Twitter Account and Ask.fm

Annyeong readers : ) apa kabar hehe

Jadi.. Para admin udah buat twitter account dari blog ini hehe *prokprokprok*

Di Follow yaa @teenagerffindo

Dan, buat yang nggak punya twitter atau jarang buka twitter bisa langsung aja ke

http://www.ask.fm/teenagerfanficindo

Akun twitter sama ask.fm ini buat readers yang pengen tanya-tanya seputar mungkin ff, password, admin/author, atau yang maun jadi author tapi bingung, dan yaa sebagainya^^

Kalau akun twitter para admin juga nanti bakal update informasi yang paling up-to-date ;;)

Okee gitu dulu ajaa yaaa. Berhubung akun twitter sama ask.fm nya baru jadi jadi masih kosongan gitu. Belum kece wkwk.

Buka terus blog kita yaa
Jangan lupa di follow ;;)
Silahkan tanya ke ask.fm untuk pertanyaan kalian : D
Happy reading!
Do not copy paste
Komennya ditunggu yaaa

Thankseu xoxo

About teenagerfanficindo

Fanfiction all rating and all fandoms especially for Kpop-Lovers in Bahasa^^.

Posted on August 15, 2013, in Comedy, Horror, NC-17, NC-21, PG, Romance, School Life, Sci-fi, Tragedy, Uncategorized, Yaoi and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: