Love or Murdered (Chapter 3)

1366529001582

Author: JS&KR

Cast:
-Kim Reika
-Jung Seira
-Lee Taemin
-Kim Jongin
-Wu Yi Fan

Support cast:
-Byun Baekhyun
-Oh Sehun
-Orangtua Reika&Seira
-Orangtua Taemin&Kai

Happy1000viewers{}

*****

Author POV

Setelah malam pertemuan Taemin dan keluarga Reika, appa akhirnya mau merestui hubungan Kai dan Reika atas keinginan Taemin. Tanpa diketahui ada rencana lain dibalik kebaikan Taemin.
***

Weekend~

Hari ini Kai berencana kerumah Reika, karna hubungan mereka sudah direstui. Seira yang tidak ingin melihat kedua insan itu bermesra-mesraan memilih mengajak bodyguard pribadinya, Kris jalan-jalan di luar rumah.

Siwon ikut ke Singapura bersama appa dan umma untuk mengawal mereka. Sedangkan Eunhyuk, Donghae, dan Jonghyun mengantarkan appa dan umma ke bandara sampai benar-benar sampai dengam selamat di Singapura. Mereka akan pulang besok, kecuali Siwon dan key ahjumma yang menetap disana selama 3 minggu kedepan.

Kris menemani Seira jalan-jalan. Kris menyayangi Seira sudah seperti yeodongsaengnya sendiri dan tidak mau sesuatu terjadi kepada Seira. Mereka memilih berjalan disebuah taman yang terletak tak jauh dari rumah mereka.

Seira sedang berlari-lari kecil menikmati keindahan taman ini dan tidak sengaja menabrak seorang namja, membuat Seira jatuh terduduk karena terpental akibat menabrak dada bidang seorang namja. Namja itu Baekhyun. Seira dan Baekhyun bertemu lagi.

Kris yang berada tak jauh dibelakang Seira melihat itu dan langsung menyusul Seira yang jatuh terduduk akibat tabrakan tadi. Baekhyun berusaha membantu Seira dan meminta maaf pada Seira yang masih meringis kesakitan.

“oh, mianhae agassi-” kata-kata Baekhyun terpotong setelah melihat yeoja yang ditabraknya tadi adalah Seira, incarannya di sekolah.

Seira yang masih meringis kesakitan, mendongak hendak menyemprot namja yang tadi menabraknya sehingga sekujur tubuhnya sakit ini, langsung mengurungkan niatnya.

‘Ba.. baekhyun?’ Batin Seira.

Wajah Seira dan Baekhyun hanya beberapa senti jauhnya. Keduanya memilih diam dan memandang kearah mata indah didepan mereka masing-masing. Seira masih bungkam, terlalu kaget karena namja tadi ternyata adalah Baekhyun. Pandangan Baekhyun turun dari arah mata Seira, sampai ke bibirnya. Baekhyun tidak bisa menahan dirinya lagi.

Baekhyun mendekatkan wajahnya ke wajah Seira, dan perlahan ia mencium bibir Seira. Baekhyun memejamkan matanya, dan begitu menikmati setiap lekukan bibir Seira yang seperti rasa stroberry, akibat dari lipgloss yang dipakai Seira. Mata Seira membulat, kaget dengan apa yang Baekhyun lakukan. Namun, Seira tidak menolak ataupun melakukan perlawanan. Seira hanya terdiam melihati mata Baekhyun yang terpejam menikmati ciuman mereka.

Lama-kelamaan Seira terhanyut permainan Baekhyun. Tangan Seira diletakkan pada kedua bahu Baekhyun, meremas kemeja yang Baekhyun gunakan. Seira mencoba memejamkan matanya, dan menikmati bibir Baekhyun yang sedang melumat pelan bibir mungilnya. Dengan pengetahuan tentang cium-menciumnya yang minim, ia berusaha mengimbangi permainan Baekhyun. Tangan Baekhyun yang memeluk pinggang Seira mulai turun dan menyusup ke dalam dress selutut Seira. Tangan Baekhyun mengelus paha Seira hingga dress Seira terangkat keatas dan celana dalamnya kelihatan.

Ciuman Baekhyun merambat turun ke leher dan pundak Seira. Tangan Baekhyun yang lain menurunkan tali dress Seira hingga turun sampai ke lengannya. Bibir Baekhyun terus mencium leher hingga bahu Seira.

“Ba.. Baekhyun. Jangan..”

Seira berusaha mendorong tubuh Baekhyun menjauh, namun sia-sia saja. Tenaga Baekhyun jauh lebih kuat darinya. Baekhyun menghisap leher Seira seperti vampire yang sedang kehausan. Baekhyun mengangkat tubuh Seira hingga Seira duduk dipangkuan Baekhyun. Baekhyun kembali mencium bibir Seira penuh nafsu, mengulum bibir bawah dan atas Seira bergantian. Dengan reflek Seira mengalungkan kakinya di pinggang Baekhyun, semakin memperkecil jarak mereka. Tangan Baekhyun berhenti mengelus-elus paha Seira dan bertengger di pinggang ramping Seira. Baekhyun menarik Seira semakin mendekat padanya.

Karena sedikit tidak nyaman, Seira menggeser tubuhnya agar duduk dengan nyaman dipangkuan Baekhyun. Seira menggeliat dan tidak sengaja vagina nya yang masih terbungkus celana dalam bergesekan dengan junior Baekhyun yang tertutup jeans hitamnya. Dengan reflek, Baekhyun melepaskan ciumannya di leher Seira dan mendesah pelan.

Baekhyun lalu menatap wajah Seira dalam. Sebelah tangan Baekhyun meraih pipi Seira dan mengelusnya. Baekhyun mendekatkan wajahnya dan kembali mencium bibir Seira. Kali ini lebih lembut. Baekhyun menggigit bibir bawah Seira pelan dan memasukkan lidahnya. Sayup-sayup Baekhyun bergumam diantara ciuman mereka.

“Sa..rang..hae” lirih Baekhyun

Seira membulatkan matanya. Seira tidak menangkap dengan baik kata demi kata yang diucapkan Baekhyun. Tapi.. Apa benar?

“Seira!”

Seira tersadar begitu mendengar teriakan Kris yang bagai petir menyambar di siang bolong, Seira dengan reflek mendorong Baekhyun hingga ciuman mereka terlepas dan Baekhyun terjungkal kebelakang dan meringis kesakitan.

“Oh.. Mi.. Mianhae Baekhyun-ssi, aku tidak sengaja. Aku tidak tahu kalau aku terlalu kuat mendorongmu, mianhae” ucap Seira sambil mencondongkan badannya, berniat untuk membantu Baekhyun.

Tapi ternyata, Kris datang lebih cepat dan menarik paksa tangan Seira agar menjauh dari Baekhyun. Tidak lupa Kris mendeath glare Baekhyun dan menarik Seira pergi dari hadapan Baekhyun. Baekhyun terperangah karena melihat Kris yang tiba-tiba datang dan menarik Seira, tidak lupa melempar tatapan tidak suka kepadanya.

Baekhyun mengira Kris adalah namjachingu Seira. Entah mengapa hati Baekhyun terasa disayat melihat itu. Mungkinkah dia cemburu? Tentu saja cemburu. Hatinya tersayat saat mengulang peristiwa tadi. Padahal, ia sudah senang dapat mencium Seira. Baekhyun menarik nafasnya panjang. Bukan Byun Baekhyun namanya kalau menyerah di awal, bukan?

‘Baiklah, aku akan mendekatinya’ batin Baekhyun.

‘Aku seratus persen tidak yakin bahwa namja tadi adalah namjachingunya. Seperti bukan tipenya sekali’ batin Baekhyun berusaha menghibur dirinya sendiri.

‘Dan sial!.. Bagaimana caranya menidurkan adikku lagi’ batin Baekhyun frustasi.

****

Reika’s house

“Seira mana?” tanya Kai saat baru saja datang di rumah Reika yang tampak sepi-sepi saja tidak ada orang. Kepala Kai celingukan mencari sosok-sosok pelayan maupun bodyguard yang biasanya ramai lalu lalang di rumah Reika.

“Kau kesini ingin bertemu Seira atau bertemu denganku hah?” Reika mendengus kesal dan duduk disofa ruang tamu.

“Aigo, yeojachinguku cemburuan~” ucap Kai mencubit pelan kedua pipi Reika.

“…”

“Kan bagus kalau gak ada Seira aku bisa..” Ucap Kai menggantung kalimatnya. Kai mulai mendekat. Dia mengunci tubuh Reika yang masih duduk disofa. Reika terkejut.

Kai menciumnya bibirnya lembut. Reika mencoba mendorong bahu Kai, tapi tak bisa. Padahal, Reika mau bilang kalau ia tidak sendirian di rumahnya. Melainkan bersama pelayan baru dirumahnya.

“Ehemm!”

Kai melepaskan ciumannya, ketika ciumannya sudah sampai tahap mengulum-ngulum bibir pink Reika. Kai mendengus kesal.

“Ini minumannya nona” ujar pelayan baru, Sehun. Dia menaruh nampan yang berisikan jus jeruk dan setoples biskuit.

Reika mengangguk. Dia malu karena kepergok sedang berciuman dengan Kai.

‘Semoga saja dia tidak mengadu ke appa’ batin Reika. Tapi.. Walaupun Sehun mengadu keappanya. Toh hubungan Reika dan Kai sudah direstui bukan?

“Itu siapa chagi?”

“Sehun, pelayan baru. Yang gantiin pelayan sebelumnya buat ngurusin Seira. Kebetulan Key ahjumma lagi ikut appa dan umma ke Singapura”

“Tck. Dasar. Menganggu saja” gerutu Kai dan kembali mencium bibir Reika. Lagi-lagi Reika terkejut menerima perlakuan Kai yang mendadak.

Reika mendorong bahu Kai lagi. Merasa ada perlawanan Kai akhirnya melepaskan ciumannya(lagi). Dia mengerucutkan bibirnya kesal.

“Jangan disini namja pervert” ucap Reika tersenyum.

Senyum Kai mengembang. Dia segera menarik Reika kekamar. Tanpa diketahui mereka sepasang mata melihat itu.

“Mereka masuk kamar tuan” lapor orang itu melalui alat komunikasi sekecil biji kacang ditelinganya.

“Ck. Kurang ajar!”
***

Reika’s Room

“Yak Kai! Kenapa kau melakukannya?” Tanya Reika. Ketika Kai asyik menyusu di payudara Reika dan sebelah tangannya meremas payudara yang satunya dengan lembut dan berirama.

“Karena aku ingin” jawabnya singkat tanpa menghentikan kegiatannya.

“Kau sudah merebutnya Kai”

“Jadi?” kali ini Kai menghentikan aktifitasnya. Menatap dalam ke arah mata coklat indah Reika.

“Aku akan bertanggung jawab chagi. Kau keberatan kita pernah melakukannya?”

Reika hanya diam. Kai masih menatap mata Reika dalam. Kai melihat tubuh Reika yang penuh dengan kissmark buatannya dari ujung kepala sampai ujung kaki. Ia tersenyum bangga, semua orang tahu bahwa Reika miliknya. Kai kembali memandang Reika tepat di manik matanya.

“Hei, kau meragukanku?” Tanya Kai mengelus pipi Reika, membuat Reika menoleh dan menatap tulus ke mata Kai. Reika tersenyum menggeleng.

“Boleh kulanjutkan?”

Reika hanya mengangguk. Kai tersenyum dan melakukan aktifitasnya yang tertunda lagi.

Kai mulai mencium bibir Reika lembut, melumatnya, mengulum bibir itu bergantian hingga dirasakannya bibir Reika itu mulai menebal. Kai juga menggigit gemas bibir Reika. Kai membuka mulut Reika. Membawa lidahnya bertautan dengan lidah Reika, membiarkan saliva mereka saling bertukar.

Ciuman Kai mulai turun keleher jenjang Reika. Menjilati hasil karya yang sebelumnya sudah dia buat. Dan menambah tebal kissmark yang terlihat sudah mulai memudar.

Ciumannya turun lagi kedada Reika. Mengulum puncak kedua gundukan kenyal itu. Reika hanya bisa mendesah.
Sebelah tangan Kai mulai bermain dibagian intim milik Reika. Memasukkan 2jarinya ke dalam vagina Reika.

“Aaahhh~ appo k-kai”

“Bukankah kita pernah melakukannya? Kenapa masih sakit?”

“Molla. Ahhh~”

Reika mengigit bahu Kai ketika Kai berusaha menggerakkan jarinya keluar-masuk vagina Reika.

“Aah.. Sshh” desah Reika diiringi dengan ringisan karena kuku Kai yang bergesekan dengan dinding vaginanya.

Kai mengalihkan rasa sakit itu dengan mencium kembali bibir Reika dan satu tangannya meremas-remas dada Reika. Reika mendesah tertahan karena ciuman Kai. Ciuman Kai turun dan merambah ke leher putih Reika yang sebenarnya masih ada bekas-bekas kissmarknya yang belum hilang.

Bosan dengan leher Reika, bibir Kai bergerak turun untuk menciumi dada Reika lagi. Kai tak pernah bosan untuk menyusu pada dada Reika, seakan itu adalah mainan baru baginya.

Kai terus terusan mengulum nipple kanan Reika hingga dirasakannya nipple Reika yang sudah mengeras. Sebelah tangan Kai memainkan nipple kiri Reika. Meremasnya dan memelintirnya. Tangannya yang bebas digunakan untuk mengoyak vagina Reika dan bermain dengan klitorisnya.

“Ahh.. Ooh.. K-kai.. Nggh.. Ahh”

Desahan Reika semakin kuat dan semakin merdu di telinga Kai. Membuat nafsu Kai semakin naik. Jarang-jarang Reika dapat full service dari Kai seperti ini. Kaki Reika sedikit bergetar, menandakan ia akan orgasme sebentar lagi. Kai menambah jarinya dan mengoyak semakin brutal vagina Reika.

“K-kai.. Eenggh.. Ooohh” desah Reika panjang dan tubuhnya melemas seketika.

Kai menarik keluar jari-jarinya yang penuh cairan orgasme Reika dan melumurkanya di dada Reika sampai bersih, barulah Kai menjilati dada Reika yang berlumuran cairan orgasme Reika tadi.

“K-kai.. Ahh”

Kai merangkak kebawah. Dia tersenyum mendapati vagina Reika sudah sangat basah dan pinkish. Mulut Kai mulai mencumbu permukaan vagina Reika dan membersihkan cairan akibat kegiatan mem-fingering Reika tadi.

Reika menggelinjang hebat saat mendapati Kai sedang menciumi vaginanya, membersihkan cairan sisa orgasme pertamanya tadi. Perlahan, Kai menyusupkan lidahnya masuk ke dalam lubang vagina Reika.

“Kai.. Aahh” Reika mendorong kepala Kai agar tak berhenti.

Kai semakin menjadi-jadi memasukkan lebih dalam lidahnya dan memutar-mutar benda tak bertulang itu untuk mengeksplor vagina Reika.

“Ooh.. K-kaai.. Ahh”

Lidah Kai berhasil menemukan klitoris Reika, dan langsung menggigit pelan benda kecil itu, mengemutnya, dan memainkan dengan lidahnya yang panjang dan runcing. Membuat Reika mendesah semakin nyaring

“Sssh.. K-kai.. Ooh”

Tubuh Reika seakan melemas, lagi. Dan cairan orgasme nya meluber keluar. Dengan sigap, Kai menyedot cairan itu dan meneguknya hingga tak bersisa.

Kai beringsut naik dan melihat wajah Reika yang memerah dan terlihat sangat seksi di matanya. Kai mencium bibir Reika lagi, tak memberi kesempatan pada Reika untuk bernafas dengan damai sedikitpun.

Tangan Reika memegang kedua bahu Kai, dan perlahan turun. Menyusuri nipple Kai dan berhenti disana. Mengelusnya pelan, membuat nafas Kai menjadi berat disela-sela ciuman mereka. Tangan Reika lalu turun lagi dan mengelus lembut abs Kai yang hampir sempurna itu. Bosan dengan abs, tangan Reika lalu turun dan akhirnya sampai lah pada junior Kai. Nafas Kai tercekat. Kai melepaskan ciuman mereka dan menyembunyikan wajahnya di leher Reika.

Perlahan tangan Reika mengelus-elus lembut milik Kai dan memijatnya pelan. Membuat Kai mendesah ringan dan menghembuskan nafas berat di leher Reika. Pijatan Reika berganti menjadi kocokan ringan.

“Hentikan, nyonya Kim” tangan Kai langsung melepas paksa tangan Reika di miliknya.

“Aku akan menghukummu dengan apa yang telah kau perbuat” kata Kai dengan evil smirk di wajahnya.

Reika masih bingung. Tapi, otak Kai bergerak cepat. Kai mendekatkan miliknya ke lubang surga milik Reika. Ia berhenti sejenak saat juniornya sudah di depan vagina Reika. Dengan sekali hentakan, junior Kai sukses masuk dengan sempurna di vagina Reika. Reika mendesah antara sakit dan nikmat.

“KAAII!!!”

Tanpa jeda, Kai langsung menggerakkan pinggulnya cepat. Membuat kasur yang mereka gunakan ikut bergoyang seirama dengan gerakan Kai dan mengeluarkan bunyi decitan.

“Aaahh.. K-kai.. Ooh”

Kai mengeluarkan juniornya hingga hampir seluruhnya keluar dan memasukkannya dalam sekali hentakan ke vagina Reika, dan terus mengulangnya dengan tempo cepat. Reika mengimbangi gerakan Kai dengan menggerakkan pinggulnya ke arah yang berlawanan, membuat junior Kai menyentuh g-spot nya.

“Aah.. K-kai.. Enngghh.. Ahhh”

Tubuh Reika melemas karena klimaks yang ia alami. Tapi, Kai belum. Kai menggulingkan badannya membuat Reika yang menindih tubuhnya sekarang.

“Woman on top?” Kai hanya mengangguk

“Bergeraklah, chagi” ucap Kai seduktif

Dengan sisa tenaga yang Reika punya, Reika menggerakkan pinggulnya naik turun. Tentu saja dengan bantuan tangan Kai dipinggulnya. Dada Reika yang menganggur sangat dimanfaatkan oleh Kai. Kai menyambar dada Reika dan mengemut nipple nya. Membuat Reika mendesah diantara gerakannya.

“Sshh.. Kai.. Enngghh”

Kai akhirnya ikut menggerakkan pinggulnya naik-turun, sedangkan Reika berganti gerakan dengan memutar pinggulnya sehingga seakan-akan junior Kai berputar di dalam vagina nya. Mereka berdua mendesah nikmat.

“Kai.. Eenngghh.. Ahh”

“Chagihh.. Ooh”

Kai semakin brutal dengan gerakannya, begitu juga dengan Reika hingga Kai merasa bahwa Reika akan segera orgasme, lagi. Dinding vagina Reika menyempit dan berkedut hebat dan menjepit junior nya sehingga seakan-akan juniornya sedang dipijit.

“Chagiihh.. Ahhhh”

“Op.. Oppaahh.. Akuhh.. Inghh.. Innh.. Aahh”

“Sabaarrhh.. Chagi.. Oohh”

“Aahhhh” terdengar lenguhan panjang mereka karena keduanya telah mencapai klimaks bersamaan.

Reika merasa tenaganya sudah terkuras habis sekarang. Reika memejamkan matanya, berharap bisa langsung tertidur, namun bibir Kai mengecup kedua kelopak matanya. Membuat Reika kembali membuka matanya.

“Ada apa Kai?”

“Gomawo” ucap Kai manis. Reika terkekeh pelan dan kembali memejamkan matanya.

“Hei, apa kau mau tidur dengan keadaan lengket seperti ini?” Reika menggeleng

“Aku tidak punya tenaga untuk jalan ke kamar mandi dan membasuh diriku” Kai mengernyit heran

“Apa permainanku terlalu hebat tadi?” Lanjut Kai dengan smirk di wajahnya. Reika memukul dadanya kesal.

“Kalau begitu, aku saja yang akan memandikanmu. Kajja”

Sebelum Reika protes dengan Kai, Kai sudah duluan membungkam bibir Reika dan menggendong Reika dengan kontak yang tidak dilepasnya. Reika melingkarkan kakinya dipinggang Kai membuat junior Kai semakin masuk ke vaginanya. Reika mendesah tertahan. Reika mengalungkan tangannya di leher Kai.

Kai menggendong Reika hingga dirasa Reika punggungnya menyentuh dinding kamar mandi. Kai menurunkan Reika tanpa melepas kontak dan ciuman mereka. Tangan Kai meraba-raba hingga menemukan tombol nyala shower dan menekannya, membuat air mengucur di atas mereka dengan mereka yang masih berciuman mesra. Reika akhirnya melepaskan ciuman mereka.

“Kai, sudah. Aku mau mandi” Kai hanya terkekeh dan membantu Reika melepaskan kontak mereka.

Mereka lalu saling membantu membasuh badan satu sama lain. Kai berada di belakang Reika, membantu Reika menyabuni seluruh badannya. Kai mengambil sabun dan mengoleskannya di tubuh Reika. Dari mulai lehernya, sampai dadanya. Kai berhenti sebentar di dada Reika. Sedikit bermain disana. Memelintirnya dan meremasnya lembut.

“K-kai.. Jangannhh.. Nakalhh”

Kai melanjutkan tugasnya hingga sampai di paha Reika. Kai mencuci tangannya yang berlumuran sabun, dan perlahan memasukkan jarinya ke dalam vagina Reika. Membuat Reika terlonjak kaget tapi mendesah nikmat.

“Aahh.. Oppaahh.. Aasshhh”

Kai semakin mengeluar masukkan jarinya dalam tempo cepat dan ibu jarinya yang menekan-nekan dan mengusap klitoris Reika bersamaan. Reika menggeliat pelan.

“Kkaaiihh… Eenngghh.. Oohh”

Kai menahan tubuh Reika yang ingin merosot karena orgasme nya. Kai menarik keluar jari-jarinya dan menjilat jarinya yang dipenuhi cairan Reika. Kai lalu berjongkok dan mulai membersihkan cairan orgasme Reika yang meluber keluar di vagina Reika yang sengaja belum disabuni oleh Kai.

“K-kai.. Jangaanhh.. Ahh”

Terlambat. Lidah Kai telah masuk ke dalam vagina Reika dan memutar-mutar lidahnya di sana. Bibir Kai juga ditempelkan di bibir vagina Reika. Kai menyedot kuat vagina Reika hingga terdengar bunyi decitan.

“Aaasshh.. K.. Kaaiihh.. Enngghh.. Ahhh”

Blurr. Cairan orgasme Reika sukses keluar dan langsung diteguk habis oleh Kai. Kai lalu beringsut naik dan mencium bibir Reika, membagi cairan tadi.

Waktu mandi yang seharusnya ditempuh Reika hanya 15 menit, jadi hampir satu setengah jam. Kai menggendong Reika untuk kembali ke kamar saat mereka berdua sudah puas mandi bersama dan dirasakannya kulit mereka sudah mulai keriput karena kedinginan.

Kai membantu Reika mengeringkan badannya dan memasang bajunya. Begitu juga dengan Reika yang membantu Kai. Setelah sudah memakai baju, merekapun naik ke atas kasur dan tidur dengan Reika yang dipeluk erat oleh Kai.
***

“Sudah 5jam bos” lapor Sehun ke Taemin. Yap. Bos itu adalah Taemin. Sehun dan Onew merupakan anak buah Taemin yang menyamar untuk mengawasi pergerakan kedua kakak-beradik itu dirumah. Sementara Luhan adalah tangan kanan Taemin yang telah menculik Suho dan bertugas memata-matai Seira.

Taemin mengepalkan kedua tangannya.

“Sial. Tahan sekali mereka”

“Suaranya masih terdengar tuan”

“Argh! Cepat lakukan tugasmu, setelah itu aku akan menghabisi adikku pada akhirnya”

“Tap-tapi bos-”

Taemin mematikan alat komunikasinya. Dia cukup geram dengan laporan Sehun.

‘5jam mereka bercinta, apa saja yang sebenarnya mereka lakukan?!’ Batin Taemin geram

-Flashback-

Keluarga yang cukup bahagia. Tapi tanpa dihadiri seorang anak tidak ada gunanya kan?

Keluarga Kim mengadopsi seorang bocah laki-laki dari sebuah panti asuhan. Bocah itu bernama Lee Taemin. Mereka sangat menyayangi Taemin seperti anak kandung mereka sendiri.

Namun hanya setahun. Nyonya Kim akhirnya mengandung seorang anak. Hasil buah cintanya bersama suaminya. Tentu mereka senang. Tentu juga Taemin senang, karena dia akan mempunyai seorang adik. Posisi Taemin sebagai anak angkat dirumah ini tidak membuat Taemin canggung. Taemin masih belum mengerti. Baginya tuan dan nyonya Kim sudah menjadi appa dan ummanya sendiri.

Hingga kehadiran adik itu muncul dikehangatan keluarga Kim. Kim Jongin dan sering disapa Kai. Manis. Orangtua angkat Taemin sangat menyayangi Kai. Tentu. Kai merupakan darah daging mereka sendiri. Dan itu membuat Taemin merasa dinomerduakan sekarang. Karna Taemin sadar, Taemin memang bukan anak kandung mereka.

Hingga umur Kai menginjak 17tahun sekarang. Kai masih belum tau kalau Taemin bukan hyung kandungnya. Tapi Kai sangat menyayangi Taemin. Entah karena apa. Wajah mereka berdua yang hampir mirip membuat Kai tidak curiga kalau ternyata Taemin bukan saudara kandungnya.

Hingga orangtua Taemin dan Kai meninggal. Kai shock, dan Taemin menenangkannya. Tanpa diketahui Kai bahwa pembunuh sebenarnya ada dihadapannya sekarang. Yang sedang memeluk Kai sekarang. Taemin yang membunuh kedua orangtuanya.

Sudah cukup Taemin selalu dinomer 2kan. Apa ia juga harus mengorbankan cintanya? Tidak.

Orangtua Taemin dan Kai menjodohkan salah satu putranya dengan anak sahabatnya. Yaitu Reika. Taemin yang memang beberapa tahun ini menyukai Reika mengira bahwa dirinyalah yang akan dijodohkan. Ternyata salah besar!

Kai dijodohkan dengan Reika.

Taemin sakit? Tentu. Meskipun dia menyayangi adiknya, dia tidak ingin mengorbankan cintanya sepeserpun! Kenapa orangtuanya tidak adil? Kenapa mereka tidak bertanya tentang perasaan Taemin terlebih dahulu, padahal mereka tau kalau Taemin menyimpan rasa terhadap Reika.

‘Kenapa mereka egois’ batin Taemin.

‘Kalian yang membuatku begini’

Inilah jalan yang terbaik.. Menurut Taemin. Dia memutuskan membunuh kedua orangtuanya dengan cara mengaktifkan bom di mobil kedua orangtuanya ketika sedang perjalanan ke bandara.

Taemin menulis surat wasiat ‘maksiat’ itu. Yang berisikan agar menjodohkan Reika dan putra sulung dari keluarga Kim. Kai tidak tahu menahu soal surat maksiat itu. Yang dia tau, dia juga sangat terkejut karena tiba-tiba Reika sempat ingin dijodohkan dengan Taemin.
Taemin sadar bahwa sebenarnya caranya gagal dengan cara memalsukan surat wasiat itu. Itu tidak akan membuat Reika berpaling dari Kai. Reika lebih bahagia bersama Kai.

-Flashback end-
***

Meanwhile…

Seira dari tadi hanya cemberut, masih marah dengan sikap Kris yang dinilainya berlebihan. Mereka sekarang ada di toko es krim kesukaan Seira. Padahal, Kris sudah memesankan es krim kesukaan Seira dengan versi jumbo.

“Nona, aku hanya melindungimu”

“Melindungi dari apa, oppa? Dia itu orang baik” bantah Seira

“Kelihatannya dia bukan orang baik, nona”

“Kelihatannya? Kau selalu saja menilai orang dari luarnya” ungkap Seira kesal

“Tapi, kami memang dilatih seperti itu, nona”

“Tck. Terserahmu sajalah”

Seira mengambil sendok dan mulai memakan es krim nya dengan tergesa-gesa karena kesal dengan sikap Kris. Tanpa disangka, Kris melihatnya heran.

‘Kenapa nona Jung bersikeras bilang bahwa namja tadi.. Siapa namanya? Ba.. Bacon? Baekki? Oh ya Baekhyun itu orang yang baik. Jangan.. Jangan..’ batin Kris.

“Nona, kau jatuh cinta ya sama si Baekhyun tadi?”

“Uhuk.. Uhuk.. Uhuk”

Seira tersentak kaget dengan ucapan Kris, dan menelan semua es krimnya sekaligus hingga ia tersedak. Seira mengambil mocca float-nya dan meneguknya, lalu mengambil tissue untuk mengelap bibirnya.

“Jangan ngawur, oppa! Sudahlah. Lupakan saja tentang tadi. Kajja kita pulang. Hari sudah gelap” ucap Seira dan bergegas keluar meninggalkan Kris yang masih diam.

“Ya! Nona tunggu!” Kris langsung bergegas keluar menyusul Seira yang telah keluar dulu dari toko es krim.

****

Dari jauh, ternyata Taemin tengah mengawasi mereka di dalam porsche hitam miliknya. Taemin tersenyum. Dia benar-benar akan melaksanakan rencananya dengan cepat.

Taemin membiarkan adiknya bahagia terlebih dahulu bersama yeoja yang dicintainya. Setelah itu Reika harus bersamanya! Hanya satu caranya.

‘Menghabisi siapa saja yang ingin menggagalkan rencanaku untuk memiliki Reika’ Taemin mengeluarkan smirknya. Dan mengerahkan anak buahnya yang lain untuk membunuh adik Reika. Seira.

‘Kita lihat saja nona Jung. Kau akan segera berakhir!’

-TBC-

About teenagerfanficindo

Fanfiction all rating and all fandoms especially for Kpop-Lovers in Bahasa^^.

Posted on May 4, 2013, in NC-21, Romance and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 28 Comments.

  1. Quiffa aeycintami

    Aq first bukan???
    >(pasti bukan)
    KEREN BUUANGET#prok prok prok

    ditunggu part selanjutnya,,,ea (^_~)

  2. kyuwonhae's wife

    mwo😮 jd taemin oppa kah di balik semua ini ?? Ooooommmmoooo😮
    taemin oppa , apa kai bner2 akan di bunuh😦
    trus gmna sma siera ?? Hampir aj yadongan sma baekhyun oppa😀
    Lanjjjuuttt

  3. Annyeong thor,, aku reader baru disini…
    Lanjut ne thor, lnjutnya jngan lama” ne thor😀

  4. oh jd taemin kaka angkat kai, waw makin seru y😀

  5. gomawo~ huhuhu terharu. *lebay*

    kai akan dibunuh atau gak nanti ada di next part xD

    untuk chapter 4 sudah author publish, jangan lupa meninggalkan jejak ya :3 gomawo

  6. Aduh Taemin jangan egois gituuuuuu.
    Kasian deh Baekhyun….. Hehehehe

  7. Daebak…*** panas Thor…

  8. makin keren dan makin panas thor..
    hahahaha..
    lanjutkan thor..

  9. Seruuuu ><

  10. Sumpah kereeennnn gayanye taemin

  11. taeminie tobat donk
    jangan jd orang jahat yaaaa

  12. Baekhhyun neo!! Dia jadi yadong an gitu ye, kai duhh, ga capek2 dia begituan ama reika, ahaha, bagus2, mau baca lanjutannya ah.. ^^

  13. Sereem banget,,,,,, tp ada gk ya org di dunia seperti taemin ?

  14. kyaaa,,, mengerikannnn,,,,
    smoga kaiii g kenapa”

  15. Aaaakkk yakin yaa ini jalan cerita nya keren bgt. Wuahhh

  16. kenapa taemin mau bunuh seira ?????

  17. dintaniayuliandari

    taemin sadis..

    huuh.. gg kuat bc yg gini*an..
    tp seru..XD v

  18. konflik na makin jadi

    Seru nh

  19. seruhhhhh lol

  20. Weehhhh . .
    BangKAI sungguh terlalai . .

    Panas dingin pas baca bagian ini😀 Kkkk~~ xD

  21. Yak taemin juuaaaahaaat buaaangeeet T.T egois bingitss yaa

  22. Taemin jahat bgt thor! Benerkan perkiraanku dr awal dia emg dalangnya.. Kya kai sm reika parah bgt sih thor, smp tutup mata bacanya. Daebak thor buat ffnya

  23. buset
    jahat bnget si taemin
    pdahalkan kai sngat syang ma taemin
    ckxxxxxk

  24. Hotttt banget si kai n reika ya ampun reika kuat banget yaa ckckck
    Itu seira hampir juga di perkosa di taman ama baekki ..
    Owh jd begitu kenapa taemin jd jahat karna merasa di nomor 2 kan. dan gara2 bukan dia yang di jodohin -_-
    Itu taemin mau bunuh seira or kai?? duhh kasian

  25. Tega bener Taeminnya.😥

  26. jahat banget taemin beneran

  27. Ya ampuun sking trobsesinya Taemin ampe mnghalalkan sgla cara trmsuk mmbnuh ortunya sndri,,kejem amat..!!
    Salah apa ya c Seira ampe mw dbnuh jg,,pdhlkn dy gk tau apa2.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: