I’m Oke.. Baby are you oke? (Chapter 11)

Author: SYWCS

Cast : Lee Sungmin, Cho Kyuhyun, other cast.
Genre : Drama, romance,  yaoi etc
Rated : T for Mature content
Warning : Typo(s), etc

Don’t Like Don’t Read !! No Copas No Bash No Flame !!

(We need to stop dating) though it will be really hard
(You need to meet a better girl)
A girl who is way better than me
It’ll just be a moment and you’ll forget me
It will become better than now

I’m OK! Baby are U OK?
We are no more I won’t see you ever again
I’m OK! Baby are U OK?
It’s okay if you hate me
Don’t hold it in and just forget me

I’ll leave first, please don’t hold my hand
Don’t make such a sad face My heart hurts even more
It’s better to just break up now Because we’ll end up like this again (like this again)

Chapter 11

# Np : Ft. Island – Heartbroken

Setelah 12 hari dinyatakan koma, kyuhyun membuka matanya.

“Eunggh…”

Kyuhyun POV

“Kyu !! Kau sudah sadar??” tanya seseorang yang kini memeluk erat tubuhku.

“Ne….” ujarku lemah. Berusaha untuk membalas senyumannya.
“Kau tertidur lama sekali kyu…” dia mendengus kesal.

“Mianhae yesung hyung…” aku merasa bersalah karena membuatnya begitu cemas.

“Appa..” desisku pelan saat melihat namja paruh bayadatang memeluk tubuhku.

 

“Kyu…kau sadar…syukurlah..” ada kelegaan di warna suara Appa. “Ne appa…” aku tersenyum saat melihat Eomma datang dan langsung membelai rambutku dan memelukku. Eomma melepaskan pelukan nya. Tampak sekali eomma habis menangis.

“Kyu…kau sudah sadar ??” aku menatap ke arah yeoja yang datang bersama temannya.

“Ne seo….” jawabku sambil tersenyum. “Kau membuat kami merasa cemas Cho Kyuhyun !” ujar ryeowook hyung seraya memeluk ku. Aku merasakan perasaan nyaman saat berada di dekatnya.

Author POV

Kyuhyun tercekat seakan teringat sesuatu, nafasnya terdengar memburu. “Sungmin bagaimana ?” tanya kyuhyun. Semua orang yang ada didalam kamar itu diam, tak berkata apa-apa.

“Bagaimana keadaan sungmin ?!!” bentak kyuhyun lagi. Dan semuanya masih setia dalam diam. Ia tidak perduli dengan keadaannya sekarang. Ia hanya perduli dengan keadaan sungmin, hanya sungmin…

Kyuhyun mulai terisak pelan, tapi kian lama isakan itu semakin terdengar nyaring. “Tenangkan dirimu dulu kyu… Apa kau tak mau tahu keadaan henly ?” ucap yesung menenangkan. Tapi bukannya tenang, kyuhyun malah semakin kalap.

“AKU TIDAK PERDULI !!”

SREEKK….

Kyuhyun menarik selang infus ditangannya, menyingkirkan selimut yang melilit ditubuhnya. Yesung menahannya, dengan terhuyung-huyung ia berjalan menuju pintu.

“Katakan padaku hyung !! Lee Sungmin baik-baik saja kan?!!” yesung tak menjawab.

“Tidakkah kau menanyakan keadaan Henly CHO KYUHYUN ?!!” teriak seohyun frustasi. Yoona yang melihatnya hanya mengusa punggung seohyun, “Sudahlah…” bisiknya menenangkan.

Kyuhyun berlari keluar ruangan, berusaha mencari sosok Sungmin. “Hyung ! Keluarlah !!” aku berlari sepanjang koridor rumah sakit.

GREBB

“Kyuh…”

Seseorang memeluk kyuhyun dari belakang. Namun kyuhyun tak menyadarinya, karena dirinya terlalu panik untuk mencari seorang Lee Sungmin.

“Lee Sungmin berhenti bermain-main!! Itu bukan kau kan??” teriak kyuhyun. Berharap Sungmin mendengarnya.

“Lee Sungmin!! Keluar !” pekik kyuhyun frustasi. Kyuhyun mempercepat larinya. “Kyuh…”

“Lee Sungmin !! Jangan main-main!!” kyuhyun terjatuh setelah menabrak kursi panjang di ruang tunggu. “Lee Sungmin!! Jangan pergi!!” jeritnya lagi.

“Aku disini kyu, aku tidak pergi…” ujar seorang dibelakang kyuhyun.

DEG.

“Hyung…”

Kyuhyun menoleh dengan air mata masih berlinangan. Ditatapnya sosok yang sedari tadi tengah memeluk pinggangnya, “Apa ini benar !! Sungmin !!” jeritnya lagi. Kyuhyun menyeka air matanya.

“Ini aku kyu ! Sungmin ! Lee sungmin”

Flashback ~

Transplan 4 organ yang dilakukan sungmin berhasil, setelah melewati 8 jam operasi. Satu liver, dua ginjal dan satu pankreas. Dari empat organ itu, hanya liver sungminlah yang benar-benar dibuang. Entah siapakah yang sudah berbaik hati mendonorkan keempat organ itu.

“Chukkae… Kau sembuh Lee Sungmin !”

“Ne gomawo uisanim..”

Sungmin membuka surat berwarna baby blue yang tadi diberikan uisa kepadanya. Entah dari siapa, sungmin juga tidak tahu. ‘Apa ini surat cinta ?’ pikir sungmin dalam hati. Matanya melihat tulisan yang tidak rapi (kalau tidak mau disebut jelek), tapi sungmin masih bisa membaca surat itu.

# Np : f(x) – Beautiful goodbye

To : Lee Sungmin oppa, rivalku..

Bolehkah aku memanggilmu oppa Sungminssi ?

Oppa, aku tahu disaat kau membuka matamu seseorang akan mengantarkan surat kecilku ini untukmu.
Mungkin kau tak pernah mengenalku, tapi aku tahu kau pasti pernah mendengar cerita tentangku dari kyuhyun kan ?

Oppa. Jika aku boleh jujur, hatiku sangat mencintai kyuhyun benar-benar mencintainya. Hingga diawalnya aku bersikap egois padanya, agar aku bisa mendapatkannya. Aku memaksakan agar kyuhyun mengerti keinginanku, tanpa mencoba berbalik mengerti keadaan kyuhyun.

Oppa. Ternyata semua tak sesuai kehendakku.
Kyuhyun tidak mencintaiku, dia mencintaimu oppa. Hingga aku melihat dengan mata kepalaku sendiri dia menangisi keadaanmu. Menangisi nasibnya yang terus dipakskan menikahiku.
Kau tahu oppa, ku rasa pantang bagi seorang lelaki untuk menangis. Tapi itu tidak berlaku bagi kyuhyun. Dia menangis untukmu, dia bahkan rela menjadi gay demi dirimu. Demi mencintaimu.

Oppa, aku akan bahagia jika melihat orang yang kucintai bahagia. Dan bahagianya ada padamu. Aku rela harus mengorbankan diriku untuknya. Karna ku tahu, walaupun aku terus bertahan. Itu hanya akan membuat perasaanku tersakiti, hingga aku tak sanggup lagi dan memohon agar tuhan mengambil nyawaku. Tapi sayangnya aku bukan yeoja yang seperti itu oppa…

Aku tak bisa melihat kyuhyun menderita, itu akan semakin menyudutkanku. Aku merasa bersalah oppa, kyuhyun mungkin tak bisa hidup tanpamu. Dan aku harus mengalah kali ini, karna kau rival yang sangat berat. Biarkan aku menebus kesalahan ini dengan membuatmu terus hidup lebih lama melalui 4 organ yang nantinya akan ku donorkan kepadamu.

Jangan menolak oppa, karna aku tak mau kau mati dan membuat kyuhyun menderita.

Oppa, aku hanya berpesan agar kau mencintainya seperti aku mencintainya. Karna aku tak mungkin bisa memiliki hatinya yang sudah terikat hatimu. Aku sudah tidak tahan oppa, mungkin dengan begini kyuhyun bisa melihatku meski itu seberkas rasa bersalah dan simpati.

Oppa, aku lelah. Aku ingin kau menyampaikannya pada kyuhyun bahwa aku mencintainya. Aku selalu mencintainya. Berbahagialah bersamanya, tersenyumlah untuknya. Jangan pernah berpikir ini salah, karna cinta takkan pernah salah.

Kyuhyun aku mencintaimu. Sungguh mencintaimu, saranghae..

Beloved,
Tan Henly

Aku seorang fujoshi lho, oppa…^^

“Henly… ?” desis sungmin lemah.

Seohyun yang berdiri diambang pintu menangis. “Ne, itu henly, oppa…”

“Andwae ! Tan Henly !! Aku ingin bertemu !” jerit sungmin sambil berusaha turun dari tempat tidurnya. Seohyun menahannya. Dia ikut menangis sama halnya dengan sungmin.

Sungmin menatap seohyun dengan pandangan tak percaya. “Katakan padaku kalau hal ini tidak terjadi ! Tan Henly tidak mungkin mendonorkan 4 organnya untuk ku kan ?! Tidak mungkin !” sungmin menjerit frustasi. Seohyun hanyamenangis keras.

“Saat kau koma… Kyuhyun dan henly kecelakaan. Mobil yang mereka kendarai menabrak
sebuah bus.. Dia dilarikan kerumah sakit ini juga… saat itu tubuhnya remuk dan tulang kakinya patah… Kondisinya tak jauh berbeda dengan mu… Dia kritis tapi masih bisa berbicara dan bergerak sedikit.. Saat ia hampir menghembuskan nafasnya yang terakhir… Dia berpesan padaku, dia ingin menulis surat untukmu dan mendonorkan 4 organnya padamu oppa.. Surat yang kau pegang itu surat yang dibuatnya dalam keadaan lemah…”

Sungmin menangis keras. Henly tidak mungkin berbuat hal sebodoh itu ! Sungmin menjerit
untuk kesekian kalinya.

Flashback end~

Kyuhyun terkesikap mendengar cerita sungmin, ia tak menyangka henly akan bertindak sejauh itu. Tapi disudut hatinya kyuhyun merasa sangat bahagia.

Kyuhyun memeluk sungmin erat, seakan tak mau namja itu pergi meninggalkan dirinya.

‘Ya tuhan.. Aku mencintai orang ini.’ gumam kyuhyun dalam hati. Ditangkupkannya kedua tangannya dikedua sisi pipi chubby sungmin. Mata obsidannya menatap lembut pada manik foxy dihadapannya. “Aku mencintaimu hyung…”

Dikecupnya pucuk kepala sungmin lembut, setelah itu mengecup kedua manik kembar itu. Pipi kedua tembem sungmin, mengecup dagu sungmin. Dan yang terakhir mengecup bibir plump namja kelinci itu.

“Aku mencintaimu hyung.. Benar-benar mencintaimu.. Saranghae”

CHU~

Kyuhyun mencium bibir sungmin. Membawanya kedalam ciuman lembut penuh cinta, bukan ciuman penuh nafsu Menyesap rasa manis dalam setiap inchi gua hangat itu. Sungmin melingkarkan tangannya dileher kyuhyun, disela ciuman itu ia tersenyum…

“Nado kyu,,, nado saranghaee~”

TBC~

About teenagerfanficindo

Fanfiction all rating and all fandoms especially for Kpop-Lovers in Bahasa^^.

Posted on June 27, 2013, in PG, Romance, Yaoi and tagged , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: