One Better Day (Sequel KissHug.. I’ts.. Hurt!)

Author: Kim Reika
Tittle: One Better Day (Sequel: Kisshug.. It’s.. Hurt!)
Genre: Romance PG-15

Cast:
-Kim Jongin
-Kim Reika
-Jung Seira
-Park Chanyeol

Support Cast:
-All exo member

Note: annyeong^^ mian lama bikin sequelnya. Para author sibuk soalnya kkk~ mian typo bertebaran. buat yang nunggu sequel Operation Proposal dan sequel ff yang lainnya ditunggu yaa. Comentnya ditunggu. Gomawo. Happy readingJ

***

Hari itu..

Hari dimana aku ingin melihat senyum itu lagi..

Hari dimana aku ingin kembali mengagumimu..

***

Seperti biasa, hari ini Reika melakukan aktivitas rutin setiap hari. Reika melirik jam tangannya, 5menit lagi bel masuk berbunyi. Beginilah Reika, datang kesekolah tepat waktunya. Sangat tepat.

Reika berjalan dengan malas menyusuri koridor kelasnya, dilihatnya pemandangan sekitar. Cukup ramai. Reika menghela nafas pelan. Entah apa yang ada dipikirannya sekarang.

Reika memasuki kelas. Dilihatnya Seira sudah duduk dibangkunya yang tepat berada disamping Reika.

“Selamat pagi nyonya Xi.. Ups.. Park”

Sapa Reika. Masih pagi Reika sudah berniat menjahili teman sebangkunya itu. Seira mempoutkan bibirnya, tak berlangsung lama karena hari ini wajahnya memang terlihat ceria.

“Kau tau tidak?” Seira menaik turunkan kedua alisnya.

Reika membalas menyerngitkan kening. Bingung.

“Aku mendapat nomor ponsel Chanyeol oppa” bisik Seira sepelan mungkin. Sangat pelan. Butuh waktu yang lama untuk Reika mencerna bisikan Seira tadi.

“JEONGMAL?!” Reika akhirnya histeris.

“Aish”

“Gotjimal”

“Untuk apa aku berbohong.. Waktu aku minta tandatangan Chanyeol oppa, ternyata dia menuliskan nomor ponselnya sekaligus. Tidak percaya? Aku bahkan tidak percaya! Aku bahkan baru mengetahuinya setelah kita pulang. Aku coba saja mengirim pesan kenomor itu. Kau tau? Dia langsung menelponku! MENELPONKU!!! Masih tidak percaya? Dia menghubungiku lewat skype! Uwaaaa” cerita Seira dengan semangat yang membara.

“Siapa tau itu hanya orang iseng yang kebetulan mirip Chanyeol.”

“huft. Bilang saja kau iri, kau juga pasti ingin seperti itu kan dengan Kai?”

Reika hanya mengangkat kedua bahunya, seakan pura-pura tak peduli dengan omongan Seira.

***

[Pulang sekolah]

“Reika, sore ini temani aku jalan ya?” ajak Seira semangat.

“Kemana?”

‘kalau kubilang ingin menemui Chanyeol oppa dia pasti tidak percaya’

“ya.. Kemana aja. Beli es krim kek, makan kek nanti aku yang traktir”

Seketika mata Reika membulat mendengar kata ‘ditraktir’ Reika menganggukan kepalanya semangat.

‘berhasil hahaha’ batin Seira sambil bersmirk ria tanpa diketahui Reika tentunya.

~

“kau yakin ingin metraktirku disini?” Tanya Reika. Seira menganggukan kepalanya mantap. Yap. Mereka sedang berada disebuah restoran mahal dan bagi pelajar seperti mereka untuk uang jajan 3hari mendatang tidaklah cukup. Reika bukannya tidak sanggup menambah kalau-kalau Seira kurang membawa uang. Oh ayolah.. Mereka juga anak orang berada di Seoul. Hanya saja Reika lebih memilih shopping dimol daripada makan makanan mahal yang bahkan sekali teguk itu langsung habis dan pada akhirnya akan berakhir dipembuangan. Oke kembali ketopik pembicaraan.

Seira menarik tangan Reika masuk kerostoran itu.

‘jaket hitam, topi hitam..’

YAP! ‘ketemu’

Sosok yang dipandangi Seira tadi melambai kearah Seira dan menyuruhnya untuk menghampiri meja tersebut. Seira lagi-lagi menarik tangan Reika kemeja tersebut. Seira duduk dihadapan kedua namja yang hanya memperlihatkan bagian mata saja. Maksudnya mereka memakai masker untuk menutupi wajah. Reika menyikut pelan perut Seira dan menatap dalam artian siapa-mereka- Seira hanya tersenyum.

“sudah lama?”

“baru saja..”

Reika mengenali suara berat ini. Bukankah?

Reika memandangi Seira. Pipinya memerah sekarang. Apakah ini?

INI SUARA CHANYEOL OPPA. AAAAA!

‘lalu siapa yang disampingnya? Yang sekarang ada dihadapanku?’ batin Reika.

Chanyeol seperti memberi isyarat ke orang yang duduk disampingnya dengan tatapan –bawa-teman-Seira-pergi. Orang yang duduk disamping Chanyeol itupun berdiri dan menarik tangan Reika keluar dari restoran itu. Reika yang paham hanya menurut saja. Reika tidak tau bahwa yang menarik tangannya adalah Kai karena setadian Kai hanya diam dan ditambah Kai juga memakai penyamaran yang sama dengan Chanyeol.

~

[Taman Bermain]

Entahlah. Kaki mereka seakan membawa mereka berada ditempat ini. Reika mengamati orang yang setadian menarik tangannya, Reika mencoba menebak-nebak siapa orang itu.

‘siapa tau aku mengenalnya’ batin Reika.

Reika tidak berontak orang itu membawanya kesini. Reika tidak mempunyai perasaan bahwa orang yang bersamanya saat ini adalah orang jahat. Yang Reika rasakan bersama orang ini perasaan Reika merasa aman.

Orang itu mengajak Reika menaiki komedi putar. Lagi-lagi Reika hanya menurut saja. Disaat komedi putar yang dinaiki mereka berada diatas tiba-tiba komedi putar berhenti berputar. Reika melirik kebawah dengan takut, beberapa orang menggerumuni mesin komedi putar tersebut. Sepertinya ada sedikit masalah. Orang itu menatap Reika, dia melepaskan penyamarannya. Reika terkejut melihat orang itu, matanya membelalak tidak percaya. Reika mengucek matanya, hanya memastikan kalau dia tidak salah lihat.

“Kim Jongin..”

Kai hanya tersenyum mendengar Reika menyebutkan nama lengkapnya.

“kau?”

“aku dipaksa Chanyeol hyung menemaninya bertemu gebetan barunya” jelas Kai tenang.

“Seira?”

Kai hanya mengangguk.

“ah. Kim Reika imnida” Reika susah payah meperkenalkan dirinya sendiri. Dia gugup. Hey. Siapa yang tidak gugup bisa bertemu dengan biasnya? Naik komedi putar pula! *meskipun hanya didalam mimpi*abaikan*

“aku sudah tau..”

Reika menatapnya heran.

“dari Chanyeol”

“Chanyeol oppa mengenalku?”

“dari Seira. Hehe” Kai nyengir.

Komedi putar tiba-tiba mulai berputar lagi. Kai segera melakukan penyamaran lagi.

“sebenarnya aku tidak suka melakukan penyamaran seperti ini. Gerah” curhat Kai. Matanya membentuk bulat sabit, dapat Reika lihat Kai sedikit tertawa meskipun tertutup masker.

***

Meanwhile

Seira masih dinner dengan Chanyeol. Banyak yang mereka bicarakan selama dinner berlangsung.

“aku mengajak Kai, karena Kai yang meminta. Kau tau? Waktu aku memperlihatkan fotomu dengan temanmu itu dia tiba-tiba ingin ikut”

“wah jangan-jangan dia suka sama Reika haha”

“mungkin. Bagaimana Kai aku suruh mengantar Reika pulang? Biar aku yang mengantarkanmu”

Seketika pipi Seira memerah. Dia hanya mengangguk malu.

“yoboseyo?”

“Kai, kau antarkan Reika pulang ya? Aku yang akan mengantar Seira pulang. Aku masih ingin kencan”

Seira yang mendengar penjelasan Chanyeol ditelpon, lagi-lagi pipinya memerah.

“ne. terserah kau saja”

***

Sudah hampir dua bulan Seira dan Chanyeol dekat. Mereka jalan-jalan ketika Chanyeol mempunyai jadwal kosong. Tidak lupa, Chanyeol juga selalu mengajak Kai untuk menemani kencannya bersama Seira dan Seira juga selalu mengajak Reika.

Hari ini mereka mengadakan sejenis double date. Mereka akan menghabiskan waktu seharian penuh. Chanyeol malam ini berniat ingin menembak Seira dan sengaja meminta bantuan Kai dan Reika untuk menyiapkan surprise untuk Seira.

Sorepun berganti jadi malam. Seira dibawa Chanyeol kesebuah taman yang ada airmancurnya. Chanyeol sudah menyiapkan kata-kata cinta sebaik mungkin. Kai dan Reika ditugaskan Chanyeol untuk menyalakan lampu taman yang bertuliskan ‘love you’. Setelah selesai Kai dan Reika bersembunyi disemak-semak. Entah apa yang dibicarakan Chanyeol. Saat ini Chanyeol menggenggam kedua tangan Seira. Seira terlihat berpikir dan akhirnya mengangguk malu-malu. Seira sepertinya menerima pernyataan cinta dari Chanyeol. Wajah Chanyeol mulai mendekat. Entah apa yang ingin dilakukan Chanyeol, bibir Chanyeol menempel dibibir Seira. Kai dan Reika yang berada dibalik semak-semak tersenyum. Kedua pipi mereka memerah melihat Chanyeol dan Seira berciuman, tanpa sengaja bahu mereka saling tertempel. Kai yang menyadari itu memandang Reika, begitu juga dengan Reika. Mereka saling pandang. Hingga wajah Kai juga semakin dekat dengan wajah Reika. Kai menempelkan bibirnya dibibir Reika.

Chanyeol-Seira. Bahkan Kai-Reika yang berada dibalik semak-semak. Mereka masih terhanyut dalam ciuman. Hingga tanpa mereka sadari ada dua pasang mata yang melihat itu. Luhan dan Sehun tidak sengaja melewati taman itu ingin pulang, mereka habis membeli bubble tea dan ketika mereka pulang mereka melihat pasangan yang duduk dibangku taman dan juga pasangan dibalik semak-semak itu.

Iseng.

“hyung, segera ketaman. Bawa kembang api. S e k a r a n g”

Sehun menelpon seluruh penghuni dorm kecuali Chanyeol dan Kai yang masih terhanyut dengan ciuman dengan pasangan masing-masing.

“aish, kau masih kecil magnae” Luhan mencoba menutupi kedua mata Sehun, Sehun menyingkirkan tangan Luhan.

“aku juga mau hyung.”

PLETAK!

Luhan menjitak kepala Sehun, membuat Sehun mempoutkan bibirnya sebal.

Tak lama setelah itu penghuni dorm yang mereka telpon tadi sudah tiba dilokasi kejadian. Mereka juga terkejut melihat Chanyeol dan Kai. Mata mereka terbelalak. Terutama Suho sebagai leader dari EXO-K.

“aish mereka, beruntung taman ini sepi. Kalau ketahuan papparazi bisa gawat” celetuk Kris. Kris menutupi mata Tao.

“aku pengen liat ge!”

“tidak boleh!” Tao yang mendapat death glare dari Kris hanya diam dan pasrah.

“yasudah mana kembang apinya?”

Mereka menyalakan kembang api yang sudah dibawa dari dorm tadi.

***

Pasangan yang masih terhanyut itu akhirnya melepaskan tautan bibirnya. Mereka memandang langit dan tersenyum.

“lain kali kalau ingin melakukannya jangan ditempat umum seperti ini”

Suho muncul dihadapan Chanyeol. Chanyeol terkejut, begitu juga dengan Seira.

“kalian berdua keluar!”

Suho melirik semak-semak. Kai keluar dan menggenggam tangan Reika. Kai menyembunyikan Reika dibelakang tubuhnya. Kai nyengir. Begitu juga dengan Chanyeol. Sementara itu Reika dan Seira menundukkan kepalanya malu.

“yak Kai aku juga ingin. Kenapa aku tidak diperbolehkan?”

“KAU MASIH KECIL SEHUNIE!” teriak mereka semua serempak.

“dan panggil aku hyung” ucap Kai.

Mereka hanya tertawa.

END

Rencananya author mau bikin yang versi NC nya nih :3 kalau banyak yang nge-vote bakal author bikin. Gomawo yang sudah baca^^

About teenagerfanficindo

Fanfiction all rating and all fandoms especially for Kpop-Lovers in Bahasa^^.

Posted on June 29, 2013, in PG, Romance and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 19 Comments.

  1. fernanda feby alfiana

    Thor,aku baca-nya gk tau knp ikut seneng😄

    Thor bikin ver yg NC-nya,aku dukung kok hehehe😄

  2. Saya dukung thor^^
    Tapi menurut aku ini alurnya kecepetan deh hehe tapi keren kok

  3. bikin versi ncnya thor! double date!!kk

  4. thor,bikin ver.ncnya jugaak~

  5. Kerennnnn
    Untung gak ada paparazzi

  6. kyuwonhae's wife

    huuaaa… Kreennnn😉
    Akhirnya mereka ktmu juga🙂

  7. Semangat thor buat buat wkwkwk

  8. iyaaaa buat ncnya thorrrr heheee

  9. gomawo sudah ngoment *nangis terharu* btw nc ver ny udah author publish🙂

  10. Huaaa…. Akhirnya chanyeol-seira jadian juga😀 daebak thor ffnya

  11. Oh..
    Bru ngerti sekarang,,😛
    Bgus thor,,jarang” ada ff yg alur critanya kaya gini,,🙂
    nice ff!!😀

  12. Aku baru baca yang non-NC nya dan baru ngeh alur ceritanya-__-
    Daebak thor;* gatau mau ngomong apalagi;3

  13. AAAAAAAAAA jd melting sendiri thor hihii:33
    ayoo bikin yg ncnyaa!! wkwk

  14. kyaaaaa baguss. Biasanya kalo baca ff exo yg ceritanya real life alias exo tetap jadi exo, rada ga suka dan terlalu maksa. Tapi yg ini aku suka. Good job thor😀

  15. senyum-senyum geje aku bacanya kkk

  16. Daebak!!!!!

  17. nc dong thor

  18. Ya udh , tlg di buatin ya thor.🙂

  19. Buat yang nc dong thor,,, yang hot2 gituu,, #otak yadong akutt, keren deh,, jempol lima buat authorr,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: