Please Read ! [HIATUS]

HIATUS

Dikarenakan para author UAS, sementara ini selama tanggal, 3 JUNI 2013 – 12 JUNI 2012 blog ini Tidak Bisa Publish Sequel, maupun kelanjutan FF

Untuk FF Love or Murdered Chapter 7 nggak bisa dilanjutin soalnya UAS miaaannn ><

Buat yang minta SEQUEL mian~ belum bisa bikin atau update ><

Tapi, buat FF titipan Author lain kayak FF True Love atau I’m Oke.. Baby are you okay? bakal di publish terus lanjutannya.

Jadi, buat para readers tolong sabar nunggu yaa~ hehe xD

Semoga para author nggak kena remidial jadi bisa lanjut FF dan bikin Sequel. Aminnn :33

Sekian dulu yaa🙂

Maaf udah buat readers nunggu. Mianhae ><

About teenagerfanficindo

Fanfiction all rating and all fandoms especially for Kpop-Lovers in Bahasa^^.

Posted on June 2, 2013, in Uncategorized and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 11 Comments.

  1. Maksudnya pembuatan ffnya cuman ditunda aja kaan? Masih dibikin lanjutannya kan? Please dong iya thorr;;

  2. Yaaah😦 jangan lama-lama ya thor udah nunggu dari kemaren hehe
    Aku jg sama sih bsk uas, semangat thor (ϑ’̀⌣’́)ϑ

  3. kyuwonhae's wife

    ok deh aku tunggu🙂
    Smga UAS y lancar y thoorrr + dpat nilai yg memuaskan😉
    Figthing authoorrr

  4. reyyeonxiluhan

    Semoga author lulus yah semuanya mata pelajaran dan enggak kenak remedial amin~

  5. Min please lanjuti dong, tanggung nie😦:/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: