PLEASE READ! To all readers

Annyeonghaseyo^^

Sekedar pemberitahuan. Berhubung sekarang para author blog sedang menjalankan puasa ramadhan, semua FF NC diprotect. Tapi jangan bersedih readers. Yang mau baca bisa meminta passwordnya ke email blog ini.

kpopfanficindo.wordpress.com

 

Atau bisa ke email kami.

1. bubbleteamagnae@yahoo.co.id

2. aladiiin1401@yahoo.co.id

 

Buat para readers yang menunggu sequel FF NC yang lainnya mungkin akan dipublish agak lama (bukan berarti gak dipublish) dan juga bukan berarti blog ini tutup sementara. Blog ini tetap jalan, dan para author kemungkinan mempublish FF PG, Horror, Comedy, dsb.

 

FF NC tidak akan diprotect setelah selesai lebaran.

 

Mohon pengertiannya ya readers^^ tetap mampir terus ke blog kami walaupun cuman baca FF PG :p hargain para author yang dengan susah payah menulis dengan perjuangan 45 *lebay*

 

Gamsa^^

About teenagerfanficindo

Fanfiction all rating and all fandoms especially for Kpop-Lovers in Bahasa^^.

Posted on July 9, 2013, in NC-17, NC-21, Romance and tagged , , , . Bookmark the permalink. 50 Comments.

  1. fernanda feby alfiana

    Min,gk bisa lewat twitter ?
    please min *sujud

  2. min gue udh ngiri,e-mail ya harap dibals kkkk #ngarep

  3. udah minta password ke email pertama.. bales ya🙂

  4. min kalo lewat twiter aja bisa gak? ^^”

  5. sekalian di folback ya min ^0^

  6. follow dua2 nya min😄

  7. Ok min . Jangan lama lama ya lanjutin ff nya oh iya min klo mau post ff gimana ya?

  8. Annyeong min ^.^
    aku reader baru disini xD
    Baru masuk” FF nyaa udah ∂i protect (╥﹏╥)
    Kalo reader baru bisa minta password nggak?😄
    Miann kalo banyak permintaan ^^
    lwt twitter bisa kan min?😄
    Gamsa ~

  9. lewat FB bisa gak min..
    Soalnya jarang kalu on di twitter ^^

  10. lewat FB bisa gak min..
    Soalnya jarang kalu on di twitter ^^
    Iya min kalu nge-post lama2 aja gak papa.. Pas bulan puasa.

  11. Author,,bleh mnta passwordnya lewat fb??
    Email aku lgi error,,😦

  12. mery agarsary

    min aku gk punya twiter..
    .kalo mintanya lewat fb admin aj bisa gak…?
    bisa yaa min please…🙂

  13. mery agarsary

    minn aku udah coba add fb admin tp gk bisa,, soalnya pertemananku udah limited
    .udh gk bisa buad ngeadd orang..
    .bisakah admin aj yg ngeadd aku.. pliss ya minn add me🙂

  14. mery agarsary

    minn aku udah bisa ngeadd fbnya admin yg
    laily W.atanta
    .di confrim ya min.. ^_^*

  15. mery agarsary

    gomawoo min😀

  16. Abis puasa terus ff nya ga di gembok lagi thor? Terus yg lama gmn? Harus minta dulu apa ntar di hapus passwordnya?

  17. min aku udah kirim ke email bubbleteamagnae@yahoo.co.id bales yaaaa, makasih min🙂

  18. thor bisa minta pw your body 1&2 ga?
    aku da mention di twitter di @taanntaan.. ni twitterku @changjun0328

  19. sparclouds fishy

    akku udh minta pw ke e-mail ke-3

  20. Mrs cho (kyuhyun's wife)

    Annyeong!! Aku readers baru kalo readers baru boleh minta pw kan thor? Aku lewat twitter ya? Pleas bles mention nya

  21. Minyoung Choi

    Annyeong blh kan nae minta pw Your Body?

  22. min, saya udah kirim email ke email >> bubbleteamagnae@yahoo.co.id
    rep ya…
    makasih🙂

  23. annyeong aku reader baru d blog ini
    ijin menjelajah blog ini ya min
    gomawo *bow

  24. min tolong d bales mention aku ya
    gomawo *deep bow

Leave a Reply

