Please don’t go! but.. I’m late.

Author: Kim Reika

Genre: Sad, romance. Oneshoot PG-15

Cast:
– Jung Keira (OC or you)
– Choi Minho
– Kim Jonghyun

Note: Disini author baru yah^^ kritik dan saran dibutuhkan untuk kemajuan ff kedepannya. Hehe

     Bila orang yang dulu kita cintai sekarang tak berarti apa-apa. Lupa akan semua kenangan yang pernah dijalani dengannya, memori yang tak ada artinya. Sia-sia..
     Bila orang yang tak berarti apa-apa, tiba-tiba kita cintai. Mengukir kenangan indah dengannya, moment yang sangat berarti.
Apa itu salah?
Dan bila itu terjadi. Apa yang harus kulakukan?
Bila orang yang dulu kita kenal sekarang sama sekali asing untuk dilihat.
Bila orang yang mulai kita cintai pergi. Sakit? Pastinya.

Namja tinggi itu terlihat lelah. Berkali- kali dia berkata. Tidak bisa. Bahkan sedikit kepercayaanpun tak tersisa lagi. Kecelakaan itu. Jujur! Dirinya ingin menggantikan posisi yeoja yang dia cintai menderita saat ini. Bahkan dirinya lah yang menjadi korban.

-Flashback-
“Aku yang kau cintai Keira. Naega. Jebal. Listen to me!” namja itu berusaha meluruskan kesalahpahaman ini. Choi Minho.
“Aku tidak mengenalmu. Sungguh. Jika kau temanku bantu aku untuk mengingat. Tapi aku mohon jangan mengaku untuk menjadi namja yang kucintai. Karena yang kucintai hanya dia.. Kim Jonghyun” ucap Keira mengenggam erat tangan Jonghyun yang ada disampingnya.
“Kau salah paham Keira! Dia hanya seorang namja yang ingin merebutmu dari sisiku!!” Minho menjelaskan dengan sedikit penuh amarah.
“Jonghyun-ssi, jebal. Jelaskan ke Keira. Jangan rebut dia dariku” mohon Minho putus asa. Dihadapan Keira langsung. Percuma. Seribu kalipun Minho berlutut Keira tak pernah mengenalnya. Separah inikah?
“Mianhae Minho-ssi. Aku tau kau menyayangi Keira. Tapi kau hanya sahabatnya” Jonghyun menjawab sesantai mungkin. Karena dia pasti melihat tatapan Minho untuk segera ‘menghabisi’ nya. Sungguh! Persahabatan mereka yang dulu terjalin sudah retak. Bahkan bisa dibilang hancur!
‘Jonghyun brengs*k!’ batin Minho geram. Minho mengatupkan rahangnya dan pergi.

Flashback end-

Jonghyun POV

Mianhae Minho. Aku juga mencintai yeoja ini. Ini kesempatanku. Egois memang. Tapi ini keinginanku dari dulu untuk bisa bersama yeoja ini. Tapi kau merebutnya! Akupun akan merebutnya balik. Beruntung berkat kecelakaan itu dia lupa denganmu. Semua tentangmu. Semua hal yang berkaitan denganmu Choi Minho. Hanya kau. Beruntung saat dia sadar aku yang berada disampingnya. Dan dia mengira aku adalah namja yang dia cintai. Karena gelang persahabatan kita ber-3. Beruntung gelangmu hilang ketika kecelakaan itu. Berutung kalau yeoja ini percaya bahwa akulah yang dicintainya. Sepertinya ini memang keberuntunganku.

Keira POV

Tok.. Tok..
Suara batu kecil dilempar ke arah jendela kamarku.
Tok.. Tok..
Aku takut untuk membuka jendelanya.
Tok.. Tok..
Tapi aku juga ingin mengetahui siapa yang melakukannya.
Tok.. Tok..
Kalau maling bagaimana?
Tok.. Tok..
“Keira!” Seru seseorang. Dan akhirnya aku memberanikan diri membuka jendela kamarku.
“K-k-kau! Hhhmmmpp” baru saja aku ingin berteriak. Dia sudah membungkam mulutku dengan telapak tangannya. Namja ini lagi. Mau apa dia?
“Aku Minho, namja-mu. Dengarkan aku! Jebal. Just trust me!!” tatapnya memohon. Dia mencoba masuk lewat pintu jendela. Dia perlahan melepaskan bekapannya dari mulutku.
Kenapa denganku? Aku membiarkannya masuk. Karena dimatanya terdapat kejujuran disana. Seketika kepalaku pusing. Seperti teringat sesuatu.

-Flashback-
“Saranghae Keira” bisik seseorang lalu mengecup keningku.
“Aku tau kau milik Minho. Tapi apa aku salah mencintaimu?” Tanyanya lirih.
Aku tak bisa menjawab apa-apa saat itu ketika seseorang datang dengan wajah tampan cerianya membawa 3 es krim ditangannya.
“Jonghyun-ssi, aku bawa Keira dulu ya” ucap namja tinggi itu. Namja dengan badan kekar itu mengiyakan saja sambil tersenyum dipaksakan.

Flashback end-

Kalau benar dia namja-ku kenapa aku sama sekali tak mengingat dirinya? Bahkan sedikitpun kenangan bersama namja ini tidak ada. Terkadang aku menderita dengan apa yang kualami setelah kecelakaan sebulan yang lalu. Terkadang terbesit keinginanku kalau Minho ini memang benar namja-ku. Bukan karena dia tampan, tetapi aku merasa pernah menyayangi namja ini. Jonghyun mengatakan kalau Minho hanya sahabatnya dan juga sahabatku. Tapi terkadang aku juga merasa aneh melihat dia yang putus asa mencoba meyakinkanku bahwa dirinyalah yang aku cintai.

Author POV

Keira dan Jonghyun membuat pesta kecil-kecilan untuk merayakan ulangtahun Minho. Keira sebenarnya bingung. Kenapa hanya Minho yang dia lupa? Sedangkan yang lainnya normal-normal saja. Kata dokter Keira hanya melupakan orang yang sangat terdekat baginya, efeknya tidak begitu lama. Tapi orang terdekat dengannya saat inikan Jonghyun?
“Saengil chukkae, Minho-ssi” ucap Keira. Minho hanya tersenyum pahit. Tiba-tiba kepala Keira sedikit pusing. Dia berjalan duduk didekat kolam.

-Flashback-

     “Saengil chukkae chagiya..” ucap seseorang memeluk namjachingunya itu dan menyodorkan kue yang dibawanya. Dia memejamkan matanya. Membuat sebuah harapan sebelum meniup lilin itu.

“Mana kadonya?” tanyanya cemberut.

Yeoja itu menyodorkan sebuah kado kehadapan namja tinggi itu.

“Make a wish apa tadi?” tanya yeoja itu penasaran.

“Yakin mau tau? This is secret.” Jawab namja itu sambil melet-melet.

“Kan Cuma mau tau. Siapa tau ‘make a wish’ yang aneh-aneh. Minta bertemu yeoja yang lebih cantik terus pergi meninggalkan aku misalnya” yeoja itu memanyunkan bibirnya.

“Hahaha. Kau ini, tidak akan chagi. Aku hanya meminta ini…” namja tinggi itu mendekatkan wajahnya.

Cup!

Namja itu sukses mengecup bibir yeojanya.

“Kau.. Kau selalu disisiku” jawabnya.

“arghhh!” Keira menahan sakit dikepalanya. Dia tercebur ke kolam renang.
“KEIRA!!!” Teriak 2 orang namja serempak. Hanya itu yang didengar Keira sebelum semuanya gelap.

Minho POV

Aku menunggui Keira diluar kamarnya. Dia sedang diperiksa dokter. Dan tentu saja ditemani ‘mantan’ sahabatku yang brengsek itu. Tak lama dokterpun keluar.
“Bagaimana keadaannya dok?” tanyaku cemas.
“Baik-baik saja. Hanya saja kau jangan terlalu memaksakannya untuk mengingat dirimu” ucap dokter itu. Dokter tersenyum lalu meninggalkanku yang masih terpaku.
Aku membuka pintu kamar Keira perlahan. Tanpa suara. Hanya memastikan keadaannya saja. Dan ta da.
Aku mendapati yeoja yang kucintai berciuman dengan ‘mantan’ sahabatku itu. Keira dan Jonghyun! Ciuman itu tanpa nafsu. Lembut. Penuh cinta. Dapat kulihat langsung dari aura keduanya.
Deg!
Bagaikan tamparan Chris John tepat dijantungku. Sesak. Sakit. Bagaimana tidak? Aku namja-nya yang tak berarti apa-apa sekarang. Seberapa usahaku meyakininya bahwa aku adalah namja yang dicintainya dulu. Sia-sia..
Seberapa banyak kenangan yang aku ceritakan tidak ada yang dia ingat. Satupun!

Author POV

“Mianhae Keira..” Jonghyun tertunduk.
“Gwaencanayo, saranghae oppa” jawab Keira tersenyum. Jonghyun memeluknya. Mungkin Keira bertanya-tanya siapa Jonghyun sebenarnya. Dia memaksa Jonghyun untuk bercerita. Tapi Jonghyun menjawab tidak ada yang perlu diceritakan

Keira POV

‘Aku hanya mencintainya’ kata ini yang meyakiniku untuk bertahan dengan Jonghyun. Tak peduli siapa masa laluku sebenarnya. 4 bulan sudah aku dilanda dilema ini. Inilah jawabanku dan inilah pilihanku. Hanya Jonghyun.
Ddrrrtt.. Drrttt..
“Yoboseyo?” jawabku menerima telepon dengan ceria. Pasti dia. Jonghyun.
“Jung Keira? Ini Minho! Jangan salah paham dulu. Jonghyun akan pergi ke Canada siang ini. Meneruskan kuliah disana.” Ucap seseorang cepat.
“MWO?!” Aku hanya bisa membelalakkan mataku.
“Aku jemput kau sekarang. Kita akan menyusulnya ke bandara”
‘Karena kutau dia berarti saat ini untukmu chagi…’ batin Minho dan memutuskan telepon.
Tutt.. Tutt..
-skip perjalanan-

Minho POV

Hal gila yang kulakukan! Mempertemukan yeoja-ku dengan sahabatku yang berkhianat. Aku tau bahwa sebenarnya Jonghyun bukan bagian masa lalu Keira. Melainkan diriku. Sebelum dia pergi, dia menitipkan surat untuk Keira dan dia membacanya diperjalanan. Diperjalanan tadi aku menatap Keira yang sedikit shock. Entahlah apa yang ditulis Jonghyun, mungkinkah dia mengatakan kebohongannya selama ini? Tapi terlambat. Dia berhasil merebut hati Keira dariku.
Keira POV

Rasa sayang ini memang masih ada untuk Minho. Tapi aku juga mulai menyayangi Jonghyun! Oh tuhan.. Apa yang harus kulakukan?. Apa aku harus mengejar Jonghyun? Tapi aku akan menyakiti Minho. Dan apabila aku tidak mengejarnya, apa aku pantas disebut sahabat yang baik untuk Jonghyun? Aku menyayanginya. Sungguh. Mungkin juga mulai mencintainya.

“Penerbangan ke Canada akan berangkat jam berapa?” Tanya Minho ke seorang yeoja dibagian informasi. Karena aku hanya bisa menangis. Ya menangis. Payah!
“Sudah berangkat 15 menit yang lalu” jawab seorang yeoja cantik itu ramah.
“Apa ada penumpang yang namanya Kim Jonghyun?” Tanya Minho lagi mengerutkan keningnya. Yeoja itu memeriksa data-data penumpang dibalik komputernya.
“Ne..”
“Gomawo”
***
Minho menuntun Keira untuk duduk dikursi tunggu. Untuk menenangkan Keira. Sampai tiba-tiba ada berita mengejutkan di tv.
“Hot news. Baru saja pesawat blabla dengan nomor penerbangan blabla tujuan ke Canada mengalami ledakan diudara. Belum diketahui pasti apa penyebabnya. Diduga semua penumpang diperkirakan tidak selamat”. Keira dan Minho yang melihat berita itu terpaku. Begitu juga dengan orang-orang yang berada dibandara ini. Bahkan ada yang menangis histeris. Minho bertanya ke bagian informasi lagi. Bahwa pesawat yang ditumpangi Jonghyun adalah pesawat tersebut! Berarti? Keira menangis. Terus menangis. Dia sangat terpukul. Minho memeluknya. Sudah terlambat sekarang.
***
Keira POV

Aku menatap batu nisan dihadapanku

RIP
Kim Jonghyun

Secepat inikah? Tanpa harus mendengarkan penjelasannya?
Minho menepuk bahuku. Aku hanya bisa tersenyum. Aku memang belum bisa mengingat sepenuhnya tentang Minho. Tapi aku mulai bisa mengingat sedikit tentang Minho. Berkat bantuan Jonghyun. Disuratnya dia menuliskan agar aku mencoba mengingat tentang Minho karena dialah orang yang kucintai sebelum kecelakaan itu. Jonghyun memang namja yang aku sayangi. Tapi Minho lah namja yang aku cintai dan tak akan pernah tergantikan. Aku yakin itu.

FIN

About teenagerfanficindo

Fanfiction all rating and all fandoms especially for Kpop-Lovers in Bahasa^^.

Posted on January 24, 2013, in PG, Romance and tagged , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. kecepetan alurnya..

  2. Salam kenalll aku new reader disini *kayaknya hehe lupa pernah kesini atay engga dulu.. ffnya kecepetann lagi seru baca udh end

Leave a Reply

