The Story of Us

Tittle: The Story of Us

Author: Kim Reika

Genre: romance PG-15. Oneshoot

 

Cast:
-Vianna Song (OC)
-Cho Kyuhyun
-Shin Ririn (OC)

 

Support Cast:
-Park Chanyeol
-Lee HyukJae

 

Note: annyeong haseyo. Author comeback kkk~ dengan segenap perasaan terharu akhirnya author publish ff gaje bin ajaib ini. Hiks. Mian segala typo bertebaran, author hanya makhluk-Nya yang tak sempurna-_-*abaikan*. Readers: alurnya kecepetan thor!. Author: muehehe iya tau kok. Ini sepenggal kisah author *eh. Buatnya juga ngebut. Terbukti ini selesainya detik ini juga. coment+saran ya readers gomawo~

_______

Hari ini.. Hari seharusnya dimana aku dan dia masih bersama, masih tertawa bersama. Tepat. 2 tahun 5 bulan. Namaku Vianna Song. Aku masih duduk dikelas 2 SMA. Mungkin kalian bingung apa yang aku maksud. Hari ini seharusnya adalah hari jadianku dengan salah satu kakak kelasku disekolah ini. Cho Kyuhyun. Tapi sayang hubungan kami sudah berakhir 2 bulan yang lalu. Aku memutuskannya secara sepihak. Aku bodoh. Kenapa? Karena aku lebih tertarik kepada seorang namja yang sudah jelas-jelas menghancurkan hubunganku dengan Kyuhyun.
“masih memikirkannya?” seseorang menepuk bahuku pelan. Aku mendongak melihat kearah orang itu. Dia Ririn. Sahabat karibku. Teman sebangkuku.
Aku hanya menghela nafas berat. Sahabatku yang satu ini selalu tau apa yang sedang kupikirkan. Kenapa aku masih saja memikirkan Kyuhyun? Entahlah.. Kurasa ini mungkin hanya Cinta monyet.
“sudahlah.. Masih banyak lelaki lain yang menanti. Lihatlah sekelilingmu” ucap Ririn menyuruhku memandang sekitar. Memang banyak yang lebih keren, lebih tampan, lebih segala-galanya dibandingkan dengan Kyuhyun. Entahlah.. Sangat susah untuk tidak memikirkannya.
Aku mengedarkan pandanganku. Ketika kulihat sosok yang sudah sangat kukenal sedang merangkul seorang gadis. Dan sepertinya gadis itu adik kelas. Sosok itu menatapku dengan penuh kemenangan. Sosok itu adalah Kyuhyun. Entah kenapa melihat pemandangan itu membuat mataku mendadak sakit, dan jujur dadaku sesak. Aku segera berlari, dan disusul oleh Ririn.
Aku terus berlari. Tak kupedulikan orang-orang yang memberikan sumpah serapah karena aku berlari menabrak orang-orang itu. Sampai tiba-tiba..
BRUK!
Kali ini aku yang terjatuh terpental kebelakang. Aku sudah memejamkan mataku untuk merasakan sakit itu. Aku membuka mataku perlahan ketika ku dapati seseorang menarik tanganku agar aku tidak terjatuh. Sesaat pandangan kami bertemu. Tak berlangsung lama setelah Ririn hadir menyerukan namaku.
Suasana tiba-tiba menjadi canggung.
“apa yang kalian lakukan?” Tanya Ririn polos.
“dia akan terjatuh tadi jika aku tidak memeganginya” jawab orang yang menyelamatkanku tadi. Wajahnya cukup asing. Apakah dia murid baru?
*****
3 bulan kemudian

Park Chanyeol. Dia adalah sahabatku dan Ririn sekarang. Masih ingat dengan orang yang menyelamatkanku beberapa bulan yang lalu? Dia adalah Chanyeol. Dia memang murid baru, dan kami kebetulan satu kelas. Bahkan dia duduk didepanku. Chanyeol dan Ririn selalu ada ketika aku membutuhkan mereka, mereka yang menenangkanku ketika aku ingin menghajar sosok lain yang membuatku begini. Bukan Kyuhyun. Tapi Lee Hyukjae, atau lebih sering disapa Eunhyuk. Dia salah satu teman sebaya Kyuhyun, dan sekarang baru kuketahui bahwa Eunhyuk membenci Kyuhyun karena pacarnya dekat dengan Kyuhyun. Dan Eunhyuk memanfaatkanku agar hubunganku hancur dengan Kyuhyun, dan itu berhasil.

-Flashback-
Jam istirahat pertama. Seperti biasa aku akan pergi kekantin dengan Ririn dan Chanyeol. Entah bagaimana aku dan Ririn bisa akrab dengan sosok Chanyeol yang agak cuek seperti itu, namun dia sangat ramah. Aku sangat bersemangat karena perutku sudah berdemo meminta makan setelah pelajaran Matematika tadi. Aku bahkan berjalan mendahului Ririn dan Chanyeol. Sampai langkahku terhenti diambang pintu kantin. Ririn dan Chanyeol yang melihat itu tentu heran. Pandanganku terpaku terhadap sosok ditengah-tengah kerumunan kantin. Pandangan Ririn dan Chanyeol mengikuti kemana arah pandanganku. Ririn mengusap pundakku pelan, aku menghela nafas. Chanyeol segera merangkul pundakku agar aku tenang dan membawaku kesalah satu meja yang kosong tepat dibelakang meja itu. Meja dimana sosok itu berada. Eunhyuk. Sosok yang aku sukai dulu, namun.. Aku sadar dialah perusak hubunganku dengan Kyuhyun. Chanyeol mendudukkan ku disampingnya, sementara Ririn memesan makanan.
“wah.. Ada yang sudah move on ternyata” ucap Eunhyuk. Terdengar seperti mengejekku. Aku tau, karena dia tepat duduk dibelakangku. Aku ingin beranjak, menghajar sosok itu. Sekalipun dia kakak kelasku sendiri tidak masalah. Chanyeol menahan tanganku, agar aku tetap diam, agar aku tidak membuat masalah dengan Eunhyuk.
“pasangan yang romantis-”
BYUR!
Baru saja Ririn menaruh segelas orange jus dihadapanku. Dan kebetulan Chanyeol lengah, aku berhasil beranjak dari tempat dudukku dan menumpahkan segelas orange jus itu kewajah tampan Eunhyuk.
“jaga mulutmu, perusak!” ucapku sebelum akhirnya beranjak. Karena kami sudah menjadi pusat perhatian semua orang. Termasuk Kyuhyun. Sekilas kulihat pandangan tidak percaya darinya. Dan aku tetap melanjutkan langkahku, disusul Ririn dan Chanyeol yang sempat mencengkram kerah baju Eunhyuk sebelum akhirnya benar-benar pergi dari kantin. Bisa dilihat betapa Eunhyuk cukup shock menerima serangan mendadak dariku.
*****
“bagaimana hubunganmu dengan Kyuhyun?” Tanya umma. Tumben umma bertanya mengenai hubunganku dengan Kyuhyun. Aku memang belum memberitahu umma kalau hubunganku sudah berakhir. Aku terdiam. Umma seakan mengerti kalau aku sedang memiliki masalah.
“apapun masalahmu dengannya, selesaikan dengan baik-baik sayang” ucap umma dan beranjak keluar dari kamarku.
Aku memikirkan kata-kata umma. Ada benarnya juga kan?
~
“aku harus berbicara dengannya”
“caranya?” Tanya Ririn dan Chanyeol serempak.
“aku juga tidak tahu. Tapi aku harus menjelaskan alasan kenapa aku mengakhirinya kan?”
“tidak semudah itu. Aku punya ide. Mungkin ini ide gila” usul Ririn.
Aku dan Chanyeol mendekat kearah Ririn untuk mendengarkan idenya.
“Mwo?! Kau gila!” ucapku setelah mendengar penuturan Ririn tadi. Kulihat Chanyeol juga shock, dia hanya terdiam.
“aku tidak mau!” tolakku cepat.
“itu satu-satunya cara Vian” timpal Ririn.
“aku setuju!” ucap Chanyeol yang akhirnya berani angkat bicara.
“yasudah. Terserah kalian saja” aku akhirnya pasrah saja.
Penasaran dengan ide gila Ririn tadi? Dia menyuruhku berpura-pura berpacaran dengan Chanyeol untuk melihat Kyuhyun marah atau tidak. Kalau Kyuhyun marah, maka aku diperbolehkan untuk menjelaskan semuanya ke Kyuhyun. Kalau Kyuhyun biasa saja, tidak ada gunanya kan aku menjelaskan kalau dia sudah tidak ada rasa lagi padaku?.
*****
Bel pulang sekolah berbunyi. Bagi para siswa/I ketika lonceng pulang berbunyi sangat terdengar merdu.
“kau siap?” Tanya Chanyeol. Aku hanya menghela nafas dan mengangguk pelan. Chanyeol menggenggam tanganku dan berjalan kearah gerbang sekolah. Menunggu sosok Kyuhyun, agar Kyuhyun melihatku dengan Chanyeol yang cukup begitu mesra.
Itu dia. Kyuhyun berjalan sendirian kearah gerbang sekolah. Kulihat dia sendirian. Mana gadis yang selalu dibawanya kemana-mana itu? Aku pura-pura tak melihat.
“dia melihat kearah kita.” Bisik Chanyeol. Aku ingin melihat ekspresinya, namun Chanyeol menahanku.
“wah. Sepertinya dia cukup geram melihatku dekat seperti ini denganmu. Mukanya memerah. Apalagi kita sedang berbisikan seperti ini” bisik Chanyeol lagi. Aku melihat sekilas kearah Kyuhyun. Benar saja. Tatapannya seperti ingin membunuh saat ini juga. Itu berarti… apa dia cemburu?
~
“sebaiknya kau temui dia segera, aku mendapat bogem mentah darinya” ucap Chanyeol diseberang sana. Hampir setengah jam aku sudah sampai rumah setelah Chanyeol mengantarkanku pulang tadi. Dan Chanyeol menelponku.
“maksudmu?” tanyaku memastikan.
“setelah aku mengantarkanmu tadi. Dipertengahan jalan yang lumayan sepi dia mencegatku, dan menamparku. Sepertinya dia memang cemburu” Jawab Chanyeol, dan seperti meringgis kesakitan.
“mianhae, Yeollie”
“gwaencanayo, itu gunanya sahabat kan? Sebagai gantinya kau harus membuatku lebih dekat lagi dengan Ririn” jawab Chanyeol.
Aku mencoba berpikir keras dengan apa yang dimaksud Chanyeol. Cukup lama, dan akhirnya aku mencernanya.
“siap bos!” jawabku sambil tertawa.
*****
Aku datang pagi-pagi sekali. Aku sudah berdiri ditempat parkir, menunggu sosok Kyuhyun. Suara deru motor berbunyi, aku mengenali itu. Itu Kyuhyun. Kulihat dia cukup terkejut melihat kehadiranku sepagi ini. Dia berjalan melewatiku sabelum ujung bajunya kutarik paksa. Dia menatapku heran.
“apa yang kau lakukan terhadap Chanyeol?” tanyaku. Dia tersenyum pahit ketika aku menanyakan hal itu.
“kau tidak pantas memukulnya, dia sahabatku” sambungku lagi.
“sahabat? Rangkul-rangkulan dan pegangan tangan?” tanyanya dingin.
“aku ingin menjelaskan semuanya” ucapku pada akhirnya. Kyuhyun menarik tanganku agak kasar, membawaku kearah motornya dan melesat pergi dari sekolah. Sepagi ini, tentu guru-guru belum datang. Kyuhyun membawaku membolos hari ini.
*****
“jadi.. Mianhae” ucapku tertunduk. Dia hanya diam ketika aku menjelaskan tentang Eunhyuk yang menghancurkan hubungan kami, dan aku percaya saja dengannya. Dengan perkataan Eunhyuk yang menjelek-jelekkan Kyuhyun dihadapanku. Bahkan aku sempat menyimpan hati kepada Eunhyuk. Mungkin dipikiran Kyuhyun sekarang aku tidak berbeda jauh dengan yeoja yang hanya memandang fisik. Dan juga dengan jalan pemikiranku yang mudah percaya dengan orang.
“lain kali, jangan dengar apa kata orang. Ini kisah kita. Tidak seharusnya mereka terlalu mengurusinya” ucap Kyuhyun pada akhirnya. Dapat kurasakan dia duduk disampingku, dan sebelah tangannya memegang tanganku.
Aku menatapnya dalam diam. Apa dia tidak marah?
“aku tidak marah. Tentang yeoja yang kau lihat waktu itu, dia adik sepupuku hehe” jelasnya diiringi cengiran.
Aku hanya menghela nafas. Lega.
“apa kau cemburu?” tanyanya jahil, mulai menaikkan turunkan kedua alisnya.
“ani..” jawabku yang tentu saja berbohong.
“kalau begitu, yasudah aku cari yeoja lain saja” ucapnya ingin beranjak pergi.
“yasudah. Jangan ganggu aku dan Chanyeol lagi” tantangku.
Dia berbalik. Menatapku sinis, mendengar nama Chanyeol seakan dia terpanggil untuk berdiri dihadapanku lagi. Aku tersenyum puas.
“sebelum kau kembali lagi dengan Chanyeol. Kau sudah menjadi milikku lagi. Jadi.. kau mau bersamaku lagi?” tanyanya tulus. Seketika rona merah menghiasi kedua pipiku.
“dengan syarat. Apapun masalah kita, selesaikan dengan baik-baik” jawabku tersenyum.
“aku menyetujuinya. Berarti kau juga menyetujui kalau kau akan bersamaku lagi” ucapnya tersenyum dan menggenggam tanganku. Dia mendekatkan wajahnya. Mataku sudah terpejam. 2detik.. 4detik.. 6detik.. aku membuka mataku. Dia tersenyum evil. Aish. Dia mengerjaiku rupanya.
“kena kau! Haha”
Aku hanya mendengus kesal, dan mempoutkan bibirku.
Chu~
Kesempatan itu digunakannya untuk mencium lembut bibirku. Aku cukup terkejut dengan perlakuannya yang juga cukup mengejutkan. Kulihat matanya terpejam, aku mulai memejamkan mataku. Ciuman ini.. cukup lama. Hanya ciuman lembut. Tidak ada nafsu. Seakan kami menyalurkan bagaimana perasaan kami saat ini.
Dia melepaskan ciumannya. Dapat terlihat jelas kedua pipinya memerah, dan aku yakin kedua pipiku saat ini tidak kalah memerah.
Dia menarik tanganku kearah motornya.
“kita mau kemana?” tanyaku.
“balik lagi kesekolah” jawabnya enteng.
“kau mau nyari mati?”
“selama denganmu, aku tidak akan mati” jawabnya terkekeh pelan. Aku hanya tersenyum menanggapinya. Duduk dijok belakang motornya, melingkarkan kedua tanganku dipinggangnya, menenggelamkan wajahku dipundaknya, menghirup dalam aroma tubuhnya yang membuatku begitu mencintainya.
Inilah akhir kisah kami. Gombal. Aku tau Kyuhyun gombal haha. Tapi aku yakin ini menjadi pelajaran tersendiri untuk kami.

Jangan mudah percaya dengan perkataan orang lain, selama itu belum terbukti. Sayangilah orang yang saat ini hadir mengisi harimu. Bencilah orang yang pantas dibenci. Gunakan kesempatan kedua dengan sebaik mungkin. Dan selesaikanlah permasalahan dengan kepala dingin.

END

About teenagerfanficindo

Fanfiction all rating and all fandoms especially for Kpop-Lovers in Bahasa^^.

Posted on April 23, 2013, in PG, Romance and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 8 Comments.

  1. kyuwonhae's wife

    simple , jelas n daebak🙂
    kreeennnnnn😉

  2. weleh2 biasanya eunhyuk itu jd hyung yg terbaik ke kyu eh skg disini malah kebalikannya😀
    Jahat ye -_-
    Wkwkwkkwk kasian deh chanyeol :p
    Baru jg tamparan hahaha😀
    Hihihi kyu jealousnya keliatan bgt :3
    Dan gombalannya jg wkwkwkwk

  3. aaaaah
    aku envy eonniyaaa~😄

  4. min.. FF ny keren! (y) ^_^ miam baru bs komen, min cara minta Password buat Beberapa FF mimin yg di Password gmn?

  5. tuh selesaikan dgn kepala dingin, klo kurang dingin, pake es batu

  6. ajrelika verlyan nezvara

    DAEBAKKKKKK THOR BAGUS BANGET!!!!!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: