkanku dari segala keterpurukan ini. *Caelaaah
Aku yakin!

Mungkin kalian menganggap ini hanya khayalanku semata.
Ya, memang ini hanya sebuah khayalan semata..

Namun, kita tidak akan pernah mengetahuinya jika belum mencobanya bukan?
Simaklah ceritaku..

~o0o~

Author’s POV

Di pagi hari yang cerah, Gadis dengan gaun tidurnya yang berwarna putih itu tengah bermain-main di sebuah kebun bunga tulip yang cukup luas di pekarangan rumahnya. Tampak sesekali yeoja itu berlari-lari kecil mengejar seekor kupu-kupu yang terbang melintasi kebun yang dihiasi berbagai warna bunga tulip yang indah dan harum. Gaun tidurnya yang berjuntai panjang itu sampai menyentuh rerumputan yang ada di kebun bunga miliknya.

Kali ini wajah gadis itu terlihat lebih cerah dari biasanya karena poni yang menutupi mata sampai hidungnya ia jepitkan ke atas kepalanya. Sehingga tampak jelas keanggunan dan kecantikan sempurna yang telah Tuhan berikan untuknya. Hidung mancung, pipi merah merona, bibir mungil merah muda, dan bulu mata yang begitu lentik. CANTIK. Satu kata untuk mendeskripsikan rupa gadis itu.

“Agasshi..” Tampak seorang wanita paruh baya berlari-lari kecil menghampiri gadis itu.

“Ne? ada apa Ahjuma?”

“Ada tamu.. Mereka ingin bertemu dengan anda.”

“Tamu? Siapa?”

“Namja. Mereka datang berempat, Agasshi.”

Gadis itu mengernyitkan dahinya bingung.

‘Siapa? Bukankah aku tidak punya teman?’

“Mari Agasshi..”

Mereka berdua segera menuju ke sebuah rumah mewah nan megah dengan interior ala eropa. Rumah milik keluarga gadis itu.

Terlihat jelas bila dilihat dari sudut pandang keadaan rumahnya, gadis ini merupakan orang berada. Rumah mewah nan megah, fasilitas lengkap. Tentu saja, ayah dari gadis ini merupakan seorang arsitek terkenal di Seoul Lee Hyunbin, sedangkan ibunya Lee Nara seorang dokter gigi. Gadis ini memiliki seorang kakak perempuan bernama Lee Hyura yang kini telah menjadi seorang Young Fashion Designer di Paris.

3 tahun yang lalu, gadis itu mengalami kejadian yang sukses membuatnya terpuruk hingga saat ini. Ia ditinggal sendiri oleh ibu dan kakak perempuannya ke Paris untuk menyusul ayah mereka. Setidaknya itulah anggapan gadis itu. Ia selalu menganggap bahwa keluarganya tidak pernah perduli padanya dan dengan begitu teganya meninggalkan ia sendiri di Seoul dengan seorang perempuan paruh baya yang telah mengasuhya sedari ia masih TK, Kim Ahjuma. Selain itu, ia juga mengalami trauma berat akibat mendapat ejekan kejam dari seorang senior yang ia sukai saat masih duduk di Junior High School.

Ceklekk.. krekeeeet..

Pintu dengan arsitektur yang berhias pahatan dewa-dewi yunani itu terbuka dengan indahnya (?) Membuat ke-4 pemuda yang tengah berada di ruang tamu rumah itu menolehkan kepala mereka ke arah pintu.

Seketika masuklah sesosok perempuan dengan rambut panjangnya yang cokelat serta poni yang menutupi mata sampai hidungnya, dengan bibir yang pucat pasi. Gadis itu kembali kepenampilannya semula bila bertemu dengan orang-orang asing.

“KYAAAAA! HANTUUUUU !!!!!! >////<” Teriak Pemuda imut berkulit putih susu. Ia langsung bersembunyi di balik punggung temannya yang lain yang agak pendek darinya.

“HYUUUNG!! AKU TAKUT..” ucap Pemuda itu lagi gemetaran bersembunyi di balik punggung pemuda yang ia panggil hyung itu.

“YA! YA! YA, Sehun-ah !!!” seru pemuda yang dipanggil hyung oleh pemuda di belakang punggungnya itu mencoba untuk melepaskan cengkeraman pemuda di belakangnya.

Orang yang dikatai sebagai hantu tadi hanya mematung termangu di depan pintu. Gadis itupun sama SHOCKnya dengan keempat Pemuda tampan yang menatapnya penuh ketakutan itu.

“YA! Tuan-tuan yang tampan, Ini Nona Muda kami. Bukan hantu..” ucap Kim Ahjuma yang baru muncul di balik pintu rumah itu.

“MWO?” serentak mereka mengucapkannya bersamaan dengan raut wajah yang menyiratkan ‘benarkah ini Nona Mudanya?’

“Lee Hyena? Benarkah?” ucap pemuda yang kulitnya agak gelap dari yang lain.

“Aah.. hehehe Jeosonghamnida Agasshi. Sehun hanya bercanda. Kami mohon maaf tingkat leluconnya sangat tinggi. Hehehe” ucap salah seorang pemuda mencairkan suasana yang di belakangnya masih terdapat Sehun yang masih setia bersembunyi. Pemuda itu menggaruk tengkuknya yang tidak gatal sama sekali dan mencoba menjelaskan pada gadis yang tengah berada di hadapannya itu.

“Ne..” Suara gadis itu begitu lembut dan terkesan sangat datar. Keempat pemuda tampan itu mendesah lega secara bersamaan.

Mereka duduk di sebuah ruangan megah tak kalah mewah dari ruangan-ruangan yang lain. Ruang tamu rumah itu sepertinya.

“Siapa kalian?” Gadis itu memulai pembicaraan. Tatapannya tak terlihat tengah mengarah kemana, karena poni yang begitu panjang menutupi mata sampai hidungnya. Keempat pemuda itu menatap penuh ngeri terhadap gadis itu. Seolah ada aura menakutkan di sekelilingnya.

“Ehhem.. Perkenalkan aku Kim Suho, ini Baekhyun, Kai dan Sehun. Kami baru datang dari Paris.” Ucap pemuda yang bernama Suho itu kemudian dengan antusias memperkenalkan satu-persatu pemuda yang lainnya.

“Lalu?” Seru gadis itu dengan datarnya. Membuat keempat pemuda di hadapannya menganga begitu lebar.

“Jadi kau tidak ingat kami, Agasshi?” Tanya seorang pemuda yang diperkenalkan Suho tadi yang bernama Kai. Pemuda itu menunjukkan raut wajah herannya.

“Tidak.” lagi-lagi gadis itu hanya menjawab dengan begitu datarnya. Sukses membuat keempat pemuda tampan itu kembali menganga lebar.

“5tahun yang lalu kita pernah bertemu di Paris. Aku menggendongmu saat kau terjatuh di taman waktu itu. Apa kau ingat?” Kali ini pemuda yang bernama Baekhyun mulai bertanya dengan antusiasnya.

“Tidak.” Keempat pemuda itu lagi-lagi menganga lebar. (Awas ada lalat masuk Bang, nganga mulu dari tadi. Kekkeke XD)

Baekhyun jatuh dari kursi yang ia duduki, Sehun mendesah Pasrah, Suho menggeleng-gelengkan kepalanya, dan Kai menjambak rambutnya prustasi.

“Hyung, sepertinya gadis aneh ini tidak mengingat kita.” Bisik sehun pada Suho.

“Ne, aku juga tidak mengerti. Mengapa penampilannya jadi aneh begitu ya? Padahal dulu tidak.” Sahut Suho balik berbisik pada Sehun.

“Benarkah dia Lee Hyena yang kita kenal dulu?” Bisik Sehun lagi.

“Shuuut.. Diam, nanti dia dengar!” perintah Baekhyun setengah berbisik pada mereka berdua seraya meletakan telunjuk lentiknya di depan bibir.

“Jadi begini Agasshi…”

To Be Continued-

HUAAAAA apa ini?
GAJE?
BANGET MASA >,<
Ini terinspirasi dari lagunya One Direction-One Thing. Tapi bukan berarti Author CHJ Copas loh yaa. Hanya Terinspirasi doang. HIHIHIHIHI😄
Komentar dong readers. Biar saya bisa ngelanjutin gitu. (MAKSA! XD)
BUAHAHAHAHAHA😄

GOMAWO *bow

About teenagerfanficindo

Fanfiction all rating and all fandoms especially for Kpop-Lovers in Bahasa^^.

Posted on October 27, 2013, in Comedy, Marriage Life, NC-17, NC-21, PG, Romance, School Life and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 27 Comments.

  1. vierly cornelia agustin

    Lanjutttt ,penasaran nih thorr

  2. penasaran sama siapa sih sosok cowok yg naik sepeda motor ninja itu..
    jgan” chanyeol ya thor?
    trus motifnya suho dkk dtg k rumagnya hyena apa?
    penasaran sma kelanjutannya karna hyena itu sebnernya cantik cuman belum mau aj dy buat nunjukinnya.kira” siapa ya cwok yg bakalan ngeh sama kectikannya hyena?

  3. waaah penasaaraaan ><
    lanjut thor ^^

  4. Yg blum muncul si eggyeol .. jangan2 dia pangeran bermotornya (?) hadeh penasaran… lanjut ea thor ..

  5. ceritanya unik,,tapi tbc nya itu lho mendadak banget hehehee..over all aku suka ceritanya🙂

  6. Lanjuutt

  7. astaga apa itu?apa itu?apa itu#jalanbolakbalik
    kenapa ngegantung banget#melongo
    aish,jahat banget si unyuk…
    kwkwkwkw next chap jangan lama2 ye#maksa
    #nyodor2in garpu
    kwkw:D

  8. lanjut tor penasaran…

  9. Cowok ‘ber motor’ itu antara chanyeol/D.O ya ? *nebak nebak* wkwk

  10. woaaahh, pasti si pemuda bermotor itu yeollie ya.? next thor

  11. exo-k yah ???
    mau ada kriss boleh tak ???? -,-))puppyeyes

  12. Lanjuttt
    Next chapter jgn lama2 ya ‘-‘

  13. Lanjuttt
    Next chapter jgn lama2ya ‘-‘
    Itu pangeran bermotor sport (?) Itu yeollie ya ? Ato d.o ?

  14. Lanjut thoorrr /asakk pedang mainan powerrangers/ daaeebbaakkkk… Fighting (ง’̀⌣’́)ง

  15. o_O ini apaaaan? lempar kepala D.O pake kulit duren. Kok cepat bgt abis part1 nya. aaaah author lanjut lanjut. penasaran nih siapa cowok bermotor itu. Yeol yeol kah? kalo yeol trus d.o jd apa? sopirnya hahahah.

  16. ff.y bgus thor

  17. thor! Daebakk!! gudjob thor… next partnga ditunggu :))
    keep writing thor😀 hwaiting!!

  18. salam kenal🙂
    keren cerita menarik🙂

  19. Hyena hyura kembar yaaa ?? Jiaaahh kyaknya mreka b4 salah orng deh !

  20. Cerita nya keren uaaaaa… ini ff kerasa bgt teenager nya hoho

  21. Bagus thor ff’a.. bikin aku ngakak😀 sumpah ini keren banget😀

  22. Lanjjuuutt thor

  23. wulan suci aulia

    hy…. author, saya reader baru nih, salam kenal yoo🙂 saya cuma numpang” lewat diweb ini, eh… mamoir sebentar kefanfic ini…
    ceritanyaa bagus thor, saya suka ceritanyaa…

  24. emh… aku terkesan sama ceritanya kaya ngajarin kiuta buat innerbeauty ya? author hebat

  25. anastaciatambunan

    Hai…..author, saya readers baru nih..
    Ceritanya keren thor, Daebak
    Salam kenal yah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: