Love or Murdered (Chapter 6A)

1366529001582

Author: JS&KR

Cast:

-Kim Reika

-Jung Seira

-Lee Hyukjae

-Lee Donghae

-Do Kyungsoo

-Siwon

Support cast&cameo:

-Wu Yi Fan

-Kim Jongin

-Kim Jonghyun

-Shim Changmin

-Yunho

Note: Happy8000viewers{} berhubung chapter 6 longshoot, kami membagi chapter 6 menjadi beberapa bagian. So happy reading :3

Chapter 6

Seira semakin bingung dengan ancaman D.o dan juga pesan terakhir yang diterimanya dari Chen sebelum kabar Chen meninggal. Seira mencoba berpikir keras, Seira mulai curiga karena kematian Chen yang janggal, dan juga kematian Suho sebelumnya. Akhirnya, Seira memutuskan untuk buka mulut ke Eunhyuk, Donghae dan Siwon. Karena menurut Seira hanya mereka yang bisa dipercaya saat ini.

“Aku juga merasa ada yang aneh. Laporan Kris beberapa hari yang lalu, tentang ada seorang yang ingin menabrakmu. (Baca:part4-5) bisa kutarik kesimpulan bahwa ada seseorang yang ingin mencelakakan kalian” ucap Donghae angkat bicara setelah Seira selesai bercerita mengenai D.o dan kejanggalan kematian Suho dan Chen.

“Dan kurasa. Do mengetahui semua ini” sambung Eunhyuk.

“Apa Reika mengetahui hal ini?” Tanya Eunhyuk ke Seira.

“Ani.. Aku tidak ingin membuat eonni khawatir. Dia pasti masih shock kehilangan 2sahabat dalam beberapa waktu ini” jawab Seira.

“Baiklah.. Sepertinya kita punya pekerjaan.” Ucap Siwon beranjak dari ruang khusus bodyguard.

“Eunhyuk, ikut aku. Donghae, pastikan keadaan rumah baik-baik saja”

“Laksanakan!”

***

“Target masuk toko buku” lapor Eunhyuk ke Siwon melalui alat komunikasi ditelinganya. Eunhyuk sedang mengikuti Do.

20menit kemudian..

“Target keluar..”

“Pastikan keadaan tidak ramai”

“Aman”

***

Meanwhile~

Kris sudah mulai bisa merestui hubungan Seira dengan Baekhyun.

“Jaga Seira dengan baik. Kalau sedikit saja dia lecet karena ulahmu, kau akan berakhir!” Ancam Kris.

Kris mulai merasa aneh dengan tatapan Sehun. Tidak sengaja Kris melihat tatapan Sehun yang penuh kebencian kearah Baekhyun dan Seira yang sedang bermesraan diruang tamu.

***

“Nngghhh” Do terbangun dari efek bius yang diberikan Siwon tadi. Dirasakannya tangannya terikat, dan matanya tertutup. Kakinya yang bebas mencoba menendang kesegala arah.

‘Apa aku akan berakhir seperti mereka?’ Batin Do.

“Calm down Do-ssi” terdengar suara seseorang memegangi kedua kaki Do. Do tak dapat melihat siapa yang bicara kepadanya.

‘Apakah ini salah satu anak buah namja itu?’ Batin Do lagi.

“Ada banyak hal yang ingin kami tanyakan padamu”

‘Kami?’ Do bingung.

‘Orangnya lebih dari satu, tapi siapa?’ Batin Do mencoba menebak-nebak.

“Mungkin kau bingung siapa yang kau maksud dengan kami. Tenang, kami akan melindungimu. Kami hanya ingin bertanya. Apa maksudmu berbicara kepada Seira kalau mereka juga akan menjadi korban?” Kali ini Eunhyuk, Donghae duduk dihadapan Do. Siwon yang berdiri melepaskan penutup mata di mata Do.

“Molla” jawab Do.

Eunhyuk dan Donghae mengeluarkan smirknya.

“Kau tau? Kau membuat dongsaengku ketakutan!” Bentak Eunhyuk. Donghae yang melihat Eunhyuk mengambil tindakan untuk menenangkan sahabatnya itu.

“Aku benar-benar tidak tau..”

“Argh!” Ucap Eunhyuk mulai frustasi.

“Taemin dan Sehun..” Ucap Do pelan. Namun terdengar oleh Donghae.

“Kenapa mereka?” Tanya Donghae.

Do diam. Akhirnya Donghae memutuskan mencari seluk beluk Taemin dan Sehun karena bisikan Do tadi. Tentu Donghae tidak memberi tahu ke Eunhyuk maupun Siwon. Karena Donghae tau, apabila dia memberitahu Eunhyuk. Eunhyuk tidak akan segan memaksa Do untuk membuka mulut, walau harus menggunakan cara kekerasan sekalipun dan walaupun harus membunuh Do.

Ya. Sejak kematian Suho dan Chen. Dan juga pesan yang diterima Seira. Eunhyuk dan Donghae mulai over protektif terhadap Reika dan Seira. Bagaimanapun Reika dan Seira sudah mereka anggap adik kandung mereka sendiri. Reika dan Seira yang tidur sekamar, diluar pintu kamar mereka Eunhyuk dan Donghae berjaga-jaga. Karena sejak kematian Chen membuat Reika trauma dengan kematiannya yang cukup tragis bahkan Reika sering bermimpi buruk. Itu sebabnya Seira tidak menceritakan tentang pesan terakhir Chen.

“K-kai! ANDWAE!!!” Teriak Reika dari dalam kamar. Eunhyuk dan Donghae yang mendengar itu refleks masuk kekamar Reika dan Seira. Seira yang terbangun duduk disisi kasur Reika, mencoba membangunkan eonninya.

“Eonni” Seira mencoba membangunkan Reika. Terlihat jelas dimata Seira, Reika meneriaki nama Kai.

“Reika! Ironna!!” Pekik Eunhyuk. Reika terbangun dari tidurnya. Terlihat jelas wajahnya memucat. Dia langsung memeluk Eunhyuk.

“Kau kenapa?”

“A-aku. Mimpi buruk.. K-kai.. Dibunuh..” Ucap Reika gemetar dipelukan Eunhyuk. Eunhyuk mengerti dan mengusap lembut rambut Reika.

Seira dengan setia menemani unnienya. Sesekali ia mengusap punggung Reika menenangkannya.

“Kai akan baik-baik saja unnie. Mimpi hanyalah bunga tidur. Sekarang, unnie tidur lagi ya” ucap Seira

Reika menggelengkan kepalanya dan terisak lagi di pelukan Eunhyuk. Reika menggenggam erat kaos Eunhyuk dan menangis di dada bidang Eunhyuk. Tidak peduli bahwa tangisannya membuat kaos Eunhyuk basah.

“Sshhh.. Uljima.. Reika-yah. Uljimayo”

Eunhyuk semakin mengeratkan pelukannya dan menaruh kepalanya di bahu Reika. Menghirup aroma tubuh Reika. Eunhyuk tidak dapat mengontrol nafsunya, tangannya bergerak menyingkirkan helaian rambut Reika yang menutupi leher mulusnya. Bibir Eunhyuk mengecupi leher Reika bertubi-tubi. Tangisan Reika berhenti, tetapi diganti dengan desahan pelan. Mata Seira membulat melihat Eunhyuk yang sedang menciumi leher hingga bahu unnienya. Tangan Eunhyuk juga bergerak nakal melepas kancing demi kancing piyama Reika.

“E-eunhyuk oppa. Apa yang kau lakukan.. Mmhh”

Donghae yang berada di belakang Seira tiba-tiba menyelinapkan tangannya masuk ke dalam gaun tidur, yang boleh dibilang tampak seperti lingerie yang sedaritadi menyita pandangan Donghae dan membuat celananya mengetat. Tangan Donghae mengelus vagina Seira yang masih dibungkus celana dalam tipis. Seira memejamkan matanya dan menggigit bibir bawahnya.

“Kau sexy sekali malam ini, Seira-yah” ucap Donghae seduktif tepat di telinga Seira. Donghae menggigit daun telinga Seira yang sukses membuat suhu badan Seira meningkat drastis.

Eunhyuk telah berhasil melucuti piyama Reika hingga hanya ada bra dan celana dalam warna hitam renda yang menempel di tubuh Reika. Eunhyuk merasa juniornya mulai menegak karena melihat tubuh Reika. Eunhyuk menidurkan Reika dan melempar pandang kearah Donghae. Seakan mengerti, Donghae menggendong tubuh Seira pergi dari kasur Reika dan menidurkannya di kasur milik Seira. Pintu kamar dibiarkan mereka agak terbuka sedikit karena Kris sedang tidak ada dirumah, pergi entah kemana dan Jonghyun yang sedang menemani onew shift malam di luar.

Donghae dengan tidak sabar melucuti lingerie Seira dan melepaskan serta bra dan celana dalam Seira. Tubuh Seira sudah full naked sedangkan Donghae masih dalam kaos oblong dan boxernya.

“Kau curang oppa” bisik Seira seduktif sambil tangannya melingkar di leher Donghae, memainkan rambut Donghae.

Seira memasang wajah seseduktif mungkin dan menggigit bibir bawahnya sexy. Donghae merasa juniornya mengeras dan menegak seperti ingin mencuat dari dalam boxernya karena melihat wajah seduktif Seira, tubuh polosnya, dan juga payudara Seira. Donghae mengumpat dalam hati. Tangan Seira bergerak turun dan masuk ke dalam boxer Donghae hingga menyentuh junior Donghae yang benar-benar menegak. Donghae mendesah pelan saat Seira mengelus-elus juniornya.

“Tampaknya, junior oppa sudah menegak” ucap Seira

Tangan Seira lalu menurunkan boxer Donghae. Tidak menurunkan seluruhnya, melainkan hanya sampai junior Donghae keluar terbebas dari boxer saja. Perlahan tangan Seira mengelus junior Donghae seduktif, menggenggamnya dan mengocoknya lembut. Sangat bertempo. Donghae memejamkan matanya, dan mendongakkan kepalanya ke belakang, mendesahkan nama Seira.

Seira mendorong tubuh Donghae hingga duduk dan menyenden pada headboard ranjang. Tangan Seira melucuti boxer Donghae dan celana dalamnya, dan tampaklah junior Donghae yang besar dan menegak seperti siap untuk dihisap. Seira menanggalkan kaos Donghae dan mensejajarkan wajahnya dengan wajah Donghae.

Seira mencium bibir Donghae yang disambut dengan senang hati oleh Donghae, sambil tangannya menyusuri dada Donghae hingga abs nya. Seira lalu mencium leher Donghae. Tangannya sibuk bermain di nipple Donghae dan absnya. Jemari Seira yang dingin karena pengaruh AC bergerak memutar di sekitar nipple nya membuat nafas Donghae memberat.

Seira memposisikan vaginanya tepat di depan junior Donghae yang menegak. Seira menggesekkan vaginanya disana, Donghae mengerang frustasi. Seira menggesekkan vaginanya di junior Donghae dengan cepat, membuat keduanya mendesah nikmat.

“Mmhh.. Seira.. Yeah.. Disanaahh.. Ooh” desah Donghae yang tangannya tak tinggal diam dan meremas payudara sintal Seira. Seira menggigit bibir bawahnya berusaha meredam gejolak yang tampaknya tidak berhasil.

“Hmmhh.. Oppaaahh.. Mmhhh”

Sebelum mereka mencapai klimaks, Seira lebih dulu berhenti menggesekkan vaginanya di junior Donghae lalu duduk di perut Donghae. Donghae mengerang frustasi karena dirinya sudah hampir mencapai puncak dan Seira memberhentikan perkerjaannya, meninggalkannya dengan rasa horny.

Seira terkekeh pelan dan mengusap pipi Donghae. Jemarinya masih tidak bosan bermain di nipple Donghae. Seira lalu bangkit, berlutut, dan tangannya meraih junior Donghae, mengocoknya perlahan demi perlahan. Bibir Seira masih sibuk melukis kissmark di dada Donghae.

“Fasterhh.. Ngghhh” desah Donghae

Seira semakin menggenggam junior Donghae dengan kuat dan bergerak tidak mengocoknya, melainkan meremas-remas junior Donghae hingga si empunya mendesah nyaring.

“Oohh.. Seirahh.. Gantiihh.. Dengan mulutmu.. Ngghh aahhh”

Seira terkekeh dan mulai menjilati junior  Donghae. Seira memasukkan ujung junior Donghae kedalam mulutnya dan mengemutnya. Seira lalu berpindah mengemuti twistballnya sambil tangannya mengocok junior Donghae cepat. Donghae hanya bisa menyerukan nama Seira. Donghae memberanikan diri melihat kegiatan Seira dan matanya menangkap payudara Seira yang bergelantungan bebas. Tangan Donghae bergerak dan meremas remasnya bertempo sambil mendesah.

“Aahhh oppa mmhhh” desah Seira sambil memblowjob Donghae.

“Mmmhh.. Aaahh” cairan Donghae tumpah ruah mulut dan leher Seira.

Donghae mencium dengan nafsu bibir Seira dan membalikkan keadaan jadi Seira yang duduk menyenden pada headboard. Donghae memandang sejenak tubuh Seira yang menurutnya sangat indah. Seira memandang Donghae yang masih takjub melihati tubuh polosnya. Sebenarnya ia malu, tapi sebersit ide melintas di otaknya. Seira menyeringai dan menjalankan ide kotornya. Ia melihat sebentar Donghae yang masih menatap tubuhnya, Seira lalu menekuk kakinya 90 derajat dan membukanya lebar hingga vagina nya yang sudah berwarna pinkish terbuka dan terekspos langsung di mata Donghae. Sebelah tangannya ia gunakan untuk menaikkan kedua payudaranya dan meremas remasnya sendiri. Tangan yang lain ia gunakan untuk memainkan rambutnya. Seira memasang wajah terseduktifnya dan menggigit bibir bawahnya.

“Oppa, kau tidak mau mengincipi ku?”

Donghae menelan salivanya susah payah. Donghae melihat vagina Seira yang pinkish dan payudaranya yang ditekan naik ke atas seperti itu.. Benar benar membuat libidonya naik. Donghae merasa juniornya tegak kembali. Seira melihat junior Donghae yang menegak dengan sempurna -lagi- ia menyeringai nakal.

Donghae langsung menyambar bibir Seira dan melakukan french kiss yang nafsu sangat dominan saat melakukannya. Tangan Donghae meremas-remas kedua payudara Seira kasar. Ia menggesekkan juniornya di depan vagina Seira, tepat seperti apa yang Seira lakukan tadi, membuat Seira mengerang nikmat. Donghae pindah menghisap leher Seira, sengaja agar ia dapat mendengar desahan sexy Seira.

“Ngghhh.. Oppaahh.. Ooohhh”

Jemari Seira menyisir rambut Donghae dan menautkannya disana. Ciuman Donghae lalu turun menciumi payudara Seira. Lidah Donghae menjilat ujung nipple Seira berulang kali seperti anjing bergantian kiri dan kanan dengan cepat. Jari Seira menarik-narik rambut Donghae membuat nafsu Donghae semakin naik dan menjalar ke seluruh tubuhnya.

Tanpa ba-bi-bu Donghae langsung ke depan vagina Seira. Awalnya, ia memasukkan jari tengahnya dulu ke dalam vagina Seira, lalu menambah satu jarinya. Dengan tidak sabar, Donghae langsung menambah dua jari lagi masuk jadi ada empat jari yang mengoyak vagina Seira.

“Aaahhh.. Ngghhh.. Oppaah.. Iniihh.. Nikmatthhh.. Oohhh” desah Seira sambil menggeliat kesana kemari.

Donghae memutar jarinya di dalam vagina Seira dan mengeluar masukkan dengan cepat. Seira mendesah antara sakit dan nikmat yang belum pernah di rasakannya. Bibir Donghae kembali menyambar payudaranya, sedangkan tangannya yang nganggur memainkan nipple payudaranya yang lain. Donghae mem-fingering Seira dengan cepat, ibu jarinya menekan-nekan klitorisnya.

“Oppaah.. Aku.. Mmhhh.. Mau.. Ngghh.. Aaahh”

“Mau apa chagi?”

“Akuhh.. Ngghhh.. Aaasshhh” Donghae mencabut jari-jarinya dan menghisapnya seduktif.

Lidah Donghae menjilati cairan orgasme Seira yang mengalir keluar, dan menghisap vagina Seira hingga cairannya habis tak bersisa.

****

Reika menarik kursi komputernya dan mendekatkannya dengan kasur. Reika berdiri dan melepas sisa baju di tubuhnya dengan seduktif, sesekali ia melempar pandang ke arah Eunhyuk yang memandangnya tanpa berkedip. Setelah Reika melepas semua bajunya, ia menghampiri Eunhyuk dan mencium bibirnya singkat. Tangan Reika lalu melepas celana jeans beserta boxer dan celana dalamnya hingga terlihatlah junior Eunhyuk. Reika menyentuh perlahan junior Eunhyuk dengan jari-jari lentiknya dan menyeringai.

Reika duduk di kursi komputernya dan melebarkan kakinya. Tangan Reika meraih benda di bawah kasur dan memasangnya di vaginanya. Reika menekan tombol on dan benda itupun bergetar.

“Mmhhh.. Ooh.. Feels good.. Aaahh”

Mata Eunhyuk membulat melihat adegan didepannya ini. Tidak, Reika sedang menggodanya. Eunhyuk melihat ke arah juniornya yang semakin membesar.

“Eeerrmmhh.. Oppaahh.. Eunhyuk oppah.. Nngghh.. Aaahh”

Cairan orgasme Reika keluar. Eunhyuk sangat ingin menjilat habis cairan itu. Sayang tangannya terikat sangat kuat.

Reika mengeluar masukan benda itu di vagina nya tanpa mematikan tombol vibratornya, Reika merasa libidonya naik lagi.

“Aaahhh.. Eunhyuk oppaahh.. Hmmhh.. Ooohh”

Reika melihat junior Eunhyuk sudah mulai menegang, dan muka Eunhyuk yang sepertinya mulai tersiksa karena sudah benar-benar horny. Reika menyeringai dan melanjutkan aksinya.

“Eunhyuk! Aaahh.. Hmmmhhhh”

Reika yang sedari tadi mendesah menyerukan nama Eunhyuk membuat si empunya gelisah sendiri.

Reika lalu mematikan alat tadi dan melemparnya. Jemari Reika mencolek cairannya sendiri yang sudah meluber kemana-mana dan memberikannya pada Eunhyuk. Eunhyuk menghisap seduktif jemari Reika. Reika membuka ikatan di tangan Eunhyuk, dan Eunhyuk pun langsung menarik tangan Reika hingga keadaan mereka berbalik jadi Eunhyuk yang menindih Reika.

Reika memandang bola mata Eunhyuk yang menyiratkan amarah dan nafsu yang memuncak. Reika hanya pasrah dengan perlakuan Eunhyuk ditubuhnya. Reika hanya bisa meremas seprei dan terus mendesah menyerukan nama Eunhyuk.

“Ngghh.. Oppaahh”

Jemari Reika menyisir perlahan helaian rambut Eunhyuk saat Eunhyuk menenggelamkan kepalanya di dada Reika. Eunhyuk mulai menghisap dada Reika meninggalkan kissmark lagi, jemari Eunhyuk tidak tinggal diam. Tangannya sibuk memelintir nipple Reika yang memang sudah memerah dan mengeras.

Tubuh Reika menegang saat lidah panjang Eunhyuk menjilat vaginanya dengan sekali jilatan panjang.

“Oppaahh.. Mmhh”

Lidah Eunhyuk sudah masuk dan mengeksplor vagina Reika. Reika mengerang menyerukan nama Eunhyuk saat lidah Eunhyuk tepat mengenai titik lemahnya. Berkali-kali lidah Eunhyuk menyodok mengenai titik itu sampai dirasakannya kaki Reika bergetar, dan Eunhyuk siap siaga menelan semua cairan Reika hingga tak bersisa.

Mata Eunhyuk bertemu dengan Donghae, yang berada di kasur Seira tepat di seberang kasur Reika. Mata Donghae menyiratkan penuh arti. Eunhyuk mengernyit heran tak mengerti.

“Battle?” ucap Donghae cukup keras

“Battle bagaimana?” jawab Eunhyuk sok polos

Reika dan Seira berpandangan dan melihat Eunhyuk dan Donghae bergantian. Mereka -Eunhyuk dan Donghae- sedang merencanakan sesuatu, tapi mereka tak dengar, karena kedua namja itu berbicara hanya lewat gerakan mulut. Sesekali salah satu diantaranya menyeringai penuh arti. Membuat kedua yeoja yang sedang ditindih mereka ini heran.

“Ehem. Jadi, kita akan battle..” ucap Donghae keras. Cukup bagi kedua yeoja ini mendengarnya.

“…Se* Battle” ucap Eunhyuk melanjutkan

Reika dan Seira berpandangan. Oh tidak, ini mimpi buruk sekaligus surga duniawi. Baik Reika maupun Seira bisa sampai tidak bisa jalan besok, batin kedua yeoja ini.

“Battle-nya adalah, tahan-tahanan. Ada tiga ronde. Satu, man on top, lalu woman on top, dan yang terakhir, doggy style sambil berdiri” lanjut Donghae dengan evil smirk di wajahnya.

Seira menelan dengan susah salivanya. Ia menundukkan kepalanya dan melihat sekujur tubuhnya sudah dipenuhi kissmark buatan Donghae. Seira menatap Donghae takut.

“Ba.. Bagaimana kalau sampai ada yang tahu?”

“Tidak ada yang bakal tau. Hanya kita dirumah ini”

Seira memandang ngeri Reika. Pandangan Seira antara mau dan tidak. Otaknya jelas berkata tidak. Tapi.. Gerakan tubuhnya seolah berkata iya. Reika juga begitu. Ia tidak tahu. Tapi yang ia ingat, junior Eunhyuk sudah masuk secara utuh di vaginanya.

“Ooh.. Oppahh.. Nggh” ucap Reika

“Do.. Donghae-ah.. Aaahh”

Reika menoleh ke arah yeodongsaengnya. Battle.. Reika berkali-kali mengulang kata-kata itu di otaknya. Sepertinya tidak buruk juga. Apa salahnya mencoba, batinnya.

[Seira POV]

“Ngghh.. Oppaahh.. Mmhh”

Donghae oppa menggerakkan juniornya brutal tanpa henti. Bibirnya juga masih sibuk mengukir kissmark yang sebenarnya sudah membanjiri seluruh tubuhku, terutama di bagian dada dan bahu. Lidah Donghae bermain didadaku, menjilat puncak dadaku, dan menghisap nipple ku layaknya anak bayi yang sedang haus. Tangannya yang menganggur sibuk meremas remas dadaku, dan memilin nipple ku. Bergantian.

Sedangkan aku sibuk menyerukan namanya dan menyisir rambutnya. Donghae mengeluarkan juniornya perlahan, dan memasukkannya sekali hentakan. Begitu seterusnya. Membuatku mengerang frustasi.

“Aaahh.. Oppahh.. Jebal.. Deeper~ ngghh”

Sepertinya Donghae oppa tidak mendengarku. Ia sibuk dengan aktivitasnya sendiri, sampai kurasa gerakannya bertambah cepat, dan cepat. Aku memeluk pundaknya, menancapkan kukuku disana. Badanku mencondong kedepan.

“Oppaa.. Nngghh..”

“Seira.. Ngghh aahhh”

Donghae semakin mempercepat gerakannya. Aku merasa dinding vagina ku menyempit, sebentar lagi puncakku akan sampai.

“Oppah.. Akuu mau.. Mmmhh”

“Oppahh.. Jugaa.. Ngghh”

“Aaahhh~~”

[End Of Seira POV]

Donghae berusaha sekuat tenaga mengatur kembali nafasnya. Begitu juga dengan Seira.

-Sementara itu Reika-

“Eun..hyuk.. Oppaah.. Aahh”

Eunhyuk menggerakkan juniornya dengan cepat, begitu dirasakannya vagina Reika mulai menyempit, tanda ia akan mencapai puncak, Eunhyuk berhenti. Eunhyuk malah mengeluarkan juniornya, dan memasukkannya langsung sekali hentak.

“Oppahh.. Aahh .. Jeballhh”

“Jebal apa?”

“Ngghh.. Fasterhh.. Deeperhh.. Oohh”

Eunhyuk menyeringai nakal dan menggerakkan juniornya cepat. Kasur Reika mendecit decit karena gerakan Eunhyuk yang terlalu semangat. Eunhyuk menopang badannya hanya dengan sebelah tangannya, sedangkan tanggannya yang lain sibuk memfingering Reika.

“Oppaahh.. Aaahhh”

Full service. Kepala Reika mendongak, ia memejamkan matanya. Eunhyuk masih belum bosan menyusu di dadanya bergantian, tiga jarinya diselipkan masuk memfingering vagina Reika sedangkan juniornya terus digerakkan dengan cepat.

“Ngghh.. Aahh.. Oppaahh..”

Jemari Reika bermain di rambut Eunhyuk dan mendesah tepat di telinga Eunhyuk, yang semakin membuat Eunhyuk horny. Reika merasa klimaks nya sudah dekat. Vaginanya berkedut hebat. Eunhyuk merasa saat Reika hampir mencapai puncaknya. Juniornya semakin terasa dipijat oleh dinding vagina Reika yang berkedut, mengalirkan rasa nikmat tersendiri baginya. Eunhyuk melahap bibir Reika kembali dan berciuman panas.

“Mmmhhh… Aaahhh”

Keduanya mendesah nikmat saat mencapai klimaks bersamaan. Hangat dan nikmat, batin Reika. Reika memejamkan matanya, mengatur nafasnya yang memburu. Reika menoleh kearah dongsaengnya yang juga sama sepertinya.

Eunhyuk dan Donghae berpandangan, lalu mereka menatap kearah yeoja mereka masing-masing. Seperti menuntut untuk ronde kedua. Reika dan Seira mengangguk.

Eunhyuk melingkarkan kaki Reika di pinggangnya dan menggendongnya. Eunhyuk duduk di tepi kasur dengan Reika yang duduk di pangkuannya. Eunhyuk masih memeluk erat pinggang Reika, lalu mencium kembali bibir merah Reika. Tangan Eunhyuk meraih dada Reika dan meremasnya bertempo, membuat desahan-desahan merdu keluar dari mulut kecil Reika.

“Mmhhh.. Oppahh”

Tangan Reika bertengger pada leher Eunhyuk, perlahan turun ke dada Eunhyuk. Reika mengelus nipple Eunhyuk dan mencubitnya. Bibir Reika turun ke leher Eunhyuk dan menghisapnya. Reika merasakan sesuatu menyembul dari bawah. Seringai evil muncul di wajah Reika. Dengan sengaja, ia menggeser geser duduknya hingga junior Eunhyuk yang sudah tegak bergesekan dengan vaginanya yang polos.

“Reika.. Oohh”

Reika berhenti dan meraih junior Eunhyuk. Reika mengocoknya dengan cepat, sambil sesekali jarinya menyentuh twistballnya dan memainkannya.

“Ngghhh.. Reika.. Aahh” desahan Eunhyuk semakin terdengar merdu di telinga Reika dan sukses membuat cairannya keluar hanya mendengar itu.

Reika menggantikan jarinya dengan mulutnya. Reika menjilati junior Eunhyuk dari pangkal sampai ujungnya. Lidahnya ia belit-belitkan di junior Eunhyuk. Reika menghisap ujung junior Eunhyuk dan lidahnya bermain dengan twistballnya.

“Hnngghh.. Reika.. Mhh.. Ahh”

Eunhyuk mendorong kepala Reika hingga juniornya masuk ke dalam mulut Reika hampir sepenuhnya. Dengan susah payah Reika mengemut junior Eunhyuk. Reika mendesah dan getarannya membuat libido Eunhyuk makin naik. Reika terus menghisap junior Eunhyuk sampai dirasakannya junior Eunhyuk menegang dan ia merasa mulutnya semakin penuh. Reika tau bahwa Eunhyuk akan segera klimaks, dan ia melepas hisapannya. Reika memposisikan vaginanya di depan junior Eunhyuk yang sudah tegak dan menegang, dengan cairan precum di sekitar juniornya. Reika langsung memasukkan junior Eunhyuk sekali hentakan.

“Ngghhh.. Aaahhh”

“Mmhhh.. Reika-yah~”

Reika sudah tidak bisa menahan lagi. Reika langsung menggerakkan junior Eunhyuk keluar masuk vaginanya. Kakinya dilingkarkan pada pinggang Eunhyuk membuat junior Eunhyuk serasa semakin menyodok vaginanya semakin dalam dan dalam. Reika mendongakkan wajahnya keatas, menikmati setiap junior Eunhyuk mengenai titik-titik lemah di vaginanya. Eunhyuk tidak pernah memejamkan matanya. Ia melihat wajah horny Reika yang membuat juniornya semakin menegang di dalam vagina Reika. Dada Reika yang bergerak dengan indah di depan matanya karena gerakannya membuat Eunhyuk tak berhenti menatapnya dan akhirnya ia merasa bibirnya telah mengemut nipple Reika bergantian.

“Aaahh.. Oppaah.. Mmmhh”

Sampai pada akhirnya Reika merasa junior Eunhyuk menyentuh g-spot nya. Reika mengerang menyerukan nama Eunhyuk lantang.

“Yeaah.. Ngghh.. Oppaahh.. Oohh”

“Neeeh.. Ooh.. Reika.. Ngghh”

“Aaaahhh~”

Reika ambruk tepat diatas dada bidang Eunhyuk dengan dada yang masih naik turun. Reika berusaha mengatur nafasnya, ia masih mendengar dongsaengnya, Seira menyerukan nama Donghae di kasur sebrang. Sepertinya mereka belum selesai?

-Sementara itu Seira-

Donghae malah menghisap titik lemah Seira di leher tanpa henti. Sedari tadi Seira berkali-kali berhenti menggerakkan junior Donghae karena ia merasa tubuhnya lemah jika seseorang menghisap titik kelemahannya di leher jenjangnya. Seira menghentikan kegiatan Donghae dan mengarahkan wajah Donghae ke dadanya. Dengan senang hati, Donghae berpindah mengemut nipple Seira dan memainkannya dengan lidahnya bergantian seperti sedang makan lolipop.

“Mmmhhh.. Aaahhh”

Seira memegang erat bahu Donghae sebagai pegangan dan mengumpulkan sisa-sisa tenaganya. Dengan sisa tenaga yang ia punya, Seira menggerakkan tubuhnya. Ia memeluk bahu Donghae erat dan semakin memperkecil jarak antara tubuh mereka. Donghae beralih mencium bibir Seira. Tidak ada jarak sesenti pun antar mereka, dada mereka bahkan bersentuhan satu sama lain. Membuat seperti aliran listrik mengalir ke seluruh tubuh mereka. Seira merasakan vaginanya penuh, junior Donghae menegang di dalam vaginanya. Seira memanfaatkan kesempatan itu untuk menggerakkan kembali badannya.

Junior Donghae menyodok dalam vagina Seira hingga Seira merasa junior Donghae menyodok g-spot nya.

“Donghae! Aaaahhh”

Seira menaikkan tempo gerakannya dan sesekali memutar pinggangnya dan dirasakannya junior Donghae seperti berputar di vaginanya. Seira mendongak menjenjangkan leher mulusnya ke arah Donghae. Donghae kembali menghisap leher dan bahu Seira kalap.

“Nnnghhh.. Oppaahh”

“Seira… Ooohhh”

Junior Donghae terpijat oleh dinding vagina Seira yang sedang berkedut pertanda akan mengeluarkan cairan orgasmenya. Tangan Donghae bergerak meremas-remas dada Seira menambah sensasi tersendiri saat akan mencapai puncak.

“Nnngghhh.. Aaaahhh”

Mereka sampai puncak bersamaan. Seira langsung ambruk di dada Donghae. Sedangkan Donghae memeluk erat Seira, masih merasakan juniornya yang berkedut dan mengeluarkan jutaan sperma yang masuk ke dalam rahim Seira.

Mereka sudah siap untuk ronde berikutnya. Doggy style dengan berdiri. Mereka sudah siap di posisi masing-masing saat pintu kamar terbuka lebar dan dua sosok namja muncul dari balik pintu dan masuk ke kamar mereka.

‘Shit!’ Umpat Reika dan Seira bersamaan dalam hati.

****

Kai menendang kasal kerikil yang ia temukan di trotoar tempatnya berjalan. Jam tangan Guess nya sudah menunjukkan pukul 9 malam. Lebih. Kai mengeratkan mantelnya dan menggosokkan tangannya kedinginan. Kai benci dingin. Padahal ia sudah pakai pakaian 3 lapis dan kaos tangan dan menutup kepalanya dengan hoodie mantelnya, tapi tetap saja ia merasa dingin menembus sampai ketulang.

‘Temperatur di malam hari memang membunuh’ batin Kai dalam hati

Udara yang dingin tak membuat Kai berhenti menelusuri wilayah Myeongdeong. Pandangan Kai menyeleksi toko demi toko di kawasan ini. Berharap ia menemukan sebuah toko yang menjual sesuatu yang pas untuk ia berikan pada yeojachingunya, Reika. Ini memang bukan ultah Reika, tapi entah kenapa Kai ingin sekali memberikan sesuatu pada Reika. Langkah Kai terhenti saat melihat sosok namja itu.

‘Baekhyun?’ Batinnya

‘Sedang apa ia disini? Di toko boneka?’

Entah apa yang membawa Kai masuk juga ke dalam toko ini. Semuanya pink. Ada boneka, aksesoris, dan semua tentang yeoja. Dan, mungkin juga untuk namja yang ingin memberikan pada yeojanya. Kai menghampiri Baekhyun dan menepuk pundaknya pelan.

“Oh, hyung!” Baekhyun membungkukkan badannya ke arah Kai.

“Sedang apa kau? Oh, jadi.. Kau punya yeojachingu sekarang?”

Baekhyun tersenyum bahagia sambil melihat boneka teddy bear berukuran sedang di tangannya.

“Ne~”

Mata Kai tak lepas dari kalung couple yang dipajang di meja kaca disana. Sepertinya cocok untuk Reika, batinnya.

“Benarkah? Siapa namanya? Pasti hoobae mu ya?”

“Seira. Jung Seira. Ne, dia hoobae ku disekolah, hyung”

Kai terdiam. Jung Seira? Kim Reika? Kim Seira? Apa.. Itu Seira yeodongsaeng Reika? Tapi ada banyak orang di dunia ini yang namanya Seira bukan? Tunggu, hanya ada satu Seira di sekolah Baekhyun. Ya, Seira itu. Yeodongsaeng Reika.

“Seira.. Dongsaeng Reika itu?”

Baekhyun menoleh dan mengernyitkan dahinya heran. Bagaimana Kai bisa tau tentang yeojachingunya? Baekhyun mengangguk.

“Aku.. Namjachingu unni Seira”

“Omo! Benarkah hyung? Aigoo.. Kakak ipar. Annyeonghaseo”

“Kau mau ke rumah Seira?” Tanya Kai. Baekhyun mengangguk. “Baiklah. Aku ikut juga kalau begitu”

Cukup lama mereka mengitari toko mencari kado yang pas untuk yeojachingu mereka masing-masing. Kai akhirnya membeli kalung couple sedangkan Baekhyun membeli cincin couple, tidak jadi teddy bear yang tadi. Merekapun masuk ke mobil Baekhyun dan pergi kerumah Reika dan Seira.

****

Sesampainya di rumah Reika&Seira, Onew menghampiri mereka. Mereka masuk dengan alasan kerja kelompok bersama, dan akhirnya mereka diperbolehkan masuk.

Baekhyun dan Kai sama-sama mencari keberadaan yeoja mereka masing-masing sampai terdengar desahan dari yeoja dan namja yang bersahut-sahutan dari kamar yeoja mereka. Pintu kamar tidak ditutup dengan rapat hingga mereka berdua bisa melihat ke dalam.

Rahang Kai mengeras. Ia mengepalkan tangannya seperti hendak langsung menonjok namja yang sekarang sedang bercinta dengan yeojanya. Begitu juga dengan Baekhyun. Matanya memanas, emosinya sudah sampai ubun-ubun. Baekhyun seperti ingin membunuh namja yang sedang menservice tubuh yeojanya dan melukis belasan bahkan puluhan kissmark penuh di sekujur tubuh yeojanya. Tanpa sadar, Baekhyun masuk dan menghentikan kedua pasangan yang sedang bercinta itu.

Mata Reika dan Seira seketika itu membulat. Mereka berdua sama-sama melepaskan pasangan mereka -Eunhyuk dan Donghae- dan berlari meraih selimut dan membelitkan di badan mereka. Baekhyun masuk duluan dan langsung menonjok Donghae. Seira hanya diam tak berani melakukan apapun. Donghae langsung tersungkur di lantai kamar. Baekhyun beralih dan menarik tangan Seira. Baekhyun mendorong Seira hingga menabrak dinding cukup keras dan mengunci tubuhnya. Mata Baekhyun menatap tajam kedua bola mata indah Seira, tapi Seira terlalu takut menatap Baekhyun.

Sementara itu Kai masuk dan langsung mendorong Eunhyuk sejauh mungkin dari Reika. Saat Eunhyuk berdiri, Kai menonjoknya hingga sudut bibir Eunhyuk berdarah dan Eunhyuk tersungkur lagi.

“Well.. Well.. Menarik sekali” ucap Eunhyuk dan berusaha berdiri meski terhuyung.

Donghae dan Eunhyuk berpandangan dan menyeringai evil.

“Berhubung sang pemeran utama sudah datang, bagaimana kalau kita bermain bersama-sama? Threesome?”

“Aku tak akan membiarkanmu menyentuh sesentipun tubuh yeojaku lagi!” Ucap Baekhyun marah

“Ya! Dan aku tak akan sudi tangan zina mu itu menyentuh setiap bagian dari yeojaku!”

“Easy, guys. Ini hanya permainan, ingat? Kita hanya bermain. Memuaskan hasrat masing-masing”

“Baiklah” ucap Kai. Ia membuka resleting celananya dan menurunkannya serta celana dalamnya langsung, dan melepaskan t-shirtnya. Menimbulkan abs-abs kecoklatan miliknya terekspos.

“Kita lihat saja. Yeoja kami pasti akan menyerukan nama kami lantang, dan, perlu kalian ingat bahwa yeoja kami masing-masing lebih suka disentuh oleh namjachingunya sendiri daripada oleh kalian”

Begitulah awalnya. Reika sudah terduduk manis di tengah kasur dengan kaki yang terbuka lebar. Didepannya ada Eunhyuk dan Kai, yang sama-sama naked dengan junior mereka yang sudah sama-sama tegak. Reika meneguk susah salivanya. Ia merasa cairannya mengalir keluar hanya dengan melihat postur sexy mereka berdua. Kai perlahan mendekat kearah Reika dan mencium bibirnya.

Awalnya lembut, tapi lama kelamaan berubah jadi lumatan panas yang menuntut. Reika selalu saja dibuat melayang saat Kai mencium bibirnya. Reika selalu merasa lemah dan langsung terlena saat Kai mencium bibirnya. Junior Kai yang sudah tegak menyembul dan menyentuh bibir vagina Reika, membuat keduanya mendesah tertahan diantara ciuman mereka.

Ciuman Kai turun dan menghisap leher dan bahu Reika senti demi senti. Seperti ia tak ingin meninggalkan sesentipun kulit di leher dan bahu Reika yang tidak dilukisnya kissmark. Tangan Kai telah bergerilya hingga sampai di vaginanya. Kai langsung memasukkan 3 jari langsung dan mengocoknya. Ibu jarinya Kai gunakan untuk bermain dengan klitorisnya, menekan-nekannya disaat yang bersamaan. Eunhyuk yang masih diam ditempatnya, bergerak dengan gelisah. Juniornya sudah tegak, semakin tegak dan menegang. Desahan Reika menggelitik telinganya membuat libidonya semakin naik.

“Hhnghhh.. Aaahh.. Kai… Mmhh”

Eunhyuk meraih juniornya sendiri dan mengocoknya. Ia menyandarkan tubuhnya di dinding. Eunhyuk ingin sekali menghampiri Reika dan menyuruhnya untuk menghisap juniornya. Tidak, bukan sekarang waktunya. Belum. Eunhyuk semakin menggenggam juniornya erat dan mengocoknya cepat. Ia melihat wajah horny Reika sambil terus mengocok juniornya sendiri. Ia berkhayal tangan Reika lah yang sedang mengocok juniornya, lalu menjilati dan menghisap juniornya.

“Mmmhh.. Ooohh” desah Eunhyuk lirih

Eunhyuk memejamkan matanya dan masih terus mendengarkan desahan Reika, hingga ia merasa puncaknya sebentar lagi. Eunhyuk langsung berlari ke arah Reika dan menarik wajah Reika hingga menoleh kesamping. Eunhyuk langsung menyodorkan juniornya yang sudah menegang dengan urat-urat yang sudah mulai terlihat. Reika dengan senang hati memasukkan junior Eunhyuk ke dalam mulutnya dan menghisapnya. Kai yang sedang mengemut nipplenya, dan memfingeringnya, membuat Reika mendesah saat sedang mem blowjob Eunhyuk. Desahan Reika membawa getaran-getaran aneh ke seluruh tubuhnya. Dan, akhirnya, Eunhyuk mengeluarkan cairannya di mulut Reika.

Eunhyuk langsung berpindah ke belakang tubuh Reika. Tangan Eunhyuk meraih kedua dada Reika dan memerasnya. Eunhyuk memilin nipple Reika. Bibir Eunhyuk hendak menghisap leher Reika tapi Kai menahannya dan menggelengkan kepalanya tidak boleh. Kepala Kai turun hingga sampai di vagina Reika. Kai menciumi bibir vagina Reika hingga akhirnya Kai memasukkan lidahnya ke dalam vagina Reika.

“KAI!! Oohhh.. Aaahhh”

Reika menggeliat tidak karuan. Ia berusaha menutup kakinya, dan ditahan oleh tangan kekar Kai. Kai malah semakin melebarkan kaki Reika, memudahkan lidahnya untuk keluar masuk vagina Reika dan mengeksplor lebih dalam. Jari Reika menarik pelan rambut Kai keenakan.

“Kai! Disituhh.. Nngghhh.. Ahh” Kai semakin menekan-nekan lidahnya di titik yang Reika maksud.

“KAI!!”

Kai dengan mudah menelan seluruh cairan Reika hingga tak bersisa. Kai langsung memasukkan juniornya sekali hentak. Eunhyuk yang tahu bahwa Kai sudah mulaipun, lalu menarik pinggang Reika hingga terduduk di pangkuannya dan memasukkan juniornya dari arah belakang.

“Aaaahhh.. Hmmhh.. Oooh” desah Reika

“Mmmhhh.. Chagihh.. Aahh”

“Sempith sekali.. Reika.. Hnngghh”

Dengan sekali aba-aba baik Kai maupun Eunhyuk bersamaan menggerakkan juniornya. Reika memegang bahu Kai erat. Antara nikmat, perih, dan ngilu. Entah mana yang lebih dominan, semuanya campur aduk jadi satu. Reika mendesah semakin nyaring dan nyaring dan sukses membuat libido kedua namja ini naik dan semakin mempercepat gerakannya.

‘Shit! Terlalu nikmat! Oohh’ batin Reika

“Ngghhh.. Kai.. Aaahhh.. Aaahhh”

Perut Reika terasa aneh, vaginanya juga mulai berkedut-kedut lebih hebat dari yang tadi. Reika membenamkan wajahnya di leher Kai.

“A..akuuhh.. Ngghh.. Aaaahhh”

Reika mendesah lega saat ia mencapai puncak, tepat di telinga Kai.

“Chagih.. Mmhhh.. Ooohhh”

Disusul dengan Kai, dan

“Ooohh.. Nngghhh.. Mmmhh”

Dan terakhir Eunhyuk. Dengan tenaga yang masih sisa, Kai memungut pakaian Eunhyuk dan menariknya keluar kamar. Eunhyuk masih telanjang dan Kai melempar baju Eunhyuk. Mengusirnya dari kamar. Kai langsung berbalik dan menindih Reika. Mengunci Reika dengan tangannya dan menatap Reika dengan death glare.

‘Oh tidak’ batin Reika.

-Sementara itu-

Baekhyun melepas semua sisa pakaian yang menempel di tubuhnya dan duduk di kasur. Wajahnya tak menyiratkan kemarahan pada Seira. Justru ini yang membuat Seira takut. Dibalik wajah tenang Baekhyun pasti ada sesuatu yang direncanakannya. Seira menelan salivanya susah, saat Baekhyun menyuruhnya mendekat dan duduk di atas pahanya. Seira hanya bisa pasrah dengan semua apa yang akan dilakukan Baekhyun kepada dirinya habis ini. Raut wajah Baekhyun sama sekali tak menyiratkan emosi, tapi bisa saja Baekhyun bakal meluapkan emosinya saat ‘bermain’ bukan?

Seira melingkarkan kakinya di pinggang Baekhyun dan merapatkan tubuh mereka hingga tak ada jarak sedikitpun. Dada mereka sama-sama bersentuhan. Seira merasa junior Baekhyun sudah menyundul vaginanya di bawah sana. Baekhyun mendesah pelan sebelum memandang kedua mata Seira. Baekhyun mendaratkan bibirnya di bibir Seira dan menciumnya lembut. Sangat lembut. Seira melingkarkan tangannya di leher Baekhyun, jemarinya menyisir helaian rambut Baekhyun.

“Kenapa kau mau?”

“Mmmhh?”

“Kenapa kau mau diajak dengan si bodyguard.. Mu.. Itu?” Ucap Baekhyun di sela ciuman mereka. Seira diam. Tak sepatah katapun keluar dari mulutnya.

“Kau harus dihukum, nyonya Byun”

“Mw-”

Seira hendak protes, tapi Baekhyun sudah duluan menyumpal mulutnya dengan ciumannya. Lidah Baekhyun menyusup masuk ke dalam mulut Seira, berperang lidah dengan lidah Seira, memperebutkan dominan. Baekhyun tentu saja yang menang.

Tangan Baekhyun mengangkat pinggang Seira dan memposisikan juniornya tepat di vaginanya. Baekhyun lalu menurunkan perlahan pinggang Seira. Seira mencengkeram erat bahu Baekhyun menancapkan kukunya disana untuk mengurangi rasa sakit saat junior Baekhyun memaksa masuk ke dalam vaginanya, lagi. Bibir Baekhyun beralih menyerang leher Seira. Mencium dan menggigit setiap inchi leher hingga bahu Seira, meninggalkan bekas keunguan menandakan Seira hanya miliknya, milik Baekhyun seorang.

“Mmmhh.. Oppa..” Desah Seira ketika Baekhyun mulai membantunya menggerakkan pinggangnya.

Ciuman Baekhyun merambah turun setelah puas menghapus semua jejak kissmark Donghae di leher dan bahu Seira dengan miliknya, ke dada Seira yang sudah terekspos. Kedua tangan Baekhyun memainkan nipple Seira, memilinnya dan menekan-nekannya, sedang bibirnya mencium dadanya, tak seinchi pun Baekhyun lewatkan.

“Bergeraklah, chagi”

Seira memegang bahu Baekhyun erat dan menggerakkan pinggangnya. Kepalanya ia tanamkan di leher Baekhyun, sesekali ia mendesahkan nama Baekhyun disana dan menciumi leher Baekhyun.

Donghae yang sudah tak tahan karena melihat adegan bercinta live langsung di depan matanya, beringsut naik ke kasur bergabung bersama kedua insan tadi. Donghae memegang kedua bahu Seira dan memasukkan juniornya dari belakang, tanpa diketahui Seira.

“Arghh.. Aahh.. Oppahh” desah Seira menikmati service Baekhyun dan Donghae.

Sebelah tangan Donghae meraup payudara kanan Seira dari belakang, dan meremasnya bertempo. Baekhyun yang melihat Donghae juga menjalankan aksinya membuat kissmark(lagi) dileher Seira.

“Oohh.. Oppahhh.. Ahh~”

Sungguh Seira hanya bisa mendesah. Tangan Seira menjambak pelan rambut Baekhyun ketika Baekhyun sedang mengulum nipple kiri Seira. Seira menggigit bibir bawahnya, mendongakkan kepalanya keatas. Tangan Donghae mulai memelintir nipple Seira dan masih menggenjot miliknya dilubang surga milik Seira. Baekhyun pun juga tak mau kalah, dia mempercepat tempo naik-turunnya didalam vagina Seira.

“Ohh.. OPPAHH.. Aahhh~” Seira orgasme untuk yang kesekian kalinya.

“SEIRA!!!” Seru Baekhyun dan Donghae bersamaan. Mereka bertiga akhirnya mencapai titik kenikmatan itu.

Seira menenggelamkan kepalanya dileher Baekhyun. Seira sudah kewalahan. Perlahan Baekhyun mencabut juniornya dari vagina Seira, begitu juga dengan Donghae

Donghae ingin menyuruh Seira untuk memuaskan juniornya, tapi Baekhyun bergerak cepat. Baekhyun memunguti semua pakaian Donghae dan menyeretnya keluar dari kamar.

“Sudah cukup. Sekarang giliranku. Kau jaga diluar dan buat alasan apapun kalau kami akan menginap disini. Kalau sampai ketahuan maka tamatlah riwayat kalian!” Pesan Baekhyun ke Donghae. Donghae hanya menggidikkan bahu.

‘Bisa berbahaya juga kalau bocah itu bilang ke tuan dan nyonya’ batin Donghae.

“KALIAN JANGAN MASUK LAGI!! INGAT!!! TUGAS KALIAN HANYA BERJAGA” teriak Kai dari dalam. Entah apa yang akan dilakukannya terhadap Reika.

Baekhyun mengeluarkan smirknya. Dan..

BLAM!!

Baekhyun menutup pintu kamar cukup keras.

Baekhyun berjalan kearah Seira yang terbaring lemah diatas ranjangnya dan menindih tubuhnya.

“Hey, nyonya byun.. Kita belum selesai ”

TBC

About teenagerfanficindo

Fanfiction all rating and all fandoms especially for Kpop-Lovers in Bahasa^^.

Posted on May 22, 2013, in NC-21, Romance and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 27 Comments.

  1. Full Nc,,,
    Keren,,,
    Penasaran Saera ma Reika kog kuat bgt melayani 2 namja selagus,,-,-
    #Otak yadong akut

  2. Daebak…… *
    enςi nya daebak… (lemes mw pingsan) Kepanasan nih…

  3. fernanda feby alfiana

    Next Min!!
    Cepet ya Publishnya!! Aku suka bgt sm ff kamu sm ff yang ‘This is our Fate’ nya lanjutin dong Min!

    FF mu Semuanya DAEBAK!!

  4. kyuwonhae's wife

    ooommmoooooo😮
    It so hoott , daebak bgt . Siera sma Rieka skrg jd prevet😀
    Lanjuutt thorrr

  5. Sayor asemmmmmmmmmm
    makin panassss part nyaaaaa.
    Ya ampun ikan Lohan full bangett nc nya
    udah hawanya panas, makin panas baca ini.

  6. Daebakk!! Lanjutin thor! Sequel jangan lama-lama ya thorr!

  7. Min sequelnya jangan lamaaaa

  8. Tuh org udh yad0ngan brapa kli sich ? brapa org tuch yg nidurin ..
    Lanjoott . .

  9. bussett tuh seira sama reika engga capek apah ckckc..

  10. ini sih judulnya cerita porno. ga masuk akal, dan konyol. masa iya ceweknya mau ML sama siapa aja? klo gitu mereka ga berbeda sama cewek malam dong? maaf sebelumnya, cerita kamu ini sebenernya bagus, asalkan bukan full NC gini dan ini terlalu vulgar klo menurut aku. sedangkan fans Kpopers itu, terutama fans Exo anak2 yg masih pada sekolah alias masih di bawah umur. untuk ff selanjutnya, klo boleh aku kasih saran di rubahlah. kamu bisa baca ff NC di WP yg ga terlalu vulgar. dari situ kamu bisa belajar. atau kamu coba baca ‘My pervert husband’ di WP Elfsotics19
    cerita itu ada NC-nya tapi ga terlalu vulgar dan authornya itu ga fokus ke NC jadi ceritanya masih kuat. dan feel dari ceritanya itu tetep dapet.
    tapi klo yg sekarang aku baca, cerita ini fokus ke NC. maaf sekali lagi, tapi jujur, aku jadi kaya ngerasa nonton film porno.
    kamu mikir ga, gimana kalo seandainya anak2 EXO tahu ada cerita kaya gini, dan mereka memerankan karakter yg seperti itu. aku, sebagai fans mereka aja ga terima mereka di perankan seperti ini. sekali lagi maaf banget, aku sebenernya ga pernah mau untuk komentar kaya gini. aku selalu menghargai tulisan para author untuk mengembangkan imajinasi mereka tentang idolanya. aku selalu berusaha untuk menghargai apapun karya orang lain. tapi klo ff itu mencemarkan nama baik idola itu sendiri, aku sebagai fans juga ga terima. sekali lagi maaf ya, sesama fans exo aku cuma mau kamu bisa nulis lebih baik lagi. buat cerita labih bagus lagi, dan menarik yg bisa bikin semua fans2 exo suka.

    • Maaf juga ya, sebelumnya.

      Kamu belum pernah ya baca FF Full NC?
      Jadi gak tau gimana FF itu ya?

      Biar kita jelasin ya, soalnya kan kamu belum tau. Jadi author disini banyak belajar dari ASIANFANFICS.COM

      Nggak pernah dengar ya? Eh, atau jangan jangan malah nggak tau sama sekali?

      ASIANFANFICS itu blog WORLDWIDE dari seluruh dunia yang menghadirkan FANFICTION dengan Bahasa Inggris. Nggak pernah buka, apa emang males buka karena nggak ngerti Bahasa Inggris?

      Sori aja ya. Disana author juga punya account. Dan kebanyakan Fanfiction disana, yang SUBSCRIBER ATAU COMMENT ATAU VIEWS nya banyak juga nggak sedikit yang Full NC DAN CERITANYA EMANG GAK JELAS.

      Ini kan baru FF chapter 6 dan kamu nggak tau kan gimana cerita chapter chapter selanjutnya?

      Ya, TERIMAKASIH ajalah buat KRITIK KAMU YANG PEDAS. Gini ya, yang author tau, orang memberi kritik untuk membangun orang lain, supaya orang lain itu menjadi lebih baik.

      Tapi, jujur Kritik kamu membuat SEMUA AUTHOR yang membantu dalam fanfiction ini, DOWN.

      Bukannya malah membangun, tapi membuat DOWN.

      Kamu memang gasuka sama Fanfiction ini, vulgar lah, atau apalah. Tapi, masih banyak readers yang suka sama Fanfiction kami. Jadi, maaf aja ya. Kamu cuman Author anggap angin lalu.

      Kalau kamu baca dari chapter awal, pasti tau dong. Dari awal udah banyak adegan NC nya, jadi seharusnya kamu udah lebih waspada juga dong semakin membaca chapter ke belakang.

      Kalau emang Fanfiction ini nggak banyak yang suka, banyak haters nya, banyak EXOFANS yang nggak suka FF ini, jadi kenapa author harus ngelanjutin sampai ENDING? Jadi yang aneh siapa dong? Aduh nggak banget deh ya.

      Jadi sekali lagi, MAKASIH buat KRITIK DAN KOMENTARNYA yang membuat author DOWN.

      Ya, nggak tau lagi sih kalau setelah ini blognya bakal kami tutup. Ha. Ha.

      -ADMIN AND AUTHOR, JS-

      • makasih buat pemberitahuannya. tapi aku tahu asianfanfiction kok.
        hmm gini ya, aku tahu jelas giman cerita yg ada di sana. tapi kita kan bukan negara barat, maksud aku, kata-katanya mungkin coba di perhalus aja untuk bagian NC.
        tapi yaa kalo emang kalian ngerasa aku cuma fans yang suka ngbash dan ngeganggu, kalian boleh hapus komentar aku sebelumnya. belum ada dua hari kan, jadi mungkin belum banyak reader yg baca komen aku. maaf sebelumnya ya…

    • Balasi ‘TERIMA KASIH kritiknya. Kami akan mencoba lebih lebih lebih bagus lagi untuk kedepannya. Sekedar tambahan aja, ini hanya FANFICTION. Maaf buat fans-fans exo yang tidak menyukai fanfic ini. Sebelumnya, kalo anda tidak menyukai NC anda bisa dulu genrenya dari awal, atau NC nya di skip. Kalo memang dari awal feelnya gak dapet, anda bisa tekan tombol ‘x’ di tab kan? Kalopun seandainya anak2 exo tau kami membuat cerita ginian, butuh waktu lama untuk mereka mentranslate bahasa ini ke korea. Ff ini memang full nc, tapi kami udah usaha untuk tetap menjaga alur ceritanya. Apa anda pernah baca asianfanfic? BAHKAN disana banyak ff yang LEBIH PARAH dari ini. Jujur kritik ini membuat author2 disini down, bukannya membangun. Kalo anda ingin ff yang lebih berMORAL anda bisa mengunjungi blog-blog lain, atau anda punya bekat menulis anda bisa membuat sendiri kan?🙂. Kami membuat cerita seperti ini hanya MENCOBA, dan bahkan kami newbie. Memang kami masih sekolah. Tapi salah satu dari kami udah ada yang cukup umur kok buat yang kayak ginian. Khusus NC kami menyerahkannya ke author yang udah cukup umur. Kalo ide alur memang dari kami. TERIMAKASIH sekali lagi”

      -ADMIN AND AUTHOR, KR-

    • Aneh ya, emang dengan kamu komen pedas dan menjatuhkan gini, ini yang kamu bilang menghargai karya orang?

      Semua oranh punya ide dan karya dan kreatifitas masing-masing.

      Fanfiction adalah cerita FIKTIF. Semua orang punya imajinasi masing-masing. Kamu paham kan HAM itu apa? Hak Asasi Manusia. Semua orang punya hak masing-masing. Jadi nggak ada yang mengekang mereka untuk gini dan gini.

      Di blog ini masih banyak Fanfiction lain yang Rated T kok. Emang kebanyakan admin yang juga merangkap sebagai author di blog ini kebanyakan emang bikin ff nc. Jadi, sori aja lah.

      Kalau kamu jadi benci sama Author dan Admin yang bales komentar kamu, ya terserah aja. Kalau kamu nggak mau lagi baca ff disini, ya siapa peduli?

      Itu juga hak kamu mau gimana, mau apa, harus gimana, terserah.

      YANG PENTING, PLEASE JANGAN BASH FANFICTION AUTHOR DISINI. INI YANG KAMU BILANG KAMU SELALU MENGHARGAI TULISAN PARA AUTHOR? INI YANG KAMU BILANG KAMU MENGHARGAI SETIAP KARYA ORANG?

      Kamu nyadar nggak kalau setiap kata yang kamu tulis itu melukai author? Bikin author down?

      Kamu nggak tau kan? Nggak sadar kan? Karena tiap orang yang emang udah haters pasti ngomongnya ngelantur. Jujur ya, admin tau kalau pas kamu baca reply ini. Kamu pasti ketawa.

      Pasti kamu bakal bilang, ‘ih, authornya alay deh’

      So?

      Kalau kamu pengen nge-bash Fanfiction orang, mendinh jangan disini deh. Karena disini BUKAN LAPAK BUAT NGEBASH.

      Makasih karena udah nyempatin baca Fanfiction author sampai Chapter 6.

      TERIMAKASIH.

      Author&Admin

      • ngebash? kayaknya kamu salah ngertiin maksud aku deh. kamu harusnya bisa ngebedain kritikan dan menghina. oke mungkin kata2 aku pedes. aku minta maaf soal itu. tapi, aku cuma mau negasin di sini, aku ga mau mereka yg masih di bawah umur baca hal seperti ini. aku cuma berusaha ngasih pendapat, mungkin cara aku ngasih tahu salah. dan sekali lagi, aku minta maaf soal itu. dan klo emang pendapat aku ga di terima ya gpp. satu lagi, aku sama sekali ga berfikir kamu alay. semua orang berhak mengeluarkan pendapatnya. ya, kamu berhak nulis apa pun kamu mau. aku sadar kok itu hak kamu. tapi mungkin, kamu bisa protect ff kamu say.
        sekali lagi, aku minta maaf klo kata2 aku bikin author atau admin di sini merasa sakit hati.

  11. Asdfghjkl aku tak bisa berkata apa2 lagi. Daebak !!!!

  12. semua masuk

  13. dintania yuliandari

    hah?? sumpah..
    knp pd Yadongan gini….

    oh no.. part ini full yadong..

    huuuhhh.. bikin sesak..

  14. kenapa part na hanya untuk dewasa

  15. sumpah ni gla bnget
    full nc

  16. Kok crita ny mkin ksini mkin kurang dpet y feel ny.. mian sblumny.. kok cwekny kyk gk stia gtu sih ma baekki dan kai.. kok mreka mau sih “gituan” ma cwok laen.. pa lgi sheira dh sama sehun eh skrng ma donghae..
    Dan utuk nc ny mnurt ku trlalu vulgar.. udh ku cba skip.. tpi sama ja ku gk bca crita ny sma skli nc smua isiny…
    Ku tdi jg smpet bca komen dri irnacho… mnurut ku komenny bner kok.. dn ku stuju..
    Klian aj yg kurng bisa nerima itu kn just saran.. dia jg dh mnta maaf kn dn mksudny Baik.. itu mnurut ku sih… skli lgi ku mnta maaf klo kmen ku nyinggung prsaan klian.. ku cma mau ngasih tau pa yg kurasain stlh bca ni ff smasekali gk da mksud buat ngebash…

  17. Disini part yadong semua elahh ‘-‘

  18. sumpah thor q engga berani ngelanjutin baca n, q awal n liat naMa kris oppa biasa q maNiak wufan thor hehee*^_^* asik 2 baCa ehh eh kepala q langsung pusing thor ngebaca eunhyuk oppa cari kesepatan lansng aj deh comend gpp y thor deabakkk author WAITING!!!!

  19. Omo yadong nya full nc ><
    bahaya tuh kalo si Kai n Baekki kalo udah marah? gak bakal bisa jalan deh*ehhh*
    Gilaa reika n seira kuat aja yaa. 2 namja sekaligus?
    masih penasaran kenapa reika sampe mimpiin kai? apa nnti kai terbunuh? Andwaeee!!

  20. Daebak!!!!
    Author daebak!!!
    Mian kalo ikut ngomen si hater
    Kalo gasuka gausah baca, asal usul bisa nemu nih ff gara gara kepo kan? dan tau apa akibat dari keKEPOan kalian itu pasti beresiko. Palingan juga udah baca sampe selesai juga -_-“

  21. You post interesting posts here. Your blog deserves much more traffic.
    It can go viral if you give it initial boost,
    i know useful service that can help you, just type in google:
    svetsern traffic tips

  22. panas miin…. panas bangeeet >.<
    keren nih nc nyaa..

    dan, ntuh 2 cewek kuat amat yak dipake sama banyak namja *ups*

    kereen tapii

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: