Guardian Angel [Teaser]

20130816-002000.jpg

Author : JS
Genre : Romance, Sad, Yadong, NC-17, NC-21

Cast :
– Sung Jungmin
– Suho

Note : annyeong^^ admin comeback membawakan teaser(?) lol. Hehe. Kayaknya udah lama yaa author nggak publish ff. Buat yang my lady ditunggu aja yaaa soalnya admin udah masuk sekolah nih. Jadi yaa agak sibuk gitu deh😉

Happy reading!
Komen ditunggu loh ya~
Thanks xoxo

Angel doesn’t exist
Is what you believe
But what will you do
If someday you meet one of them?

…and yet fall in love with him?

———————————————

Bagi Jungmin, malaikat pelindung hanya ada di dalam dongeng dan cerita omong kosong. Tapi ia tetap mendengarkan cerita tentang mereka dari neneknya. Ia tak pernah percaya dengan adanya mereka.

Jungmin tak pernah percaya. Dan jujur saja itu membuat Suho kesusahan. Ia harus memutar otak agar Jungmin percaya dengan adanya Malaikat Pelindung dan bisa membantu melindungi dan membahagiakan Jungmi hingga nanti.

Suho adalah orang yang muncul dalam hidup Jungmi yang singkat ini. Membawa berbagai rahasia terpendam.

*********

“Aku tak butuh malaikat pelindung. Itu semua hanya bullshit. Omong kosong. Pergilah, Suho-ssi. Aku tak membutuhkanmu”

“Ketahuilah, Jungmi. Bahwa apa yang manusia tau tentang kami bukanlah bagaimana sebenarnya kami. Camkan itu”

***********************

“Suho-ssi? Kau dimana?”

“Percayalah, Jungmi. Percaya bahwa aku ada dan bolehkan aku untuk masuk ke dalam kehidupanmu dan membahagiakanmu. Baru saat itu kau akan bisa melihatku”

“Aku… Percaya padamu”

“Kau tidak tulus, Jungmi. Kau harus tulus, agar kau bisa melihatku”

*******************

Malaikat Pelindung tak pernah mengingkari janjinya. Bukannya aku pernah berjanji padamu bahwa aku tak pernah meninggalkanmu? Dan aku akan selalu membahagiakanmu? Aku akan selalu menepati janjiku, Jungmi. Selalu.

-Suho-

~~

~~

Aku ingat. Aku tau. Aku mendengar. Tapi.. Apa aku masih bisa berpegang teguh pada kata-kata mu itu disaat keadaanku seperti ini, Suho?

-Sung Jungmi-

******

Ps : ini pertama kalinya admin coba buat ff fantasy loh .___. Semoga readers ngerti yah wkwk :3

Please comment! Thanks ;;)

About teenagerfanficindo

Fanfiction all rating and all fandoms especially for Kpop-Lovers in Bahasa^^.

Posted on August 15, 2013, in NC-17, NC-21, Romance, Sci-fi and tagged , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 9 Comments.

  1. Next thor…
    Sepertinya seru🙂

  2. yah.. Semoga aja ngerti ^^

  3. Yaaaaaa Lanjuttttttt Ffnya

  4. next yaaa

  5. Next chap di tunggu😉

  6. aku reader baru…. annyeong.

  7. keren deh kayakny nih!

  8. Ne, next thorr..

  9. Waaahh teasernya lumayan bikin hamba penasaran yaa yo wis lah ka lo gitu aku ijin baca ff ini ya chingudeul hehehe….

    terimakasih🙂

Leave a Reply

