I’m Oke.. Baby, are you ok? (Chapter 1)

Author : Choi Soohae a.k.a Sung Yong Woo (SYWCS)

Cast : Lee Sungmin, Cho Kyuhyun, Tan Henly, and other cast.

Genre : Drama, romance, yaoi etc

Rated : T for Mature content

Warning : Typo(s), etc.

Note: annyeonghaseyo. Saya author baru disini. Bagi para readers yang pernah baca ff ini, ff ini sudah pernah saya publish di blog saya sendiri. Bisa dibaca ff saya yang lainnya di http://www.pmeditiaminzy9812.blogspot.com

Don’t Like Don’t Read !! No Copas No Bash No Flame !!

And i’ll always love you
I’ll always love you
You, my darling you..
Bittersweet memories
That is all i’m taking with me
So, goodbye. Please, don’t cry
We both know i’m not what you, you need.

Chapter 1

“Kyu,..” seorang namja dewasa menatap namja yang duduk manis dihadapannya.

“Ne ?”

“Sekarang usiamu sudah 24 tahun, apa kau tak pernah berencana untuk menikah ?” kata namja dewasa itu.

Kyuhyun mendelikkan matanya, “Uhuk, uhuk.. M-mmaksud appa ?”

Namja yang ternyata appanya, menggendikkan bahu, “Yaa, ku rasa kau sudah cukup mapan untuk menikah. Emh, meski belum mempunyai pekerjaan tetap.”

“Aku tidak pernah memikirkan kearah sana. Lagi pula aku tidak memiliki kekasih…” jawab kyuhyun sambil melanjutkan acara makannya yang terganggu.

“Kau tidak harus memiliki kekasih untuk menikah kyu,”

“Maksud appa ?”

Siwon, appa kyuhyun, membenarkan posisi duduknya, menatap kyuhyun dengan serius.

“Aku akan menjodohkanmu dengan anak dari rekan bisnisku. Orangnya manis dan cantik , ku rasa kau akan menyukainya kyu”

Kyuhyun melirik siwon, lalu kembali melanjutkan makan.

“Terserah appa saja. Jika itu yang terbaik untukku, aku tidak masalah.” senyum penuh kemenangan tercetak diwajah siwon

“Bagus. Kalau begitu kita akan mengadakan makan malam dengan keluarganya malam ini. Kau. Sebaikknya menyiapkan segalanya.”

Kyuhyun beranjak dari duduknya, “Umma tidak ikut ?”

“Ummamu masih di LA kyu, mungkin lama dia akan pulang.”

“Eum, begitukah ? Baiklah.. Aku berangkat dulu, masih banyak yang akan kukerjakan.. Aku berangkat.”

Siwon menepuk bahu kyuhyun.

“Ne, segera selesaikan kerjaanmu. Nanti malam kau harus ingat, jam 8. Arra ?”

“Arraseo.”
.
.
.
.
.
Begitulah keadaan kyuhyun. anak dari pengusaha sukses dikorea. Sebagai pria berusia 24 tahun, hidup Kyuhyun sangatlah mapan. Berasal dari keluarga berada, menempuh pendidikan di luar negeri dan sudah menjabat sebagai direktur eksekutif di perusahaannya sendiri. Ia pun memiliki wajah tampan dan postur tubuh. Dia adalah tinggi yang mendukung penampilannya.

Wajah Kyuhyun sangatlah tampan. Bahkan mungkin bisa disejajarkan dengan para top model di Korea. Wajahnya adalah tipe wajah stoic, terlihat sangat manly dan maskulin. Kyuhyun juga tipe namja pemalu. Tetapi, semua hal itu hanya berlaku bila ia berdekatan dengan orang yang menarik hatinya. Pada orang lain, apalagi kawan-kawan karibnya, Kyuhyun bisa berubah menjadi sosok yang tegas dan galak. Karena itulah yesung menyebutnya sebagai ‘orang yang bermasalah dengan cinta’.

Kembali kecerita..

Kini kyuhyun tengah berada dipusat kota. Sedikit bingung mencari apa ‘sesuatu’ yang akan dibawanya nanti malam. Jelas saja, dia tak pernah berhadapan dengan hal seperti ini sebelumnya. Saat sedang melihat-lihat, matanya terpaku pada sesosok dihadapannya.

Kyuhyun POV

Aish, apa yang akan kubawa nanti malam ? Boneka ? Oh tidak tidak, aku tidak mau kalau sampai harus memasuki toko yang menjual barang-barang seperti itu. Cincin ? Bukan, bukan, kalian pikir aku akan melamarnya eoh ?. Bikini ? Hey, aku bukan akan mengajaknya bercinta. Uh, oke.. Lalu apa ? Aish, merepotkan…

Apa aku mengatakan padanya, “Maaf aku tidak membawa apa-apa. Aku hanya membawa cinta dan seluruh hatiku padamu..”
What the hell ?! Hey ayolah, itu bukan gayaku. Masa sih kyuhyun namja tampan nan awesome berkata seperti itu ? Sungguh tidak mempesona, hehehe

Eit, tunggu dulu… Toko apa itu ?? Bunga ?? Ah, cantik. Tapi aku tidak membicarakan bunganya, tapi aku membicarakan yeoja yang menjaga toko itu. Yeoja yang manis. Huwee,, baiklah aku akan kesana.

Kyuhyun POV end

Kyuhyun mendekat kearah ‘yeoja’ yang tengah merangkai bunga didepan tokonya.

“Permisi…”

Sosok itu, menoleh. Bola mata foxynya menatap dalam mata kyuhyun. Bibir yang membentuk huruf M itu melengkung indah membentuk sebuah senyuman.

“Ne, ada yang bisa ku bantu tuan?”

‘manis’ batin kyuhyun dalam hati. “Ah, noona.. Aku sedang mencari bunga untuk temanku..”

Sejenak sosok itu terdiam, lalu tertawa renyah.

“Eh ?”

“Hahaha, maaf tuan anda salah. Aku seorang namja, bukan yeoja..” kata sosok itu.

Deg.

Kyuhyun menatap bagian dada sosok itu, ‘rata’ pikirnya lagi. ‘jakun? oh, tidak.. Ternyata dia memang seorang namja! Pabo kyu !’

“Ma-maafkan saya..” kyuhyun tertunduk malu.

Namja yang sempat dikiranya yeoja tadi tersenyum ramah, “Ah, tidak apa-apa. Aku sudah terbiasa dengan hal seperti itu..” katanya lagi.

“Eh, terbiasa ?”

“Ya, banyak orang yang telah mengira aku yeoja. Haha, jadi.. Ada yang bisa ku bantu tuan ?”

“Aku mau membeli bunga, err- tapi aku bingung memilih bunga yang mana ? Kau bisa membantuku memilihnya ?”

Namja itu tersenyum lagi dan menganggukkan kepalanya, “Tentu saja.”
.
.
.
.
.
Tan Mansion
“Ah .. Aku tidak sabar untuk melihat anak Siwon. Menurut berita yang kudengar dia benar-benar anak yang sangat tampan. ” kata Heechul, maksudnya Nyonya Tan.

Mood nyonya Tan sedang bagus hari ini karena malam ini akan ada makan malam keluarga dengan keluarga Cho. Dan tentu saja Kyuhyun akan datang juga karena malam ini dia akan bertemu Henly untuk pertama kalinya. “Kau penasaran sekali pada kyuhyun ya yeobo..” tanya Tuan Tan, atau kita sebut saja Hankyung.

“Tentu saja aku penasaran. Dia tampan dan kaya. Katanya dia anak yang baik juga. Apa dia tampan dari pada kau hannie ” Kata heechul.

“Tak kan pernah lebih tampan dariku yeobo..”

“Ya,! Tan Henly ! Tak bisakah kau membantuku mempersiapkan makan malam? Setidaknya ganti bajumu. Makan malam keluarga macam apa kalau kamu hanya mengenakan hotpants dan t-shir longgar saja hah ? Aish, perempuan macam apa kau ?”Kata heechul.

“Arasseo arasseo umma …” kata henly dan berjalan ke kamarnya dengan malas. ‘Aiissh. Jadi merepotkan ! Ini kan hanya makan malam keluarga saja ! Dia terlalu berlebihan.. ‘pikir henly.

Henly POV

TING TONG

Kurasa keluarga Cho sudah datang. Huh! Aku gugup. Aku tidak tahu harus berkata apa ketika nanti bertemu dengan Kyuhyun. ‘Halo ?’
‘Senang bertemu denganmu ?’ Atau … ‘Hai calon suamiku~’. Tidaakk! Sebenarnya aku sudah memperkirakan apa yang akan Kyuhyun katakan kepada appa dan umma saat mereka memberitahukan tentang pernikahan ini.
Aku tahu Kyuhyun pasti akan menolaknya.

Henly POV end

“Omo .. Kalian sudah sampai ~~~! Aku merindukanmu Wonniee ..! “Ujar Heechul gembira dan memeluk siwon. “Ah, haha biasa saja chullie.”

“Hahaha. Kalian ini, ayo masuk ” kata Hankyung.

Kyuhyun POV
Aku ingin tahu seperti orang seperti apa Henly. Apakah dia cantik ? Apakah dia orang yang baik ?

Henly POV
Aku berjalan menyusuri tangga dan melihat tuan Cho beserta appa dan umma yang tengah bercengkrama. Dan di belakang mereka aku melihat ada seorang lagi. Dia tampan seperti malaikat. Dia memiliki mata brunette, hidung yang mancung, kulit putih pucat.

Jujur, Aku terpesona oleh apa yang kulihat sekarang ini. Tidak. Kendalikan dirimu Henly !

“Henly-ah, ini adalah Tuan Cho Siwon ” Kata appa “Anyeonghaseo Abeonim. Tan henly imnida.”

“Dan namja tampan yang berdiri di belakangnya adalah calon suamimu.” Kata umma. Dia berjalan ke arahku.

“.. Jadi kau yang bernama Tan Henly ya? ”

“Senang bertemu denganmu, Kyuhyunssi ..” aku tersenyum. Ha! Meski aku menunjukkan senyum yang paling indah yang pernah ku beri sekalipun, tidak akan mengubah keadaan. Aku masih gugup.

Kyuhyun POV
Aku melihat seseorang berjalan menuruni tangga. Aku menyadari tatapannya jadi aku langsung menengok kearahnya. Apakah itu Tan henly ? Dia Cantik, Kulitnya yang putih dan tubuh yang mungil… Tapi tetap saja tidak semanis namja penjual bunga tadi..

DEG

‘Eh ?’ Tunggu ! Ayolah aku bukan Gay.

Aku berjalan kearah yeoja yang masih berdiri itu. Kutatap ia dari ujung rambut sampai ujung kaki. Aku mendekatkan wajahku padanya. Aku bisa merasakan hembusan nafasnya di wajahku.

“Jangan pernah berpikir bahwa aku mencintaimu Tan Henly. Mungkin aku tak akan pernah bisa mencintaimu. ” aku mengatakan itu padanya dengan seringai. Tentu saja orangtua kami tidak mendengar apa yang aku katakan.

Ku lihat dia benar-benar terkejut mendengar ucapanku. Kulihat dia tersenyum, “Tenang saja aku akan membuat kau mencintaiku. Karna aku benar-benar sudah jatuh cinta padamu..”
.
.
.
.
.
Sungmin membuka pintu apartementnya, dengan mengendap-endap ia masuk kedalam rumah. Matanya menemukan sosok appanya tengah duduk seraya membaca buku, “Appa belum tidur ?” tanyanya dan mengambil tempat duduk disamping orang tuanya itu.

Kangin melepaskan kacamata lalu meletakkan buku itu dimeja, “Appa belum mengantuk min.. Oiya, tadi sunny kesini dan menanyakanmu.”

“Benarkah ?”

“Ya. Min, tidakkah kau memiliki perasaan yang sama terhadap sunny ? Appa hanya kasihan dengan yeoja itu min.”

Sungmin menatap kangin yang tengah menyesap kopinya, lalu menggelengkan kepalanya. “Tidak.”

“Kenapa ? Tidakkah kau membukakan sedikit saja hatimu untuknya ?”

“Aku tidak bisa appa. Kau bahkan sudah tahu keadaanku, aku tak akan pernah bisa membalas cintanya. Aku hanya menggapnya sebagai adikku. Aku berbeda appa, aku Gay.” kangin menatap anaknya itu lembut,

“Ya, kau benar min. Tapi appa tidak masalah dengan semua itu. Sudahlah, cepat tidur. Kau harus bekerja lagi besok bukan ? Apa tidak mau kau kelelahan dan sakit”

Sungmin berdiri, “Ne appa, aku kekamar dulu. Appa juga lekas tidur, jangan terlalu malam.” katanya lalu berjalan gontai menuju kamarnya.

TBC~

About teenagerfanficindo

Fanfiction all rating and all fandoms especially for Kpop-Lovers in Bahasa^^.

Posted on April 28, 2013, in Romance, Yaoi and tagged , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: