I’m Oke.. Baby are you ok? (Chapter 3)

Author: SYWCS

Cast : Lee Sungmin, Cho Kyuhyun, other cast.
Genre : Drama, romance, etc
Rated : T for Mature content
Warning : Typo(s), etc

Don’t Like Don’t Read !! No Copas No Bash No Flame !!

And i’ll always love you
I’ll always love you
You, my darling you..
Bittersweet memories
That is all i’m taking with me
So, goodbye. Please, don’t cry
We both know i’m not what you, you need.

Chapter 3

“Manis” Sosok namja mengamati sosok yang ada didepannya, namja imut dan manis, layaknya pemuda biasa pada umumnya. Namja itu sedang asyik menyirami tanaman-tanaman tanpa sadar ada sepasang mata yang mengawasinya sedari tadi. Siapa lagi kalau bukan Cho Kyuhyun? Pria bermanik obsidan itu masih setia bersembunyi di balik semak, mengawasi setiap gerak targetnya dengan dada yang bergemuruh hebat.

Tampaknya ia masih terkagum-kagum oleh pesona namja manis itu. Ingin rasanya mendekat dan menyapa sosok itu. Tapi rasa minder dan rendah diri mengurungkan niatnya terlebih dahulu. ‘Aish… ayolah Cho Kyuhyun! Beranikan dirimu!’ Dengan semangat bekobar-kobar, Kyuhyun memantapkan dirinya untuk keluar dan menghampiri namja yang masih asyik dengan tanamannya itu.

Namun baru beberapa langkah, ia malah beringsut mundur dan kembali bersembunyi di balik semak itu, tempat persembunyiannya. “Aigoo…membayangkan akan berdekatan dengannya saja sudah membuat kakiku terasa lemas,” keluh Kyuhyun sambil mengusap keringat di pelipisnya. Ia kembali mengintip ke arah namja itu dan menghela nafas gelisah. Betapa susahnya mengeluarkan keberanian untuk hanya sekedar menyapa pada namja manis itu.

Dengan langkah kaku, Kyuhyun berjalan pelan-pelan. Semakin mendekat ke arah toko yang didominasi oleh tanaman itu. Setiap satu langkah kakinya bertambah, maka intensitas debaran jantungnya akan bertambah pula. ‘Ini dia.’ Kyuhyun meraih kenop pintu itu, membukanya takut-takut. Begitu melongokkan kepalanya, wangi semerbak bunga langsung menyambut indera penciumannya. Ia melangkahkan kakinya masuk ke dalam dengan dada yang bergemuruh karena rasa gugup. Kyuhyun memperhatikan sekeliling ruangan itu. Toko itu begitu kental akan nuansa klasik, dengan aksen kayu dan bunga-bunga kering, membuat perasaan seseorang menjadi nyaman. Bisa ditebak, pemiliknya pastilah memiliki jiwa seni dan kreatif, serta menyukai sesuatu yang indah. Siapa pun pasti akan betah berlama-lama di dalam sana, termasuk Kyuhyun.

Kyuhyun berjalan tanpa arah, berusaha mencari sosok namja manis itu. Diedarkannya pandangan matanya ke segala penjuru dengan harapan akan menemukan orang yang dicarinya, hingga sebuah suara menghentikan langkah kakinya.

“Selamat datang.”

Tubuh Kyuhyun langsung membeku begitu gendang telinganya menangkap suara halus yang menyapanya. Ya, Kyuhyun hafal betul milik siapa suara itu. Tidak mungkin ia melupakan suara seksi yang sudah menggodanya itu. Dan sepertinya sosok pemilik suara indah itu sudah berdiri tepat dibelakangnya.

‘Glek’

Kyuhyun menelan ludahnya susah payah tanpa berbalik sedikit pun. Peluh mulai mengucur deras di dahinya dan jantungnya berdebar kencang.

“Ada yang bisa kubantu?”

Suara itu berujar kembali ketika Kyuhyun tak memberikan respon sama sekali. Sosok itu masih setia berdiri di belakang Kyuhyun dan bertanya dengan ramah.

 

”Err…a..aku..hai.” ujar Kyuhyun terbata-bata. Ia mengepalkan tangannya dengan erat, dan melirik ke kiri kanan gelisah. Tak tahu harus berbuat apa. Setelah menemukan sosok yang dicarinya, kenapa ia malah takut untuk menunjukkan wajahnya dan menyapa sosok itu?

Rasa percaya diri dan keberanian yang telah dibangunnya tadi runtuh begitu saja tanpa sisa. Kini yang tersisa hanya rasa gugup dan rendah diri yang kembali menguasai pikirannya.

”Eh ??” Sekarang sosok itu, Sungmin, menatap punggung Kyuhyun dengan pandangan heran. Wajar saja, karena baru pertama kali *ralat 2 kali* ia bertemu dengan pelanggan seaneh Kyuhyun. Hanya diam membisu dan berdiri tanpa menjawab pertanyaannya.

“Tuan?”

”A… A hai !!” Serta merta Kyuhyun membalikkan tubuhnya asal-asalan. Desakan dari Sungmin rupanya membuat dirinya semakin tersudut hingga akhirnya malah membuatnya frustasi dan panik. Sungmin terdiam sebentar dan mengernyitkan keningnya. Tapi sedetik kemudian ia mengangguk-anggukkan kepalanya kecil. ”Hai juga.. Kau pengunjung yang tempo harikan ?” ujarnya sopan. Kyuhyun mendesah lega saat Sungmin masih mengingatnya.

“Ne !” Kyuhyun cepat-cepat menundukkan kepalanya.

“Ma..mau kah kau men..menjadi temanku?”

“Eh ? Maksud anda ?” ucap Sungmin seraya tersenyum ramah. Tapi senyumnya perlahan memudar saat melihat wajah Kyuhyun yang terus menunduk. Ia sedikit memiringkan kepalanya, mencoba melihat wajah Kyuhyun lebih jelas.

”Kenapa kau menunduk ? Kalau ingin berteman denganku cobalah jangan menuduk saat berbicara denganku..” kata sungmin tegas. Mata Kyuhyun kontan melebar mendengar pernyataan Sungmin. ”Eh…be..begitukah?”

”Ah, tentu saja ! Tua…”

“Kyuhyun. Cho kyuhyun..”

Sungmin mengangguk paham, tangannya terangkat mencoba memperkenalkan diri. “Aku sungmin. Lee sungmin.”

“Boleh aku minta kartu namamu ?” kata kyuhyun cepat. “Kartu nama ? Untuk apa..? Baiklah, tunggu sebentar.”

“Ini.. Kartu namaku kyu…” Belum selesai Sungmin berkata, Kyuhyun sudah terlebih dahulu mengambil kartu nama sungmin dengan cepat, membuat namja manis itu tersentak. Selanjutnya, ia langsung berlari keluar dari toko itu cepat tanpa menoleh ke belakang sedikit pun.

”Hey. Tunggu !!” Sungmin terlihat terkejut saat ‘pengunjungnya’ tiba-tiba melarikan diri seperti itu. Sungmin terus berteriak memanggil sosok Kyuhyun, namun pria itu terus berlari dan berlari dengan kecepatan penuh. Kedua alis Sungmin kembali bertaut saat melihat sosok itu telah hilang di tikungan jalan.
”Namja yang aneh.”
.
.
.
.
.
.
“Hyungie.. Bangun..” ryeowook menepuk-nepuk pipi yesung.

“Hyung.. Kau mau berada dikantor semalaman eoh ?” ryeowook mulai mengguncangkan bahu pemuda berambut hitam tersebut.

“cium aku dulu, baru aku bangun” yesung memajukan bibirnya, namun matanya yang berada dipangkuan ryeowook masih terpejam. “dasar kau pervert !” ryeowook memukul bibir yesung, membuat namja itu langsung bangun dan duduk disofa.

“kau jahat chagi..” yesung merajuk, dia mempout bibirnya dan memasang wajah kesal. “jangan memasang wajah aegyo hyung,, sangat tidak cocok untuk wajah babomu” ryewook beranjak dari tempatnya duduk dan keluar ruangan.

“Chagiyaku kejam !” teriak yesung

 

“aku tidak kejam, cepat bangun, hari sudah senja hyung. Aku mau pulang..” ryeowook menghentikan langkahnya dan menghela nafas. Kelakuan manja Yesung memang membuatnya agak kerepotan. “ne.. Nae  princess. Kenapa kau hari ini jadi sangat dewasa eoh ?” dengan langkah malas yesung beranjak mengikuti ryeowook keluar. Kini ryeowook dan yesung berjalan beriringan. Mereka berjalan dalam keheningan sebelum akhirnya ryeowook membuka pembicaraan.

“Hyung..”

“…”

“Yesung hyung..”

“…”

“Hyungie~ah…”

“…”

“YESUNG HYUUNG !!”

Yesung yang gelagapan mendengar ryeowook berteriak hanya mengerjap-ngerjapkan matanya, “Ne wokkie chagiya.. Waeyo geurae ?”

Ryeowook memutar bolamatanya kesal, “Hyung, aku ingin bicara denganmu..”

“Bicara saja, aku akan mendengarkan.”

“Hyung…”

“Hhmn?”

“Kyu dijodohkan dengan henly, apakah itu artinya kyu bisa menerima henly ?”

Yesung mendadak berhenti dari berjalannya, dan kontan saja ryeowook ikut berhenti disampingnya. “Kenapa kau bertanya seperti itu ?”

“Aniya hyung, aku hanya bingung. Kenapa kyu tidak menolak perjodohan itu saja ?” yesung tersenyum mendengar celotehan namjachingunya itu. “Wokkie chagi, itu tidak semudah yang kau pikirkan sayang.. Lagi pula aku yakin kyu akan berbuat sesuatu nantinya..”

“Maksud hyung ?”

“Kau tahu kan kyu bukan orang yang bodoh ? Yah, walaupun sangat menyebalkan.. Dia pasti bisa tau dimana hatinya akan berlabuh..”

“Kau ingat kan dia menceritakan tentang namja manis yang ia temui tempo hari ? Ku rasa kyu tertarik padanya. Dan tidak menutup kemungkinan kyu akan memperjuangkan cintanya kepada namja itu…”

“Kyu meninggalkan henly begitu ?”

“Entahlah, mungkin tidak. Ayo kita pulang hari semakin gelap chagi, jangan sampai aku ‘memakan’ mu disini”

“Ne.. MWO ? Ya ! Yesung hyung pervert !!”
.
.
.
.
.
.
TBC~

About teenagerfanficindo

Fanfiction all rating and all fandoms especially for Kpop-Lovers in Bahasa^^.

Posted on May 6, 2013, in PG, Romance, Yaoi and tagged , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: