Love is.. Just You and Me [Teaser]

Love is.. Just you and me

Author: Kim Reika

Genre: Romance, Sad maybe, Yadong NC-21 Oneshoot

 

Cast:

– Choi Minho

– Han Yoobi (OC)

Support Cast&Cameo:

– Choi Siwon

– Kim Jonghyun

– Another Cast

 

Note: annyeong^^ yang biasnya rapper ganteng angkat kaki *eh. Oke ini teaser dulu. Ff akan dilanjutkan tergantung dengan coment readers sekalian. Yaampun Sequel ff yang lain masih dalam proses pengerjaan malah bikin ff baru kkk~ coment ditunggu. Gamsa~

*******

 

Aku tahu apa yang kau pikirkan.

Tidak peduli apa yang terjadi. Aku berjanji padamu aku tidak akan meninggalkanmu pergi.

Kuatlah sayang..

Karena takdir berusaha menjauhkan kita.

Aku akan selalu mencintaimu

Matamu memang tidak bisa melihat indahnya dunia. Kita saling melengkapi.

Adanya aku, kau akan merasakan indahnya dunia.

Kau dan aku bersama. Kita satu.

Biarlah orang berkata apa, mereka bukan kita karena aku mencintaimu bukan karena siapapun.

Cinta itu butuh pengorbanan.

If we survive, that love is ours.

Berapa kali kau biarkan aku agar berpaling darimu.

Namun, aku tidak bisa.

Karena engkaulah penyelamatku.

Kau yang menyelamatkan nyawaku.

Seluruh dunia mungkin mencacimu.

Namun, kau alasan untuk tidak dicaci. Karena kau pantas untuk dicintai.

Lihatlah..

Kau indah.

Kau bahkan bagaikan seorang malaikat dihidupku, Choi Minho.

Kau yang membuatku nyaman dengan dekapanmu.

Disampingmu aku bahagia. Sungguh.

Suatu saat, semua pasti akan berubah.

Suatu saat, mereka akan melihat dirimu yang hebat.

****

 

Semua berubah ketika hari itu terjadi. Hari dimana seorang Choi Minho kehilangan penglihatannya karena menyelamatkan yeoja yang dicintainya. Namun, Minho tidak pernah kehilangan semangatnya karena kehadiran yeojacingunya, Han Yoobi. Yang selalu setia disisinya. Minho bahagia, meskipun ia rela mengorbankan kebahagiaan masa depannya demi Yoobi. Meskipun juga Minho menyimpan rapat-rapat alasan dia tidak bisa melihat indahnya dunia ini. Ya semua demi yeoja yang dicintainya. Semua demi Yoobi.

 

“Apa kau tidak malu mencintai namja buta sepertiku?”

 

“Bukankah kau sudah tahu kalau aku hanya mencintaimu?-”

“-Kau selalu berada disisiku itu sudah sangat membahagiakanku, Choi Minho”

~

‘Cinta memang tidak bisa dipaksakan-‘

‘-tidak harus memiliki’ –Choi Siwon.

~

“Saeng-“

“-Kau harus putuskan Yoobi”

*******

 

Buahaha*evilaugh* apaini? Kkk~ saya tidak terlalu pandai membuat summary dan voila, beginilah hasilnya. Coment ditunggu gamsa~

 

PS: oh iya. Author mau bikin ff lagi nih kkk~ yang biasnya Kai unjuk diri wkwk. Enaknya PG atau NC yah? Vote yaa^^.

Satu lagi. Author mau bikin ff HunHan ß Bukan Yaoi yah :p yaa nunggu vote anda-anda sekalian baru nanti saya putuskan untuk membuat ff yang mana terlebih dahulu^^ gamsa~

About teenagerfanficindo

Fanfiction all rating and all fandoms especially for Kpop-Lovers in Bahasa^^.

Posted on July 24, 2013, in NC-21, Romance and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 11 Comments.

  1. fernanda feby alfiana

    jgn bikin gw Penasaran Thor *manyun bareng luhan*

    Baru baca teasernya aja udh Greget (?) apa lg baca FF’nya

    Yg Hunhan dulu aja bikinnya Thor,tapi Cast Cewenya jgn Member GB (?)

    oiya,FF LoM sm your body kpn dilanjutin ?
    gw udah lumutan nugguin Kelanjutan FF ntuh.

    ok thor sekian dari gw,wassalam (?) :3

  2. Wahhhh….demi luhan…!!! Penasaran bgt knapa si minho bs jd buta…lanjut author sayang *kecup basah*…haha *tertawa evil*

  3. kyuwonhae's wife

    seruuuuu thoorrr , kajjaaa post yg aslinya😉 asli seruuuuu bgt
    ditunggu FF y🙂

  4. Aaaaa aku aku aku aku penggemar reaper mata belo itu ahaaha keren thor lanjoooot hehhhe jngan nc.. Pg aja thor ini soal nya romance sad kan? Hehhhe just saran

  5. Omo!! Sempet keget pas tau minho buta, aku kira cwek nya😀
    Kelihatan nya keren thor, pasti banyak adegan romantis n sedih nya.
    Dan kyak nya ada yg menentang hubungan mreka #huhuhu
    Ok Chap 1 di tunggu
    Lebih cepat, lebih baik😉

  6. Q bakal selalu nunggu ff mu,,,
    Ya q gak masalah castnya cp aja,,,
    Yang pentiNg,,,,
    EHhhmmmm…’Nc’
    duCh Ketahuan bgt ‘Y****G’nya,,,
    Kekekeke,,,
    yOur bOdy part 3 Ditunggu__
    LoM part 9 Ugha Kapan pubLishhh???
    MasiH hRs diProTec Kah???

  7. Yaaa ampun jdi rdk sabar nunggu ffx… kayakx bakalan super duper daebakkkkkk…. next thor

  8. seorang choi minho buta ??
    emejing banget o.o
    ditunggu part lengkapnya thor~
    jangan lama-lama ne~~

  9. wkwkwk…
    NC aja, chingu…
    *Eh?
    hmm..
    kapan nih di publish?
    jadi ga sabar buat bacany.
    ^^

  10. he? apaan tuh? lanjut-lanjut

  11. Looh…udah berkorban kok malah suruh putus?.

Leave a Reply

