Noona Neomo Yeppeuda

Author: Kim Reisa

Genre : romance, PG-15 Oneshoot

Cast :
– Tao EXO-M
– Kim Yorin

Support Cast:

-Chanyeol EXO-K

Note: dalam rangka 1000viewers project dan juga Ulangtahun Tao oppa. Saya memutuskan publish ff ini. Mungkin sementara ini ff terakhir dari saya karena 6mei saya UN huhu. Coment+sarannya ya😉

_______

Yorin POV

Aku menuruni anak tangga, aku melihat umma, appa ,dan kedua eonnie ku sedang berkumpul di meja makan, aku pun menghampiri mereka.

“Hmm yorin, kami akan menjodohkan mu chagi~” umma bangkit dari duduknya dan menghampiriku yang berdiri di sebelah kedua eonnie ku.

“Uhuk!!”
“Mwo? Dengan siapa?” Tanyaku.

“Dengan anak teman appa, nanti kau juga akan tau” ucap salah satu eonnie ku, aku menatapnya dengan tampang penasaran.

“Sarapan dulu gih” suruh eonnie ku yang satunya lagi , aku berjalan menuju bangku disebelahnya dan duduk disana untuk sarapan.

[ExoticShawol High School]

Note: *emang ada yak? XD* anggap ada aja yah *author maksa*

Aku berjalan menuju kelas sambil mengingat tentang perjodohan kata umma pagi tadi , aku berpikir sejenak , mana ada namja yang suka denganku , tingkahku yang cuek , sinis , dingin terhadap namja. Itu membuat para namja menjauh dariku , selain tingkah lakuku , aku juga memiliki hobi , hobi bermain sepak bola , yaaaa bisa dibilang aku ini tomboy dibandingkan kedua eonnie ku yg sangat feminim , ke sekolah saja aku sering memakai jaket dan topi.

Belakangan ini aku dekat dengan yang namanya Huang Zi Tao, salah satu adik kelasku disekolah ini , Tao adalah sosok namja yang sangat ku kagumi, orang nya lumayan tampan dan juga jago wushu , dia memperlakukanku seperti layaknya seorang yeojachingu , berjalan kemana-mana ber2 padahal tak memiliki rasa apapun , cuman sahabat, dan bisa dibilang dia sudah kuanggap seperti adikku sendiri.

“Tao! Aku akan dijodohkan oleh umma” aku menatapnya yang sedang meminum lemon tea, Tao tersentak kaget.

“Mwo? Dengan siapa?” Tanyanya membelalakan mata panda nya itu >.<

“Molla” jawabku polos.

“Hahaha , kau babo ya noona , masa kau tak tau” Tao mentertawakanku , aku hanya diam dan hanya bisa menggembungkan kedua pipiku.

“Ah kau ini lucu sekali!” Tao mencubit ke dua pipiku.

“Yasudah! Ayo kita pulang , sudah sore” aku menarik tangan Tao , di sepanjang jalan Tao hanya tertawa mengingat perkataanku tadi , tapi kan yang kukatakan memang benar , aku tidak tau menahu siapa calon namjachinguku itu.

“Berhentilah mentertawaiku TAO!” Ucapku
dibuat-buat kesal , tapi Tao tau kalau aku hanya berpura-pura , dan hanya untuk menghentikannya mentertawaiku.

“Arra arra” Tao mulai berhenti tertawa .

Seperti biasa Tao mengantarkanku pulang kerumah , aku menuruni motor sport Tao.
***

“Umma aku pu…” Kata-kata ku terpotong dan langkahku terhenti ketika melihat namja yang sedang duduk di ruang tamu, membelakangi ku.

“Yorin kau pulang , sini!” Suruh umma. Aku pun menghampiri umma yang memanggilku , dan aku duduk di samping umma , dan sekarang aku berhadapan dengan namja itu , aku melihat jelas wajahnya , apakah dia yg akan di jodohkan denganku?

“Perkenalkan ini Yorin anak tante , dan Yorin ini Park Chanyeol biasa disapa Chanyeol” ucap umma memperkenalkan ku dan memperkenalkan namja itu , ternyata namanya Chanyeol! Hmm tampan..

“Ini anak temannya appa” ucap umma menatapku yang sedari tadi melamun memperhatikan wajah Chanyeol. Yang ditatap hanya tertunduk.. Malu mungkin.

“Yang akan dijodohkan denganmu” umma kembali berucap tapi kali ini sangat pelan bisa dikatakan umma berbisik denganku , aku tersadar dari lamunanku. Setelah lama bercakap-cakap dengan temannya appa dan juga anakknya yang bernama Chanyeol itu. Aku berjalan menuju kamar dan menghempaskan tubuhku di kasur , aku terus memikirkan namja yg tak pernah ku kenal dan akan SEGERA menjadi namjachinguku atau bahkan calon suamiku? , huft aku lebih memilih bersama Tao dibandingkan bersama Chanyeol , tapi apa daya , kalau memang itu keputusan umma , yasudahlah. Aku memang tomboy, tapi aku bukan type yang tidak mematuhi perkataan orangtua.

Keesokan harinya

“Yorin!!! Cepat bereskan pakaian mu , siang ini kita akan pergi ke jepang!” Ucap umma berteriak , aku hanya menurutinya dan membereskan semua pakaianku.

Tak lupa aku akan menghubungi Tao untuk bertemu denganku di taman dekat bukit , aku ingin menyampaikan salam perpisahanku , karna aku mungkin akan tinggal selamanya di Jepang , dan belum ada kemungkinan untuk balik lagi ke seoul kecuali hanya untuk bertemu dengan Tao setelah itu balik ke Jepang lagi , melelahkan! Dan yang sangat menyebalkan. Pindah ke Jepang ini sangatlah mendadak-_-

Aku berpakaian rapi , menggunakan jeans panjang dan jaket berwarna biru tua , tak lupa menggunakan topi , setelah itu aku pergi ke taman.

[Taman]

Aku mendapati Tao yang sedang berdiri di taman , aku menghampirinya dan menepuk pundaknya.

“Hmm! Yorin , wae? Ada apa kau ingin bertemu denganku? Kau merindukanku ya?” Godanya dan berbalik menatapku , aku menariknya untuk berjalan ke atas bukit tanpa menjawab pertanyaannya.

“Wae?” Tanyanya kembali dan aku menjawab “Aku sudah di jodohkan dengan anak teman appa , namanya Chanyeol! , dan siang ini aku akan pergi ke Jepang , dan tinggal di sana mungkin selamanya” ucapku dan membuat Tao membeku.

“Mwo benarkah?” Tao tertunduk lesu.

“Ne..” Jawabku seadanya.

“Kau tau, menurutku ini berat membiarkan mu pergi selamanya!” Ucapnya.

Deg!

Aku tak tau apa yang terjadi denganku , tiba-tiba saja aku menjadi tak enak dengan Tao , apakah aku mulai mencintainya? Tapi hei. Dia sudah seperti adik bagiku.

“Ya! Aku tau” Jawabku sambil berjalan mendekati nya.

“Saranghae Tao, aku menyukaimu.. , tapi aku akan berusaha untuk melupakanmu dan mencoba mencintai Chanyeol” aku mengucapkan ini tepat di hadapannya , akupun mengatakan ini diluar kesadaranku. Dan aku akui, dadaku sedikit sakit mengatakan ini.

“Nado saranghae” Tao mengecup bibirku lembut , aku hanya diam tak percaya akan hal ini , tiba-tiba saja aku menitikkan airmataku.

“Mmhhpptt jaga dirimu” ucap Tao di sela ciuman kami. “Dan jangan menangisiku. Berbahagialah” sambungnya. Setelah itu tao melepaskan ciuman itu.

“Ne , aku pergi” aku berlalu dari hadapannya. Sebelum aku berubah pikiran akan menetap diSeoul kalau terus berhadapan dengannya.

Yorin POV end

***

Tao POV

“Ne , aku pergi” Yorin berjalan menjauh dari hadapanku , aku hanya terduduk lemas di atas bukit.

Tak ada Yorin rasanya hampa , sekarang aku sendiri , tak ada lagi yang menemani ku menelusuri kota Seoul , aku yakin setelah ini aku akan kesepian , aku terus memikirkan yeoja itu. Yeoja yang sekarang sangat ku cintai , kenapa dia pergi.. Begitu saja. Meninggalkanku.. Dan lebih memilih menjalani hidup dengan namja lain. Bukan bersamaku!

Setiap hari pasti akan kujalani dengan sepi tak ada yang mendampingiku , aku sendiri tak berniat untuk memiliki yeojachingu , karena Yorinlah yeojachinguku meskipun tidak resmi. Yeoja yang kucintai hanya Yorin! , Yorin seorang , tapi sekarang dia pergi.. , pergi meninggalkan ku sendiri..
***
4 tahun berlalu

Aku masih tak bisa melupakan Yorin

Aku duduk di kursi taman yang sering ku duduki bersama Yorin dulu. Semuanya hanya menjadi kenangan , aku sangat merindukan yeoja itu , aku rindu tawanya, aku rindu senyumnya, aku rindu saat ia menggembungkan ke dua pipinya yang membuatnya sangat lucu.

“Tao-ssi” suara ini! Suara yang selalu kunantikan. Apakah Yorin…? Ah tidak. Mungkin hanya salah dengar karena aku memang benar merindukannya.

“Tao-ssi” ucap suara itu kembali dan membuatku penasaran akhirnya aku berpaling kebelakang dan aku mendapati yeojaku. Ani, dia pasti sudah bersuami. Dia berjalan menuju ke arahku , rambutnya terurai kebelakang mengenakan tanktop putih yang dilapisi cardigan hitam, mengenakan hotpants selutut membuatku tak percaya akan hal ini! , Dia Yorin! Ya! Dia Yorinku! Yeoja yang tomboy sekarang berubah menjadi sangat feminin dan sangat cantik. Ani dia tetap cantik seperti dahulu.

“Kau..” Ucapku dan mendekatinya.

“Wae? Kaget?” Ucapnya tersenyum padaku , sangat manis.

“Kau Yorin?” Ucapku masih tak percaya.

“Ne , aku berubah untuk mu , hmm perintah Chanyeol juga sih , ku dengar kau suka yeoja feminim” ucapnya , aku langsung memeluknya erat , aku sangat merindukannya! , dan sekarang dia kembali dengan lebih cantik.

“Aku sangat merindukanmu noona..” Aku mengelus rambutnya masih dalam pelukanku.

“Hmm! , kita keliling kota seoul!” Ucapnya dan menarikku turun bukit aku hanya mengikutinya dibelakang.

Kami berjalan mengelilingi kota seoul hanya berjalan kaki , yang sering kami lakukan seperti biasanya. Dan kali ini aku menggenggam tangannya.

Tao POV end
***

Yorin POV

“Hmm Tao! , aku akan balik ke Jepang lagi” aku tersenyum padanya yang ada di hadapanku.

“Ya aku tau!” Tao menjawab tersenyum.

“Kau sudah bilang kan , akan tinggal selamanya di jepang , dan ke sini hanya untuk menengok ku” ucap nya kembali , aku hanya tersenyum.

“Tao! Aku harus pergi” ucapku dan melirik jam tanganku.
“Biar ku antar” Tao menarik tangan ku.
***

Umma bilang pesawat di tunda keberangkatannya sampai malam , dan kuputuskan untuk ke rumah tao malam ini.

[Tao home]

TING TONG aku menekan bel rumah Tao , dan yang keluar adalah appa nya Tao.

“Hmm Yorin ya , ayo masuk” ucap appa Tao ramah , karna memang aku sudah mulai dekat dengan keluarga Tao termasuk appa nya , aku pun memasuki rumah tao dan duduk di ruang tamu.

“Kyaaa Yorin bukannya kau akan kembali ke jepang” ucap Tao dan memelukku.

Tao POV

“Kyaaa yorin bukannya kau ke jepang” aku berlari mendekatinya dan memeluknya.

“Pesawat di tunda” jawab yorin dan tersenyum.

“Yaaahh ku kira kau tidak jadi ke jepang” aku duduk di sofa.

Lama bercakap-cakap akhirnya Yorin sadar kalau dia akan ke bandara malam ini , Yorin berpamitan dengan ku tak lupa juga dengan appa.

“Hey, noona!” Ucapku sebelum dia berjalan menuju pagar , yorin berbalik menolehku.

“Noona neomo yeppeuda” ucapku kembali dan membuat yorin tersenyum manis.

End

About teenagerfanficindo

Fanfiction all rating and all fandoms especially for Kpop-Lovers in Bahasa^^.

Posted on May 2, 2013, in PG, Romance and tagged , . Bookmark the permalink. 5 Comments.

  1. lee vue 신 리

    Keren .. fun .. cute .. nice .. like ..
    Cerita nya menarik dan terasa segar ,, nampak seperti karya anak sekolah .. feel nya sudah bagus .. dari semua hanya satu yang kurang .. “KONFLIK” nya .. =.=”
    Jika penaparan konflik nya labih berani cerita nya pasti lebih kompleks lagi ..
    Good job author .. fighting for next FF .. semoga lebih baik lagi ..🙂

  2. Waa Tao suka nuna nuna

  3. jadi yorin sama yeollie atau tao o.oa

  4. Ini ada sequelnya kah ?

  5. Vina Damayanti

    sequelnya thor

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: