Love or Murdered (Chapter 4)

1366529001582

Author: JS&KR

Genre: Kekerasan Action Yadong NC-21 Yaoi NC-17

Cast:
-Kim Reika
-Jung Seira
-Lee Taemin
-Kim Jongin
-Byun Baekhyun
-Wu Yi Fan

Support cast&cameo:
-Oh Sehun
-Lee HyukJae
-Lee Donghae
-Shim Changmin
-Heechul
-Tao

Note: Happy 2000viewers{} thankyou somuch veryverymuch yang sudah mau berkunjung ke blog ini xD *bighug* terimakasih juga buat yang sudah coment ff duet maut ini{}

***

Taemin mulai menjalankan rencana kejinya. Taemin menyuruh salah satu anak buahnya, Shim Changmin untuk membunuh Seira. Karena Sehun terlalu lama untuk meracuni Seira, dan Taemin yang mulai tahu akhir-akhir ini Sehun peduli kepada Seira. Akhirnya Taemin turun tangan dengan menyuruh Changmin untuk membunuh Seira secepatnya. Tanpa sepengetahuan Sehun pastinya.
***

[Pulang sekolah]

Changmin sudah siap didepan gerbang sekolah untuk melakukan misinya. Menunggu sekolah benar-benar sepi.
Seira lagi menunggu jemputan Kris karena unninya, Reika sudah pulang bersama Kai.

‘Huh, giliran bersama Kai aku ditinggal’ batin Seira.

“Seira! Mau pulang bareng?” Tawar Heechul. Sahabat Seira.

“Aniyo. Aku menunggu jemputan”

“Oh yasudah. Hati-hati ya say. Aku pulang. Yuk mari~” pamit Heechul dibuat-buat genit. Dan itu sukses membuat Seira tertawa geli.

Setelah mobil Heechul benar-benar menghilang dari lingkungan sekolah, Seira mengedarkan pandangan untuk mencari Kris. Kris lama. Sekolah sudah agak sepi dan Seira kehausan. Seira akhirnya memutuskan untuk membeli bubble tea diseberang jalan.

Ketika bubble tea sudah ada ditangannya. Seira menyeberang lagi. Ingin menunggu jemputan Kris.

Seira tidak menyadari, bahwa ada mobil yang sedang mengincar nyawanya. Mobil itu melaju kencang ingin menabrak Seira yang sudah menyeberang setengah jalan.

“SEIRA AWAS!”

BRUK!

Bruumm…

Mobil itu melesat pergi.

Seira membuka matanya pelan, untuk memastikan Seira masih berada didunia ini. Seira mendapati seseorang namja dibawah tubuhnya yang sedang meringgis kesakitan.

“Gwaencana?” Tanya namja itu.

Seira yang masih cukup shock dengan kejadian yang hampir menimpanya tadi tidak terlalu menggubris pertanyaan namja itu.

Seira menarik nafas dan membuangnya pelan. Setelah dirasa tenang, Seira segera bangun dan duduk diatas perut namja itu.

“Apa kau terluka?” Tanya Seira ke namja itu. Namja itu Baekhyun. Seira mengerjapkan matanya untuk memastikan namja yang ada dihadapannya ini memang seorang Byun Baekhyun.

Baekhyun segera bangkit dan duduk. Mereka saling berhadapan. Baekhyun tiba-tiba mencium bibir Seira(lagi).

‘Ciuman keduaku!’ Batin Seira terbelalak. Seira yang tersadar langsung melepas ciumannya.
Pipi Seira sukses memerah sekarang karena malu.

Tangan Baekhyun mengusap kedua pipi Seira dan mengangkat wajah Seira agar mereka bertatapan.

“Mianhae” ucap Baekhyun pelan.

Seira melihat siku Baekhyun yang berdarah.

“Kau terluka?”

“Menurutmu?”

Seira bangkit berdiri, mengulurkan tangannya ke Baekhyun. Baekhyun menerimanya saja.

‘Jarang ada kesempatan untuk berdua seperti ini’ batin Baekhyun girang.

Seira memapah Baekhyun kerumah. Ingin mengobati lukanya.
***

Kris baru sampai disekolah Seira dan mencari Seira yang sudah tidak ada disekolah. Kris kalang kabut mencari Seira.

“Arrgh! Gara-gara namja tadi. Aku jadi telat begini” kesal Kris.

Sebelum menjemput Seira. Ada sedikit insiden. Ada yang menabrak mobil yang dikendarai Kris secara sengaja. Ketika Kris menghampiri orang itu, orang itu dalam keadaan setengah mabuk dan meminta maaf karena tidak sengaja tertabrak mobil Kris. Yap. Orang itu adalah Yunho. Adik Changmin yang sengaja memperlambat Kris untuk menjemput Seira, agar dengan mudah Changmin bisa membunuh Seira.

Ban mobil Kris miris dan mau tidak mau Kris harus menunggu agar dia bisa menjemput Seira. Masalah penyok-penyok bisa diatasi nanti.
‘Yang penting sekarang aku harus menjemput Seira’ batin Kris. Kris sudah mencoba mencari taksi lewat. Namun jalanan ini cukup sepi, dan Kris juga kebetulan mendapati bengkel didaerah ini.
***

Kris mencoba menghubungi Seira lewat ponsel namun tak dijawab.

Akhirnya, Kris memutuskan untuk melacak keberadaan Seira dengan alat bantu GPS yang memang sengaja Kris pasang dihandphone Seira tanpa sepengetahuannya.

‘Setengah jalan dari sini’ batin Kris.

Kris segera melajukan mobilnya untuk menyusul Seira.

Kris melihat Seira memapah tubuh Baekhyun. Kris langsung memarkirkan mobilnya. Kris turun dari mobil dan langsung menampar pipi Baekhyun. Kris mengira Baekhyun mau macam-macam terhadap Seira.

“Oppa! Apa yang kau lakukan hah?” Bentak Seira marah. Seira membantu Baekhyun berdiri lagi.

“Aku tadi hampir ditabrak orang, bisa saja aku sudah dirumah sakit jika Baekhyun tidak menyelamatkanku” sambung Seira lagi.

Kris merasa bersalah. Seira hampir celaka karena Kris telat menjemput Seira.

“Jeongso hamnida” Kris membungkuk 90derajat kepada Baekhyun.

“dan terimakasih” sambung Kris lagi. Baekhyun hanya mengangguk dan tersenyum.
***

Kris akhirnya membantu Seira memapah Baekhyun kemobil dan membawa Baekhyun kerumah untuk mengobati lukanya.

“Mobilmu kenapa oppa?” Tanya Seira dipejalanan mereka pulang.

“Ada sedikit kecelakaan tadi”

“Jeongmal? Oppa tidak apa? Ada yang terluka?” Tanya Seira khawatir. Baekhyun yang memang duduk dikursi penumpang mendengus kesal melihat Seira yang begitu perhatian kepada Kris. Baekhyun belum tahu kalau sebenarnya Kris adalah bodyguard pribadi Seira.
***

SeiraReika’s house

Sehun melihat kehadiran sosok Baekhyun dirumah. Bagaimana tatapan Seira yang sangat khawatir pada Baekhyun. Entah kenapa membuat hati Sehun hancur.

“Reika unni sudah pulang?” Tanya Seira ke Sehun, dan masih memapah tubuh Baekhyun dibantu dengan Kris.

Sehun hanya menggeleng.

Seira membawa Baekhyun kekamar tamu dan ingin mengobati luka Baekhyun.

“Oppa, tolong ambilkan kotak P3K” ujar Seira ke Sehun tanpa menatapnya. Seira menatap darah yang masih mengalir disudut bibir Baekhyun akibat ditampar Kris tadi.

Kris setadian sudah tidak ada. Kris pasti sedang menelpon Eunhyuk dan Donghae untuk membicarakan kejadian apa yang tadi hampir menimpa Seira.

Kris mengacak rambutnya frustasi dan memutuskan untuk menenangkan pikirannya dengan kejadian hari ini.

Kris pergi ke bar yang lumayan jauh dari rumahnya. Tanpa Kris sadari ada seorang namja cantik bermata panda yang merupakan salah satu anak buah Taemin mengikutinya.

[Bar]

Dentuman musik membahana diseluruh penjuru Bar ini. Lampu kedap-kedip membuat seluruh penghuni Bar menggoyangkan badannya sesuka hati. Tidak bagi seorang namja tinggi, tampan yang kesepian dan tampak frustasi memilih duduk dimeja bar.

“Pesan vodka sebotol” pesan Kris kepada seorang bartender. Bartender itu hanya menyeringai.

“Ini tuan”

Kris meminum vodka itu langsung dari botolnya. Sudah setengah botol yang dihabiskan Kris, tiba-tiba Kris merasa gerah. Kris mengedarkan pandangannya melihat-lihat para pengunjung yang lain. Pandangannya terhenti kepada seorang namja cantik bermata panda yang sedang berjoget ria dilantai dansa.

Seketika pandangan keduanya bertemu. Namja itu tersenyum penuh arti kepada Kris dan terus meliuk-liukan tubuhnya dengan seduktif. Kris menelan salivanya susah payah. Namja tadi semakin berdansa dengan panasnya sehingga seperti sedang menari striptis. Namja itu melihat Kris dengan tatapan seduktif. Tangan namja itu bergerilya di tubuhnya sendiri dan berhenti di juniornya sendiri. Ia memegang juniornya sambil tetap memandang Kris dan mengocoknya. Namja tadi memandang Kris dengan tatapan horny dengan tangan yang masih mengocok juniornya sendiri.

Kris merasa juniornya sudah menegang dan terlihat menyembul dari luar jeans nya. Kris menaruh botol bir dengan kasar dan langsung menghampiri namja itu. Kris mendorong tubuh namja itu kedinding dengan kasar hingga keluar dari lantai dansa dan mencium bibirnya penuh nafsu. Tangan Kris langsung menggantikan tangan namja itu dan mengocok junior namja itu dengan cepat dari balik celana namja itu.

“Nngghhh… Oohh”

Bibir Kris turun melukis kissmark di leher namja itu.

“Ta.. Tao.. Ahh.. Imnida.. Oohh”

Kris hanya mengangguk. Ia melepaskan tangannya pada junior namja yang ternyata bernama Tao itu. Kris memajukan badannya hingga juniornya dan junior milik Tao saling bergesekan satu sama lain.

“Aaahh”

Tao menarik kepala Kris dari lehernya dan kembali menciumnya, french kiss, hingga saliva mereka mengalir keluar hingga ke leher Tao. Kris semakin memperkecil jarak antara badan mereka dan kembali menggesek gesekan junior mereka. Jemari Tao dengan lincah membuka resleting jeans Kris dan menyusupkan tangannya ke dalam jeans Kris.

Jemari dingin Tao yang menyentuh junior Kris memberikan sensasi tersendiri untuk Kris.

“Ohh.. Fasterrhh..” Racau Kris. Kepalanya mendongak kebelakang menikmati sentuhan Tao dijuniornya. Kesempatan ini digunakan Tao untuk menukar posisi mereka, menjadi Tao yang menghimpit tubuh kekar Kris didinding.

Kepala Kris yang masih mendongak kebelakang membuat Tao lebih mudah menciumi Leher Kris. Ciuman Tao semakin turun hingga sampai didepan junior Kris. Tao melihat celana jeans Kris yang resletingnya sudah terbuka karena ulah tangan jahil Tao, Tao mengeluarkan lagi batang junior Kris dan mulai menjilat ujungnya, membuat Kris mendorong kepala Tao agar segera memasukkan juniornya dimulut manis Tao. Tao menurutinya dan segera mengulum junior Kris yang memang sudah menegang makin tegang lagi, memperlihatkan urat-urat juniornya. Tao menyeringai puas melihat Kris yang benar-benar sudah horny.

‘Akan mempermudah tugasku’ batin Tao.

Cairan Kris menyembur dimulut Tao, meluber hingga kelehernya. Kris menarik Tao yang masih betah berada dibawahnya. Dan menciumi kembali bibir Tao dan membantu menghabiskan cairannya sendiri. Lagi. Ciuman Kris turun lagi keleher Tao, seakan tidak bosan untuk menghisap leher itu.

‘Sial. Kenapa jadi dia yang mengerjaiku?’ Batin Tao lagi.

Tao lemas. Dia tidak bisa melawan Kris. Baginya sentuhan Kris sangatlah nikmat, tidak pernah terbayangkan oleh Tao bahwa klientnya sangat hebat memuaskan hasrat Tao.

Kris mulai membuka tiga kancing teratas kemeja Tao, membuat Tao terlena dengan jari-jari Kris yang mulai mengelus nipple coklat muda Tao.

“Ohhh.. Terushhh..”

Kris mulai mendaratkan bibirnya dinipple Tao. Dijilatnya dengan pelan nipple Tao membuat Tao terus menekan kepala Kris agar tidak berhenti.

“Aahhh..” Lenguh Tao. Tao orgasme karena gigi tajam Kris menggigit dan menarik-narik nipple Tao.

Kris menyeringai puas, dan meremas junior Tao dibalik celananya. Kris mulai turun, dan membuka resleting celana Tao dengan seduktif. Sesaat pandangan mereka bertemu lagi, Tao benar-benar terhipnotis dengan pandangan Kris dan melupakan apa tujuan utamanya untuk menggoda Kris.

Tanpa disadari Tao, celananya sudah dilucuti oleh Kris hingga sampai lututnya. Membuat junior Tao yang sudah menegang dan agak basah karena cairan orgasmenya tadi, membuat Kris menatapnya lapar. Kris segera mengulum junior Tao brutal.

“Oohh.. Ahhh.. Janganhh.. Berhentiihh..” Desah Tao keenakan.

Tao terus mendorong kepala Kris agar memperdalam kulumannya. Sesekali tangan Kris menyentil twinsball Tao, membuat Tao serasa melayang.

“Oohh.. Kris.. Aahhh..”

Kris terhenti dari kegiatannya. Dia melepaskan kulumannya.

‘Darimana dia tau namaku?’ Batin Kris.

Kris memandangi dirinya sendiri yang sudah lumayan acak-acakan. Dan memandangi namja didepannya. Kris meneguk salivanya.

‘Astaga, apa yang kulakukan?!’ Batin Kris lagi.

“Aahhh.. Kenapa kau hentikan? Aku hampir keluar bodoh!” Ucap namja itu, masih dengan nafas tersenggal-senggal.

“K-kris.. Jeball” mohon Tao. Tao seketika tersadar. Dia menutup mulutnya dengan tangannya.

‘Bodoh! Kenapa aku menyebutkan namanya. Bisa-bisa dia curiga’ batin Tao.

Tao membetulkan celananya yang melorot gara-gara ulah Kris tadi.

Kris juga memperbaiki tatanan dirinya dan segera meninggalkan namja itu.

“Tck! Kau terlalu menikmatinya Tao-ssi. Lihat. Bahkan Kris sudah menyadari kalau dia sedang bercinta dengan seorang namja” ucap seseorang terdengar ditelinga Tao. Itu bosnya. Taemin.

“Tenang saja. Aku tidak akan menghukummu. Aku masih membutuhkanmu. Walaupun kau sudah memberitahukan namamu tadi, kurasa dia melupakannya karena pengaruh alkohol dan obat perangsang tadi” lanjut orang itu.

Tao menghela nafasnya lega.

Tao melirik kearah Juniornya yang masih tegang akibat ulah Kris tadi.

‘Huhuhu.. Adikku yang malang. Awas kau Kris! Kau membuat adikku terluka’ batin Tao.
***

Sehun menyerahkan kotak P3K kepada Seira, dan tidak lupa Sehun membawa baskom kecil yang berisikan air hangat dan juga handuk kecil untuk mengobati luka Baekhyun.

Sehun segera keluar kamar, dan menutup pintunya. Tidak benar-benar menutupnya. Sehun hanya ingin tau apa yang mereka lakukan. Mengintip. Itulah yang lebih tepat dikatakan dengan apa yang Sehun lakukan saat ini.
***

“Aww!” Baekhyun meringgis ketika Seira membersihkan luka disikunya dan memperbaninya. Seira tersenyum melihat dia sudah selesai memperban siku Baekhyun.

Seira mulai mencelupkan handuk kecil yang dibawakan Sehun tadi dan memerasnya. Seira mulai membersihkan luka disudut bibir Baekhyun pelan. Lagi-lagi Baekhyun meringgis menahan sakitnya. Baekhyun menepis tangan Seira lembut dan memegangnya.

Baekhyun menatap Seira secara intens membuat Seira malu. Baekhyun mulai mendekatkan wajahnya dan secara refleks memejamkan matanya. Seira juga ikut memejamkan matanya. Bibir halus Baekhyun mendarat dibibir lembut Seira.

Baekhyun mengambil handuk kecil yang ada ditangan Seira dan meletakkannya didalam baskom yang ada disamping rak tempat tidur.

Baekhyun mendorong tubuh Seira pelan dan tanpa melepaskan tautan dibibirnya. Bibir Baekhyun mulai bermain dibibir Seira. Ciuman Baekhyun memanas, Baekhyun mulai melumat pelan bibir Seira dan menggigitnya pelan agar Seira membuka mulutnya.

“Euum” bunyi ciuman keduanya.

Perang lidah terjadi didalam, lidah yang saling bertautan, saliva yang bertukar tidak dipedulikan oleh mereka.

Tangan Baekhyun mulai berani bergriliya didada Seira. Seira mendesah tertahan karena mulutnya dikunci oleh Baekhyun.

Cukup lama mereka melakukan itu. Merasa kehabisan nafas keduanya melepaskan ciuman itu meskipun sebenarnya tidak ingin melepaskannya.

Baekhyun menatap Seira dalam artian boleh-kah. Seira hanya mengangguk malu. Baekhyun mencium bibir Seira lagi, satu tangannya membuka baju kancing seragam Seira satu persatu. Tak mau kalah, tangan Seira juga melepaskan seragam Baekhyun.

Setelah keduanya half naked. Tangan Baekhyun mengelus punggung mulus Seira. Mencari-cari pengait bra yang menutupi dada Seira.

“Ngghh”

Pengait bra Seira terlepas. Baekhyun melepaskan ciumannya dibibir Seira. Dan bibirnya mulai bermain dileher Seira. Seira menjejenjangkan lehernya keatas, membuat Baekhyun leluasa menjelajahi setiap inci lehernya. Baekhyun menghisap kuat leher Seira, menghasilkan warna biru-keunguan.

“B-baekhyun aahh~” desah Seira.

Sungguh. Seira merasakan sentuhan Baekhyun bagaikan sentuhan malaikat. Selembut kapas. Membuat Seira kegelian sendiri.

Ciuman Baekhyun segera turun kedada Seira yang sudah tak terbalut apapun. Baekhyun mengulum nipple kiri Seira dan menarik-nariknya pelan dengan giginya. Sedangkan satu tangannya bermain didada kanan Seira.

“Aaahhh~ baek- hyun aahh~”

Setelah puas bermain didada kiri, Baekhyun berpindah kedada kanan Seira. Memainkan putingnya sama seperti yang dilakukan didada kiri tadi. Sebelah tangan Baekhyun mulai melucuti rok sekolah Seira dan segera melepaskan underwarenya.

“Baek hhh kau curang” ucap Seira. Baekhyun menyeringai. Menggulingkan Seira menjadi diatas tubuhnya.

“Lepaskan untukku chagi~”

Seira mengeluarkan smirknya. Seira mulai melepaskan celana panjang milik Baekhyun. Seira cukup terkejut melihat milik Baekhyun.

Seira segera tersadar, karena tadi dia sudah sangat terbakar nafsu semata.

“K-kau? Apa yang kau lakukan?!!” Tanya Seira ke Baekhyun. Baekhyun segera membaringkan tubuh Seira lagi dan menguncinya.

“Kumohohon, jangan meminta penjelasan disaat kita ‘bermain’ ”

Baekhyun mencium bibir Seira lagi agar Seira tidak meminta penjelasan sekarang. Merasa ciumannya tidak dibalas, Baekhyun melepaskan tautan bibirnya.

“Saranghae Seira” bisik Baekhyun seduktif.

Deg!

“B-bagaimana aku bisa mempercayaimu?” Tanya Seira.

“Pertama kali. Aku hanya akan melakukan ini kepada yeoja yang kucintai”

“Lalu? Yeoja-yeoja yang selama ini kulihat selalu bersama denganmu?”

“Aku hanya teman dengan mereka, mereka yang mengejarku. Tidak dengan kau. Aku menggunakan kesempatan itu untuk membuktikan kalau kau juga menyukaiku”

Baekhyun mencium bibir Seira lagi. Bibir Seira tercetak sebuah senyuman. Dia senang. Tentu.
***

“YAAKK!! Sakit pabbo! Hiks hiks”

“Aigoo, chagi. Tak perlu berteriak kencang seperti itu dong. Mian.. Mian”

“Ta-tapi Baekhyun oppa, itu sakit sekali. Hiks hiks, kan aku sudah bilang kalau pelan-pelan”

“Mianhae.. Mianhae. Aku yang kelepasan. Kita lanjutkan sekarang ya?”

Seira mengangguk dalam pelukan Baekhyun, masih terisak.

“Aigoo, uljima”

Baekhyun menghapus air mata yang menitik di pipi Seira dan mencium kedua kelopak mata Seira membuat Seira tersenyum.

“Lanjutkan oppa” ucapnya

Baekhyun mulai menggerakkan pinggulnya perlahan.

“Aahh~ op-opaahh oohhh”

“Ch-chagi aahhh”

Mendengar desahan Seira yang saking merdunya melantun tepat di telinganya, membuat Baekhyun semakin mempercepat gerakannya menaik turunkan juniornya divagina Seira. Kasur pun ikut berdecit.

“Oppaa.. Aku.. Mauu… Oohh”

“Chagi.. Ahhh.. Keluarkan bersama neehh”

Kedua tangan Seira memegang kedua bahu Baekhyun erat sambil terus mendesah.

“Aaaahhhhh” erang keduanya.

Tubuh Baekhyun ambruk diatas tubuh Seira.

“Oppa, bisakah bangun? Tubuhmu berat” ucap Seira seusai meatur nafas akibat kenikmatan yang dialaminya tadi.

“Aigo~ ne mian..” Baekhyun pindah kesamping tubuh Seira. Mereka saling memandang satu sama lain.

“Gomawo”

Baekhyun mencium kilat bibir Seira dan menarik selimut dengan ujung kakinya, menyelimuti tubuh naked keduanya.

Dari balik pintu, ternyata Sehun melihat semuanya. Dari awal, hingga akhir. Sehun mengepalkan tangannya kesal. Emosinya sudah memuncak hingga ke ubun-ubun sekarang. Dapat dirasakan Sehun dadanya sakit, sungguh sakit melihat yeoja yang disukainya.. Ani.. Mungkin yang sudah dicintainya bercinta dengan namja lain.

‘Jadi seperti ini yang dirasakan oleh Taemin hyung. Pantas saja dia berkeras ingin mendapatkan nona Reika. Jika saja aku bisa melabrak mereka saat ini, mungkin namja itu juga akan aku bunuh’ batin Sehun. Ya. Sehun hanya bisa membatin, tidak bisa melakukan apa yang ingin dilakukannya terhadap Baekhyun. Langkahnya seakan terasa berat untuk meninggalkan lokasi tempat dimana yeojanya bercinta.

‘Jung Seira… Lihat saja. Aku akan menghukummu atas semua yang telah kau lakukan padaku’ , batinnya dengan evil smirk dan segera berlalu dari kamar tamu.

-TBC-

About teenagerfanficindo

Fanfiction all rating and all fandoms especially for Kpop-Lovers in Bahasa^^.

Posted on May 6, 2013, in NC-17, NC-21, Romance, Sci-fi, Tragedy, Yaoi and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 19 Comments.

  1. first ???
    yeay \(°©°)/
    next part nya di tunggu y. .

  2. Hahaha Authornya pinter banget kasih Tao ke Kris, jadinya error tu pangeran FBI liat mata pandanya TAO hahaha ag suka bagian Kris, lucu bangettttttt
    dari pertama ketemu sama Seira, Baekhyun langsung nyosor aja….wkwkwkwkwk

  3. wooooww ada nc, and nc yaoi !! seruuu

  4. Makin seruuuuu…..

  5. Omo omo omo baekhyun arghhhh

  6. Taoris engga kebayang .. Kris kaya gitu…
    Sehunnya kasian ihhh😦

  7. aigoo krisss !!! kembali ke jalan yang benar nak
    hahaha

  8. aigooo,,, uri sehun jangan jd kejam kyk taeminn ya,,
    wkwkkk
    kereeennn thorrr

  9. Sehun mau ngapain seira… dan itu knp kris sma tao asdfghjkl

  10. dintania yuliandari

    aaaa… sehuuun.. ap yg akn kmu lkukan??

    huaaaaa…

  11. stagah bekyun ence haha

  12. Pas bagian Tao dg Kris horor bangetzzz . .😡

    Ya ampun . .
    Jangan sampai Sehun menjadi seorang pembunuh juga :3

  13. Yak sehun ketularan taemin-_- , panas dingin baca setiap baca ni cerita

  14. Aduhh ampun horror bgt thor.. Yahh sehun kayanya bakal jd bener2 jahat grgr sakit hati tuh

  15. wawwww ap yg akn d lkukan sehun kpda seira

  16. sofelf forever

    Jadi kris ngga sadar kalo tao tu namja..
    Ha..ha..

  17. omg.. tao kris gak mau kalah yadongan juga? gye kira kris yadongan ma heechul thor*eehh*
    untung ada baeeki oppa nyelametin seira? duh di hukum apa ya seira ma sehun? bercinta kah? hihihi

  18. Gak tega ama sehun:'(

  19. Astagaaaa apa Kris Gay??? Smpe brcinta dgn laki2,,atau krna pngaruh alkohol dan obat prangsang…
    Huh,,,apa yg akan dlkukan Sehun kpd Seira???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: