My Lady [Teaser]

[SEQUEL OF ‘PARTY IN YOUR CONDOMINIUM]

20130623-212452.jpg

Author : JS
Genre : Romance, Straight, Yadong, NC-21, NC-17

Cast :
-Park Eunra
-Kris

And any other cast :))

Note : Annyeong readeeerss😀 siapa nih yang nungguin sequel FF ‘Party In Your Condominium’ ? Hihi xD

Jeng.. Jeng!! Ini adalah sequel nyaaa ^^ tapi karena publish nya ngantri sama ff yang lain, jadi author publish teaser nya dulu yaaa kkk~

Jangan marahin author karena bikin tambah penasaran ㅠㅠ :pp heheee~~

DON’T BE SILENT READERS
Coment ditunguu~~~~

    I want to steal your pupils that are more beautiful than diamonds

    In that, I only want to dream about you

    Don’t pretend to not know, turn your head and look at me

    Don’t avoid my eyes, I definitely can’t give you up

Aku pikir aku adalah yeoja paling bahagia di dunia. Bagaimana bisa? Menikah di usia yang muda memang bukan hal yang wajar. Bagaimana cara ku dan suami ku sekarang bertemu memang bukan sesuatu yang bahagia. Semua hanya sebuah kecelakaan. Kecelakaan yang membuahkan kebahagiaan. Dan aku bahagia dengan hidupku sekarang. Tapi, perlu kuingatkan. Hidupku di dunia tidak selalu berjalan mulus. Pasti ada kerikil atau bahkan batu besar yang menghalangi jalan untuk kami, aku dan suamiku, Kris, untuk selalu bersama selamanya. Aku selalu mencintainya dan mempercayainya tentunya. Tapi disaat aku memberikan apa yang tak kuberikan pada orang lain, semua itu kandas. Sudah berapa kali aku menitikkan air mata untuk hidup kami? Berkali-kali aku berteriak dalam hati, aku tidak kuat. Semua ini diluar batas kemampuanku. Kalau Kris bukanlah tempatku bertahan, lalu siapa yang akan menemaniku? Memberikan bahu untukku menangis dan membagi beban. Siapa? Terkadang aku berteriak pada Tuhan. Kenapa? Kenapa kau tak adil? Dan saat aku berteriak itulah aku sadar. Seberapa besar beban yang diberikan Tuhan padaku. Pasti akan ada jalan terbaik nanti. Walaupun itu dengan jalan yang panjang dan berhalangan. Tapi aku tau, Tuhan merencanakan sesuatu untukku. Sesuatu yang indah untuk kebahagiaanku. Sekarang tergantung padaku, apa aku akan mengikuti jalannya atau mengambil sendiri jalanku dan mendapatkan ending ku sendiri? – PARK EUNRA

Aku membeku saat kata-kata itu keluar dari mulut mertua ku. Pernikahan ini sudah salah. Sejak awal. Seharusnya pernikahan ini memang tak pernah ada. Dan aku dengan sombongnya melompat diatas takdir yang seharusnya terjadi. Berpikir bahwa jalan ini adalah jalan terbaik bagi kami, aku dan Eunra, istri ku. Aku tak seharusnya menyakitinya. Aku tak pantas untuk ditangisinya. Aku orang yang jahat, egois. Tapi aku tak bisa melepaskannya. Aku sudah jatuh terlalu dalam pada pesonanya, pada cintanya, pada hatinya. Seharusnya aku tau, bahwa aku bukan orang yang pantas baginya. Aku hanya orang ketiga dari cinta sempurnanya. Seorang putri yang sayangnya jatuh hati dan menikah dengan salah satu pembantunya, bukan dengan si pangeran. Akhir ceritanya? Tentu saja si putri menikah dan bahagia bersama si pangeran. Itu adalah ilustrasi hidup kami sekarang. Sudah berapa kali aku melihatnya meringkuk di pojok kasur menangis semalaman hingga matanya bengkak? Aku hanya bisa berpikir, memutar otak untuk jalan kebahagiaan kami. Kami berdua. Mungkin aku egois. Dan sayangnya aku egois karena mencintainya. Dan itu tak salah. Sekarang aku dihadapkan dengan dua pilihan. Tetap bersamanya, dan berpisah akhirnya. Atau melepaskannya dan bahagia pada akhir. Entahlah. Mungkin aku akan memikirkannya lagi. – KRIS

About teenagerfanficindo

Fanfiction all rating and all fandoms especially for Kpop-Lovers in Bahasa^^.

Posted on June 23, 2013, in NC-17, NC-21, Romance and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 22 Comments.

  1. fernanda feby alfiana

    Thor cepet publish FF-nya,udh gk sabar pengen baca ><

  2. Next chap di tunggu😉

  3. Next thor!
    Penasaran bnngt!

  4. Penasaran tingkat gunung merapi …..
    Belum apa 2 udah bikin jantungan
    lanjuttttttttttttttttttttttttttt

  5. thor jangan lama lama thor……. jangan bikin mati penasaran thor…

  6. lee vue 신 리

    Omg .. author What is this ??
    Author please not long post this FF ..
    Pfuhhh .. sangat ingin melihat hasilnya ..

  7. kyuwonhae's wife

    ini teaser y kah ??:/
    Lanjjuttt thoorr🙂

  8. Aaaaah gak suka teaser, bikin penasaran-_-
    Publish yg cepet ya thor, penasaran tingkat dewa(?)

  9. Wanjer!!
    Gua udh girang pas liat nih ff…
    Eh ternyata cuman teasernya -_- *kecewa tingkat badai* *nangis dipelukan kris*
    pokoknya gua ga mau tau ya thor, nih ff kudu cepet di pos titik *maksa*

  10. pendatang baru di sini,mau jadi pembaca yg baik jd saya komen!
    ff nya bagus,bikin penasaran!

  11. Min jangan cuma teaser plis. Penasaran tingkat dewa nih #lebayparah wkwk.. Cepetan minn

  12. huaa…ky’a crta’a bikin nyesek nie..tp kl akhir’a happy ending gpp
    ayo cptn dipost full part’a..

  13. apa kris bakalan nyakitin eunra????
    Next thor!!!

  14. teaser nya bikin penasaran.. O-O

  15. bkn penasaran nih critanya lanjut ya😉 :)) (y)

  16. udah keluar belum si sequelnya????:(

  17. thor,ff nya ini mana?kok lama?😥

  18. aaaaa:( penasarannnm

  19. Aku suka deh .. Aku kira yang Party in Your Condominium itu nggak ada sequelnya .. Ternyata ada .. Aku antusias banget lho baca FF ini .. Author tau .. ?? Waktu aku baca yang Party in Your Condominium .. Aku langsung cari sequelnya , abis itu urutan Chapternya .. Hadeeeh .. Dan kalian tau butuk waktu berapa .. ?? Dari jam setengah 10 malem ampek jam setengah 12 malem .. Itu plus teaser nya .. Lhoh .. Kok jadi curhat yaaa .. ?? Nggak papa deh .. Yang penting udah ninggalin jejak di postingan My Lady Teaser ini .. Pastinya yang terakhir aku bacaa .. ^_^ ( Peace ) ..

    ~~~ Seseorang ~~~

    • Oh iya thor .. Yang chapter 5 kecepetan .. Panjangin dikit yah .. Tapi udah terlanjur .. Lagian aku juga udah baca semuanya .. Ya udah deh .. Nggak jadi ..

  20. Teaser n bKin panasaran thor!!!

Leave a Reply

